D
davvvina
Oily Skin, Medium, Warm
Enak bgt dipake ke muka gampang nyerep juga ga lengket bgt. Wanginya juga ga nyengat bgt. Aku blm nyoba klo buat badan kalo untuk wajah sih cocok2 aja. Tapi klo kulit lg kering gitu kerasanya perihnya tapi ga panas. Worth it sih harga murah tapi udh dapet citra segede ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
amalianiia_
Oily Skin, Medium, Warm
coba ini karena penasaran dong sama aloenya citra. pas dipake adem menenangkan kulit (aku pake dibadan dulu) tapi ngga lama setelahnya, bagian badan yg dipakein itu jadi gatel² trus kemerahan. aku stop jadinya, pdhal banyak yang cocok kan ya tapi diaku ngga :o
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
Silviarnr
Combination, Light, Neutral
Aku pakai ini buat moisturizer, sleeping mask, buat badan juga, sama face mist. Walaupun sangat terjangkau tapi efektif banget ini, bener-bener multifungsi sesuai klaimnya. Wanginya juga enak, teksturnya menurutku pas ga terlalu kental atau cair, dan packagingnya flip flop kaya gitu bikin lebih higenis. Very recommended
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
P
pangestine
Dry, Light, Neutral
Ini cuma persoalan selera sih, kalau saya lebih prefer yang tomato daripada yang aloe. Saya ga gitu ngeh apa beda keduanya yang paling signifikan di muka saya. Menurut saya kurang lebih kasih efek yang sama, melembabkan dan agak mencerahkan, tapi saya lebih pilih yang varian tomato karena lebih suka wanginya daripada yang aloe ini. Untuk yang coconut sejauh ini belum tertarik cobain, waktu ke supermarket udah pernah buka tubenya dan cium wanginya, tapi saya ga suka.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
E
evitautami
Combination, Light, Neutral
aloevera ini biasa aja cuma beli karena kepo. pakein di mukak rasanya seger tapi kurang melembabkan dan kurang mencerahkan. lama kelamaan males pake di muka jadinya pake di badan. baubua lumayan harum. gak mau repurchase masih pengen coba yg lain
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
P
pitchanpink
Dry Skin, Medium Light, Cool
suka banget pake ini sebagai lotion badan,aromanya enak bikin badan jadi wangi tapi gak berani dipake di muka takut breakout. teksturnya gel, dan bikin adem kulit. gak terasa lengket setelah digunakan. cocok sih buat dipake setelah habis panas-panasan di outdoor
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
S
syifauzyh
Oily Skin, Medium, Neutral
awalnya pake ini buat wajah dan bikin seger banget trs emg ada sih mencerahkannya karna dia ada kandungan niacinamide nya,tapi yaa pas lama2 tuh wajah aku jd timbul beruntusan,akhirnya stop dan pake buat badan,dan benrr2 baguss gitu tangan jadi cerahh gangerti lagi si ini bisa jd gantinya lotion atau handbody gitu krn kalo lotion2 gitu kan efek nya gerah gitu ya,dan pake ini gantiin lotion tuh jd enak seger gituu. jd ini kalo buat aku si cocok buat badan aja
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
M
Malikaolsen52
Dry, Medium Dark, Warm
Beli ini karena tergoda dg kemasannya yg lucuuuu. Trus dia ada seri lainnya kayak tomat dan kelapa gitu kan. Dan karena emang gampang tergoda dg produk aloe vera gel apapun mengingat kulitku kan kering, bahagia bgt rasanya tiap abis pake aloe vera gel. Teksturnya ini ya kayak gel gitu, tp agak konsisten, ga cair. Warnanya kehijauan entah kenapa :| tp wanginya duh... paling ga suka wanginya sebenernya, terlalu nyengat buatku, terlalu wangi (emang dasarnya ga suka fragrance huhu). Tiap dipake muka rasanya langsung adem, cepet banget meresapnya, dan ga bikin lengket sama sekali. Tp ya harusnya efek melembabkannya bisa agak lamaan dikit yah, ini agak terlalu cepet. Buat simpenan yg bisa dipake untuk segala kebutuhan mah bagus ini gel. Aku biasa pake sbg soothing gel juga habis kena panas ato pas kulit lagi sensitif. Repurchase? Pengen beli yg versi tomatnya sih kalo yg aloe ini udah abis. Hahaha.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
starrynights
Oily, Medium, Warm
First impression waktu pakai produk ini adalah fragrancenya cukup kuat. awalnya nyoba produk ini karena lagi kehabisan aloe vera gel dan penasaran sama produk barunya citra. Sayangnya produk ini ngga cocok di aku, malah bikin kulit cekit-cekit. Walaupun klaimnya bisa digunakan di wajah tapi aku ga berani pakai produk ini untuk wajah karena takut ga cocok. Akhirnya produk ini aku kasih ke adekku. sedih aku tuh gapernah cocok sama produk citra 😭
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
Y
yosephinerpw
Combination, Medium, Warm
Awalnya iseng cobain ini karena lotion ku abis. aku emang suka sama tekstur lotion yg gel kaya gini, karena cepet bgt menyerap dan ini tu beneran cepet bgt nyerapnya ga lengket. aku suka pake banyak kalo abis mandi, bikin kulit mengkilap gitu. Sekali pake keliatan warna kulit agak lebih kuning gtu, gatau ya. kalo efek whitening/brightening nya sih belum ada sampe sekarang, ga ngaruh. Tapi overall suka buat tekstur dan kelembapan nya
Usage: 3 months - 6 months
Gift