F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebagai pecinta aloe gel produk ini bikin aku penasaran banget tapi satu sisi aku skeptis banget sama produk ini karena parfumnya yg kenceng bgt, aku suka sm wanginya yg seger tapi wanginya strong banget takut kulit aku ga nerima. akhirnya yakin coba ini selama seminggu, bener2 cuma pake ini sehabis toner, dan wowπππ pas pertama bgt pake dia emng panas bgt di kulitku, tapi setelah 3 hari mulai biasa aja malah ademmm bgt di kulit, cepat meresap dan cukup melembabkan, dia bener2 ngeredain beruntusan dan jerawat aku ditambahh aku ngerasa kulitku sedikit lebih cerah, bener2 diluar ekspektasi aku, luv itπ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adzkiajm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
mau rekomen ini karena parah sebagus itu di kulitku udah repurcahse 2x dan eh dapet fd try and review jugaa. thankyou fdxcitra jd ada stok deh hehe. ohya btw bbrp bulan ini mukaku lg breakout dan buat malam sama pagi hari aku cuma pake ini buat moisturizer kebetulan juga 0% alkohol tp msh ada fragrance gamasalah si ga terlalu mengganggu dan ga ada efek negatif dimukaku. teksturnya gel ringan enak bgt oy dipake adem sejuk dikulitt dan cepat meresap trs selama pemakaian beberapa bulan ini muka jadi cerah buat ngelembabinnya kurang si menurutku tp tetep sukaaa. pecinta aloevera kalian wajib bgt cobain yg satu ini!!! repurchase? iyaaa dong!
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
A
Anggiwis
Combination, Medium, Neutral
jadi karena lagi bokek nerusin make skincare paten kwkwkwkwk, dan rmang udah dapet kulit yang sehat tanpa masalah, akhitnya cuma ingin merawat dengan perawatan ringan. karena texture gel, aku pilih ni produk karena di otakku, gel itu dingin, dan aku kalo inget kelengketan jadi gerah sendiri. pas dipake huhhhhh seger, malah pori2 jadi makin ringkes, wah jadi pilihan deh... apalagi abis aktivitas diluar siang hari, cuci muka cuss pake ini seluruh badan lalu istirahat. haaaahhhhh surga
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
Wangii nya lumayan enak, no alkohol juga dan kadang2 aku pakein ke muka, gel tp ga lengket menurut aku. Tapi kalo untuk kulit badan kayaknya bakal boros bgt si dan ga terlalu melembabkan, aku punya 3 varian cepet abis karna ponakan aku suka bgt pake ini wk
Usage: Less than 1 week
Gift
J
jojoseee
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau yang hijau ini aloe vera sama mint wanginya lebih mirip mirip lotion apa gitu kayak perna cium tapi lupa namanyaa π ini gel bening hijau, cepat meresap juga. Sama ini juga melembabkan kulit badan ak, nggak lengket pastinya tenang aja ya guys
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
iraps
Combination, Light, Neutral
Jujuraku baru pertama kali pake produk ini, kesan pertamanya aku notice dari wanginya dulu dan ternyata mengandung fragrance, teksturnya seperti gel berwarna bening kehijauan dan pas dipakai bikin soothing dan calming di wajahku, kalo kulit lagi kering banget cocok sih dipakein ini, pernah waktu itu aku abis panas panasan terus dipakein ini jadi mendingan, untuk harga juga sangat affordable dapet skincare dengan packaging yang cukup besar, aku sih lebih suka yang varian tomato sama pomegranate
Usage: Less than 1 week
Gift
H
Happyaprilia
Normal Skin, Medium, Warm
Sumpah ini aloevera pertama yang aku cobain dan gaada nyeselnya, ini bagus banget sih , klo dipake rutin jdi nyerahin kulit dan wanginya enak ga nyengat sama sekali dan harganya cukup murah untuk ukuran segitu
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
R
reginaarifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
bikin lembab kulit, wanginya juga enakkk khas citra banget. bisa multifungsi di pake di berbagai bagian tubuh, i like deh pokoknya. kemasan juga lebih higienis, pake tube jadi ga gampang tumpah dan gampang pemakaiannya tinggal di pencet sesuai kebutuhan.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
ayuramli
Combination, Medium Light, Warm
Enak dipakai. Gampang dan cepet menyerap di kulit. Sangat melembabkan sesaat setelah dipake, tapi setelah agak lama gak lembab lagi huhu. harganya juga affordable apalagi ukurannya gede banget 180ml jadi awet. Aku agak jarang sih pakenya, dan cuma di kulit badan aja soalnya gak berani pake di muka karena fragrance-nya kenceng banget
Usage: 6 months - 1 year
Gift
U
urbaby
Normal, Medium Light, Neutral
Baru pake beberapa hari si overall dia gabikin masalah dikulit klaimnya juga 0% alkohol tapi parfumenya lumayan tinggi soalnya dia wangi bangettt. untuk harganya ini murah banget, teksturnya lebih cair dari aloevera lain. untuk kulit yang ga rewel kek gua ini recommended sii
Usage: 1 week - 1 month
Shopee