A
annaars
Combination, Medium Light, Neutral
aku ga pake ini untuk di muka. karna bikin beruntusan. teksturnya kaya produk produk aloe vera gel pada umumnya. dan ga lengket cepat meresapnya. tapi kalo di muka ku ga cocok. jadi aku pake buat tangan atau kaki, efeknya ngelembapin aja sih dan bikin seger.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
lerei
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
percuma klaimnya 0% alkohol tp msh pke parfum, byk lg kandungannya. dijualnya jg sbg pelembab multifungsi buat muka dan badan. pas dipake ke muka ga kuat, jd sensitif bgt kulit gw. hrsnya klo dijual sbg gel, pembeli ekspektasinya bisa menenangkan kulit dan lebih adem kan? pdhl udh bagus itu kandungan niacinamidenya byk, sayang bgt jd risiko merusak kulit gara" parfumnya. semoga citra bisa mengeluarkan produk yg murni buat melembabkan kulit. udh ada produk lain di sana yg dijual sbg parfum scr total, pewangi. kynya gw ga bakal beli produk citra lg.
Usage: 1 week - 1 month
Yogya
D
DIFFA000
Dry, Medium Light, Neutral
Mudahhh banget nyarinyya cuy. Di indomaret adaa , pun di alfamartt juga cuy. Aku sih minat cumann gara gara gambar kelapa plus blueberry nya doank🤦🏻♀️, aku make buat tangan aja, karena menurutku citra ini fragrancenya kuat bangettt. Ngga nahan😫edited: oy oyy oyy oyyyyy!!!! baru sadar nih aku slah variann 😭😂
Usage: Less than 1 week
Indomaret
A
ayudamayanthi
Combination, Medium Dark, Warm
Tertarik nyobain awalnya karena 0% alcohol, brand lokal, dan harganya murah banget. Ternyata emang bagus banget performanya. Walaupun harganya murah banget dia ngelembapin wajahnya oke, gak mengganggu performa make up diatasnya, dan mengeringnya gak terlalu lama. Cocok banget buat dibawa bepergian karena bisa sekalian buat skin care wajah atau redness di kulit karena kena matahari.
Usage: More than 1 year
Brand website
R
RaisyaRnt
Oily Skin, Medium Light, Warm
Beli ini karena 0% alkohol. Sesuai namanya citra multifunction gel, jadi bisa dipake untuk pelembab wajah dan tubuh, sleeping mask dan primer make up. Pertama kali pake wanginya nyengat tapi lama2 ga nyengat sih mungkin karena udah terbiasa. Ada mint jadi dingin2 pas dipake jadi segeer. Cepat meresap, nggak lengket, melembabkan. Aku kan pake ini pas malem aja, jadi paginya kerasa glowing dan ga berminyak juga muka aku. Setelah aku pake berbulan2 bruntusan udah mulai ilang juga. 180ml harga 25k murah ya. Tapi sayangnya kalo aku pake dibelakang hidung kayaak kerasa cekat cekit. Dan pasti bakal aku beli lagi karena sebagus ituuu ❤.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
P
penyukaskincare
Combination, Medium, Warm
moisturizer pertamaku saat baru masuk ke dunia per skincare-an, jadi pilih yang paling aman dan mudah dicari aja yaitu aloe vera soothing gel! | Tekstur: Gel bening | Wangi: Wangi banget karena ada fragrance nya, bagi yang kulit sensitif hati-hati yaa! klo di aku gapapa sih🙂 | Rasa waktu dipakai: Adem gitu, fresh | Hasil: Jadi kelihatan seger, cuma entah kenapa kadang nimbulin bruntusan kecil di jidat😟, jadi mending cari aman aja pake di pipi. Untuk kelembabannya tidak terlalu tahan lama, dan kurang melembabkan😶 | Harga: 25.000 untuk 180 ml, buat setahun juga ga abis-abis ini╭( ̄▽ ̄)╭
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
P
PutriThasha
Normal Skin, Medium Light, Warm
Pernah nyobain punya saudaraku buat wajahku yang kemarin kebetulan merah-merah karena kelamaan terpapar sinar matahari di jalan. Enak sih, bikin terasa lebih nyaman gitu. Merah-merahnya perlahan berkurang. Untuk dijadiin pelembap menurutku kurang nampol, harus dilayer beberapa kali dulu baru terasa lembap. Lebih bagus buat nenangin kulit yang lagi merah-merah aja
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
aisyahisnain
Oily, Medium Light, Warm
pertama nyoba ini diwajah aku sktr semingguan hslnya lmyn. tp mkin lm jd kusam hslnya, trs aku brhnti dr produk ini & beralih ke produk lama. & pas produk lama aku abis, aku nyoba pake ini lg & trnyt hslnya bgs. udah 1 bln lbh pakai ini lagi. 👌🏻
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
D
diahagrni
Dry Skin, Light, Neutral
a must have product! aku penggemar aloe natrep, karena natrepku abis pas lagi pandemi gini, jadi berusaha cari alternatif aloe yang lebih murah, akhirnya aku menjatuhkan pilihan ke produk ini. dia bisa calming redness di wajah aku dan bikin bruntusan aku kering. tapi dia ngga begitu melembabkan ya, aku mesti layer berkali-kali. untuk wanginya emang tajem bgt sih, tapi enak kok seger ngga ganggu buatku. menurutku ini produk yang wajib banget dicoba, karna kualitasnya bagus dan harganya murah. selanjutnya aku pasti bakalan repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
chubspow
Oily, Medium Light, Warm
Produk yang bisa didapetin dengan kisaran harga Rp20.000 ini kalau dipakai di wajah bener-bener ngebantu calming redness, meredakan jerawat dan bruntusan! Selain itu melembapkan dan juga cukup mencerahkan. Kalau dipakai untuk kekeringan di badan misal lipatan siku, kurang berpengaruh but so far i've been using for my face and repurchased for 2 times and highly recommended this product!
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret