Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

F
faradiamekha01
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
sebagai pecinta aloe gel produk ini bikin aku penasaran banget tapi satu sisi aku skeptis banget sama produk ini karena parfumnya yg kenceng bgt, aku suka sm wanginya yg seger tapi wanginya strong banget takut kulit aku ga nerima. akhirnya yakin coba ini selama seminggu, bener2 cuma pake ini sehabis toner, dan wowπŸ‘πŸ‘„πŸ‘ pas pertama bgt pake dia emng panas bgt di kulitku, tapi setelah 3 hari mulai biasa aja malah ademmm bgt di kulit, cepat meresap dan cukup melembabkan, dia bener2 ngeredain beruntusan dan jerawat aku ditambahh aku ngerasa kulitku sedikit lebih cerah, bener2 diluar ekspektasi aku, luv itπŸ’š
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adzkiajm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
mau rekomen ini karena parah sebagus itu di kulitku udah repurcahse 2x dan eh dapet fd try and review jugaa. thankyou fdxcitra jd ada stok deh hehe. ohya btw bbrp bulan ini mukaku lg breakout dan buat malam sama pagi hari aku cuma pake ini buat moisturizer kebetulan juga 0% alkohol tp msh ada fragrance gamasalah si ga terlalu mengganggu dan ga ada efek negatif dimukaku. teksturnya gel ringan enak bgt oy dipake adem sejuk dikulitt dan cepat meresap trs selama pemakaian beberapa bulan ini muka jadi cerah buat ngelembabinnya kurang si menurutku tp tetep sukaaa. pecinta aloevera kalian wajib bgt cobain yg satu ini!!! repurchase? iyaaa dong!
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
A
Anggiwis
Combination, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
jadi karena lagi bokek nerusin make skincare paten kwkwkwkwk, dan rmang udah dapet kulit yang sehat tanpa masalah, akhitnya cuma ingin merawat dengan perawatan ringan. karena texture gel, aku pilih ni produk karena di otakku, gel itu dingin, dan aku kalo inget kelengketan jadi gerah sendiri. pas dipake huhhhhh seger, malah pori2 jadi makin ringkes, wah jadi pilihan deh... apalagi abis aktivitas diluar siang hari, cuci muka cuss pake ini seluruh badan lalu istirahat. haaaahhhhh surga
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
R
rizkitazkia_
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Wangii nya lumayan enak, no alkohol juga dan kadang2 aku pakein ke muka, gel tp ga lengket menurut aku. Tapi kalo untuk kulit badan kayaknya bakal boros bgt si dan ga terlalu melembabkan, aku punya 3 varian cepet abis karna ponakan aku suka bgt pake ini wk
Usage: Less than 1 week Gift
J
jojoseee
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Kalau yang hijau ini aloe vera sama mint wanginya lebih mirip mirip lotion apa gitu kayak perna cium tapi lupa namanyaa πŸ˜‚ ini gel bening hijau, cepat meresap juga. Sama ini juga melembabkan kulit badan ak, nggak lengket pastinya tenang aja ya guys
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
iraps
Combination, Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Jujuraku baru pertama kali pake produk ini, kesan pertamanya aku notice dari wanginya dulu dan ternyata mengandung fragrance, teksturnya seperti gel berwarna bening kehijauan dan pas dipakai bikin soothing dan calming di wajahku, kalo kulit lagi kering banget cocok sih dipakein ini, pernah waktu itu aku abis panas panasan terus dipakein ini jadi mendingan, untuk harga juga sangat affordable dapet skincare dengan packaging yang cukup besar, aku sih lebih suka yang varian tomato sama pomegranate
Usage: Less than 1 week Gift
H
Happyaprilia
Normal Skin, Medium, Warm
19 Oct 2020
Rekomen
Sumpah ini aloevera pertama yang aku cobain dan gaada nyeselnya, ini bagus banget sih , klo dipake rutin jdi nyerahin kulit dan wanginya enak ga nyengat sama sekali dan harganya cukup murah untuk ukuran segitu
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
reginaarifah
Dry Skin, Medium Light, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
bikin lembab kulit, wanginya juga enakkk khas citra banget. bisa multifungsi di pake di berbagai bagian tubuh, i like deh pokoknya. kemasan juga lebih higienis, pake tube jadi ga gampang tumpah dan gampang pemakaiannya tinggal di pencet sesuai kebutuhan.
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
ayuramli
Combination, Medium Light, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
Enak dipakai. Gampang dan cepet menyerap di kulit. Sangat melembabkan sesaat setelah dipake, tapi setelah agak lama gak lembab lagi huhu. harganya juga affordable apalagi ukurannya gede banget 180ml jadi awet. Aku agak jarang sih pakenya, dan cuma di kulit badan aja soalnya gak berani pake di muka karena fragrance-nya kenceng banget
Usage: 6 months - 1 year Gift
U
urbaby
Normal, Medium Light, Neutral
16 Oct 2020
Rekomen
Baru pake beberapa hari si overall dia gabikin masalah dikulit klaimnya juga 0% alkohol tapi parfumenya lumayan tinggi soalnya dia wangi bangettt. untuk harganya ini murah banget, teksturnya lebih cair dari aloevera lain. untuk kulit yang ga rewel kek gua ini recommended sii
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 100 dari 140
Next