Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
auliafabia
Oily Skin, Light, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Thanks bgt buat Female Daily karena aku dikasi kesempatan buat coba Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Vera. Packaging nya tube terus ukurannya besar juga, kalo mau dibawa travel harus pindahin dulu ke wadah yg agak safety dan lebih kecil biar ga boros tempat. Dia ini 0% alcohol jd buat yg kulitnya sensitif mungkin boleh dicoba, tapiiii nih tapi, aromanya terlalu tajam buat aloe vera gel (menurut aku nih ya) walaupun aromanya seger. Teksturnya agak cair dibandingkan produk aloe vera brand lain, tapi dia cepet banget meresap ke kulit dan ga lengket. Claimnya sendiri melembabkan dan menyejukan, aku setuju bgt, karena pas aku apply di tangan aku yg kiri, tetep kerasa lembab walaupun pakenya 2-3 jam yg lalu. Doi juga bisa dipake buat sleeping mask dan primer wajah, sebenernya di muka belum aku cobain sih karena ga biasa pake skincare sewangi ini dimuka😆 tapi nanti aku coba deh, karena ternyata banyak fd member fine2 aja pake ini dimuka😆
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
G
gistya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
seneng banget dapet ini dari femaledaily, karena pas banget tanganku lg kering dan jd perih gitu kan gara2 suka pakek handsanitizer yg ada alkoholnya. terus aku coba olesin ke tanganku yg kering enak bgt dooonngg adem dan jd lembab juga. wanginya juga seger ya krn ada mint2nya, kalau untuk wajah aku belum coba tapi nanti akan aku coba jadiin masker! thankyou FD
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
rianimldna
Combination, Medium, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Jujur aku uda pernah cobain produk ini sebelum dapet dari fdtryandreview, wangi nya tu super enak bangettttttt!!! Wangi nya ga bikin gengges terus dia tu cepet meresapnya gitu, dia teksture nya kaya gel pas di apply ke kulit aku kayak dingin-dingin, enak pokoknya deh!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Tiga ingredients pertama bikin terkejut krn no alcohol, ternyata cool sensation nya dari peppermint extract, unik banget sih ini. Pas di spread bisa nyerep lumayan cepet dan sama sekali gak tacky. Buat gue yang gasuka lotion lengket, gel ini cocok banget karena tinggal balurin langsung nyerep gak lengket gak licin tapi tetep well moisturized, langsung bisa pake baju. Tapi untuk kulit wajah gue yang kering, ini gak bisa dipake single use, bisa dicampur pake face oil sampe teksturnya jadi gel-cream, enak banget buat jadi light moisturizer. Sayangnya, ini wangi banget, terlalu wangi, apalagi jenis wangi nya kurang seger nya “aloe”, wangi nya ngingetin gue sama shampoo.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
artinadriani
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Sempet trauma sama aloe gel dari brand korea yang ternyata mengandung alkohol yang bikin kulit breakout. Pas package Citra Fresh Glow ini sampe ditangan aku, happy banget karena ada tulisan 0% alcohol. Sayang begitu dibuka wanginya sangat strong, aku cuma berani apply di badan. Good news nya adalah, Citra Fresh Glow ini enak banget dipake, gak lengket, ada cooling sensationnya dan bikin kulit terasa lembut banget.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
agnessafa
Combination, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
first time nyobain produk dari citra! btw thanks female daily udah kasih aku kesempatan untuk #FDTryandReview. pertama kali liat ini produk ukuran nya gede banget, pas aku cek harga nya sekitar 30rban. murah banget menurut aku udh dapet segini banyak. kemasannya tube gitu, pas aku buka first impression aku itu jatuh kepada wangi nya. ingetin aku sama salah satu merek shampo wkwk. karena udah pernah liat video month favorite female daily pake nya pada di badan aja. jadi nya aku pake di tangan dan ini tekstur nya gel dan cepet banget nyerep nya! bikin sensasi fresh dikulit, biasanya kalo gabut lagi kuliah online aku suka iseng pakein ini karena seringan itu dan secepat itu nyerep nya!! pas dah nyerep kulit ku terasa halus dan kalo aku perhatiin kok tambah cerah kulit aku. pokok nya suka untuk badan! tapi aku belum berani coba untuk wajah karena emang lagi jerawatan huhu. btw thanks female daily!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
serenadejingga
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
So luv banget! Thanks so much FD udah ngasih kesempatan cobain produk barunya Citra. Awalnya rada takut coba-coba, berhubung klaimnya 0% alcohol dan bisa dibuat sleep mask, jadi penasaran banget! Sebelumnya sudah pernah coba produk sejenis dari brand lain dan kecewa karena bikin perih dan lengket banget di kulit. Tapi yang ini nggak bikin lengket setelah apply rata di kulit/wajah. Bahkan, buat sleep mask, di hari pertama juga langsung coba, paginya wajah berasa agak lebih cerah dari biasanya. Pasti repurchase, sih. Minusnya, sizenya too big buat pouch aku kalau travel. Tapi, still OK banget, sih.. Semoga ada varian lain yang sizenya bisa buat travel, ya. (^_^)
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
fatyamalia
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
Aku penasaran tapi agak ragu banget sama produk ini karena parfumnya yg kenceng banget. Teksturnya gel bening kehijauan dan efek soothing dan calmingnya berasa banget di kulit, walaupun saat awal pengaplikasian emang agak panas di muka aku. Tapi setelah pemakaian ke - 3 udah gaada rasa panas sama sekali, yang ada rasa soothing, calming, dan meredakan jerawatku yang kemerahan. So far aku cinta sih sama dia, tapi mungkin jalo kulit yg sensitif harus rada hati hati, coba sedikit sedikit dulu aja.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
monayolanda353
Oily, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
pelembab yg bagus dimuka aku ..harganya juga terjangkau ..pelembab terfavorit banget untuk muka aku yg super berminyak .. aku rekomendasi banget sama pelembab yg satu ini untuk kamu yg kulitnya berminyak sama kaya aku..
Usage: 3 months - 6 months Instagram
D
deviafeb
Combination, Medium Light, Warm
20 Oct 2020
Rekomen
Setelah nyobain yg varian tomat, penasaran sama yg aloe vera krn aku pengabdi aloe vera 😂 aku berharap wangi dari produk ini ga se-strong yg tomat, tapi ternyata sama aja sodara2 😌 mala wanginya mengingatkanku sama wangi sampo huhu. Anyway terlepas dari balada wewangian, packaging produk ini dari tube plastik hijau transparan dgn tutup fliptop. Isinya 180ml dengan harga 23ribuan. Sama seperti yg tomat, doi ada kandungan niacinamide diurutan ke 3 ingredientsnya. Selain ada kandungan aloe vera, gel ini ada essence mint, Vit. B3 (niacinamide) & Vit E. teksturnya gel ijo transparan yg kl diratain watery bgt, cepet meresap, ga lengket, ga bikin gerah. sayang bgt aku kurang suka sama wanginya 😌
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Prev
Laman 99 dari 140
Next