Aloe Vera Gel 98%

Aloe Vera Gel 98%
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera Gel 98%

Herborist
3.4 (966 Ulasan)
84% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera Gel 98 dari Herborist dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Herborist aloe vera gel terbuat dari aloe vera 98% + vitamin E yang berfungsi melembapkan,menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh dan rambut. Dengan tekstur ringan,mudah meresap, dan tidak lengket dikulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan disetiap penggunaan

Rangkuman Review Pengguna

K
kyna__
Normal Skin, Medium, Warm
21 Aug 2018
Pake aloe vera gel ini sehabis pake toner (double toning), sumpah perih banget dan panas. Sensasinya sama kayak waktu aku pakai wardah aloe veranya. Tapi kalo dicampur sama masker, waktu diolesin ke muka enggak panas and perih, mungkin sensasi panas and perihnya gegara pakai toner. Untuk tekstur ringan dan lebih cair daripada wardah, jadi cepet meresap ke kulitnya. Untung wanginya lumayan lah, tapi aku lebih suka wangi aloe vera gel dari Azarine. Untuk efek shootingnya, aku kurang dapet. Nggak ngebantu ngempesin beruntusan aku di pipi. Harganya sangat terjangkau, jadi kalo buat campuran masker nggak bakal nguras kantong
Usage: Less than 1 week
L
Laaz
Combination, Medium Light, Neutral
17 Aug 2018
aloe vera gel nya dingin, tapi bukan dingin alkohol gitu,wangi lidah buaya, jadi bikin kita yakin kalo produk ini bener2 dari lidah buaya. kadang kalau kulit lagi kering banget kayak beberapa minggu terakhir, pakai ini bisa langsung lembab. aku campurin sebagai DIY face mist juga cepet nyerap, mirip2 sama produk lokal sejenis
Usage: Less than 1 week
V
VincentTunjung
Oily, Medium, Neutral
15 Aug 2018
#FdLocalPower Aloe Vera gel ini sebenernya kubelinya karena pas itu cari alternatif NatRep yang bisa dicari offline. di kulitku cocok-cocok aja pakai ini. Dipakai efeknya dingin, packaging nya enak karena tube jadi ga harus colek-colek, ga ada reaksi aneh-aneh juga di kulitku. Sayang nyerapnya agak lama dan agak lengket meskipun efek lengketnya ga lama...
Usage: Less than 1 week
T
tirtasya
Dry, Medium, Warm
13 Aug 2018
Produk lokal aloe yang aku cocok banget, awal make uda langsung adem dan ngelembab in, nggaada efek merah/bruntusan kayak aloe lain yang pernah aku coba. Over all its okey buat kalian yang mau cobain aloe vera lokal yang afordable 😍
Usage: Less than 1 week
E
enypra
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2018
aloe vera kluaran lokal nih kuyy.. murih 24 rbu doang, tekstur gel, tp lengket bagiku, trus katanya tlisannya 98 prsen yakk..duh ilee tp parfumnya baunya ganggu bangett.. gak deh kalo mau ak pake ke wajah gak aja.. pernah sih nyoba sekali ke wajah pedihhh bruhh ak pake buat tubuh aja tp rsanya lengket emangg hiks..C aja dehh
Usage: Less than 1 week
W
wiarama
Oily, Medium, Neutral
11 Aug 2018
beli ini karena mukaku berminyak tapi kerasa kering banget sampek ngelupas ngelupas gitu, baru nyoba bagus sih, gampang nyerep, rasanya dingin" gitu, bikin lembab, bagusnya ini produk gak ada alkoholnya
Usage: Less than 1 week
N
naidrahani
Combination, Medium Light, Warm
09 Aug 2018
Aloe vera gel lokal yang murceee. Aku pake ini buat ngelembapin badan aja yang jadi kering banget karena pake sabun asam kojat yang kondang itu (belum berani ke muka). Awalnya iseng beli karena lagi gencar promosi di supermarket deket kampus, kebetulan kurah banget jadi ga ragu beli. Aloe vera bener-bener ingredients utamanya nih. So far bagus buat ngelembapin badan jadi kenyal dan less bersisik. Sukaak
Usage: Less than 1 week
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
09 Aug 2018
cukup bahagia sebenarnya ada produk lokal yang menyajikan aloe vera gel dengan konsentrasi yang cukup tinggi. sayangnya, produk ini membuat kulit aku malah perih dan panas, tidak seperti aloe vera lainnya yang memberikan efek dingin. parfumnya juga lumayan menyengat sehingga aroma asli aloe veranya ketutup. produk ini juga agak greasy di kulitku.
Usage: Less than 1 week
L
luckme
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2018
awalnya nyoba aja, karena aku suka aloevera gel dan ini produk ke 2 lokal yg aku coba setelah merk wardah, di aku sih lebih cocok pakai yg ini, punya wardah di kulitku ga terlalu ngefek hasilnya. yg ini aku suka dari wanginya, trus pertama ngolesin ada anget angetnya gitu kaya wardah, setelah ini berasa mint2 nya gitu adem bener2 nyejukin kulit. aku juga pake di rambut dan dibuat keramas jadi lebih halus gt, untuk dimuka efeknya melembabkan
Usage: Less than 1 week
C
christee_huang
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
HUGE NO for the face.. kalo buat rambut sm badan okelah yaa.. beli krn harganya affordable dan gampang dicari.. tp stlh baca ingredient list nya (mana aku bacanya stlh beli -_-) .. ada preservative yg highly irritant.. sbnernya smpt hampir mau coba buat di wajah (dg pikiran "ah udh BPOM kok") .. buttt stlh cium wanginya (yg highly fragranced juga) dan tekstur.. yeaaa i won't risk my face.. hahahaa.. mending beli yg natrep sekalian.. kalo bs cari yg murah harganya ga beda jauh kok.. wkwkw
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 97
Next