Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

R
rachmanita90
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2020
Rekomen
Suka banget sama lotion atau Sooting gel aloe vera dari citra ini pertama kali pakai teksturenya ringan dan gak lengket sama sekali cepat meresap dikulit. Wanginya juga pas banget nenangin gitu wanginya. Lumayan cukup bikin lembab kulit bisa dipake pagi, siang atau malam hari. Saat dipakai ada sensasi dingin dikulit yang bikin kita relax
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
devina_22
Combination, Medium, Warm
19 Sep 2020
Rekomen
claim : ringan✔ menurutku ini waterbase jadi cocok dipake untuk kulit berminyak, tidak lengket ✔ tp masih ada kesan lengket sedikitttt bgt dan gak lebay, lembab dan cerah ✔ mlm ini aku pake sbg sleeping mask dan bangun² wajahku lembab dan glowing (bukan minyak ya) dan gak bikin kusam. sejuk ✔ yep! setuju! seger banget dipakenyaa. minusnya: aromanya kayak handbody gitu, strong banget meskipun aku gak ada masalah sih. tapi kadang ada beberapa org yang kurang suka aroma yang too much, thank you ❤
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
AdistiMaydanti
Oily, Medium Light, Neutral
19 Sep 2020
dia ngebuat pori pori ku kelihatan besar. pas aku pakai kerasa panas. mukaku kelihatan kusam abis pakai ini. aku sih cocok sama yang Tomato tapi ternyata yang ini gak cocok. dan akhirnya aku pakai di badan aja yang ini. repurchase? no recommended
Usage: Less than 1 week Gift
N
nabilrina10
Oily Skin, Medium, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Seneng bgt bisa dapet kesempatan untuk nyobain produk ini. Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV ini mengandung mint serta 20x vitamin B3+E yang bagus bgt buat kulit kita. Oh iya produk ini tuh multifungsi bgt bisa buat muka dan badan kita serta isinya banyak bgt dong 180 ml. Kandungannya ringan bgt terus ga lengket di kulit tetapi tetap melembabkan, mencerahkan, dan pastinya menyejukkan kulit apalagi kita tinggal di tempat yang panas serta lembab. Selain utk pelembab, produk ini juga bisa buat sleeping mask dan primer make up loh💕 dan pastinya gausah takut karena produk ini sudah dipastikan 0% alkohol✨ Tunggu apalagi cusss beli produk ini😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
J
Janet_Kartika
Normal, Light, Cool
19 Sep 2020
Rekomen
Aku dapet produk ini dari FD😍 aloe vera gel dari citra ini wangi banget, pas diaplikasiin ke muka juga gak lengket dan bikin muka jadi adem terus lembab. Sizenya juga besar banget, rekomen deh pokonya sama produk dari citra ini👍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Dellaalifah
Dry, Light, Neutral
19 Sep 2020
Rekomen
Jadi aku nyobain product dari citra fresh glow multifunction gel ini ternyata super duper bagussss bangettttt, kenapa aku bilang bagus? Dia sama sekali gabikin kulit kalian lengket dan wanginya tuh bener bener seenak itu bahkan ketika aku aplikasiin ke kulit dan kena air wanginya masih bertahan. Dan yang lebih parahnya lagi dia 0% ALCOHOL . Memang the best citra ini✨🥰
Usage: 1 month - 3 months Gift
S
sammanabie
Oily Skin, Medium, Neutral
18 Sep 2020
aku nyoba2 ini karena claimnya 0 persen alkohol. efek melembabkannya lumayan sih. tapi kulitku ga kuat sama bbrp bahan yg ada di produk ini. jadi pedih2 gitu di bagian lipatan hidung aku, sama kulit wajah yang lagi iritasi.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
Sarfina_Meryza
Normal Skin, Medium, Neutral
18 Sep 2020
Rekomen
tekstur nya gel bening, ada sensasi cooling saat pertama kali diaplikasikan ke kulit . aku pakai produk ini di area tubuh yang gampang kering seperti siku, lutut dan tumit dan hasilnya melembabkan sekali. gelnya juga tidak terlalu lengket dan cepat meresap. aku gak pakai diwajah karena ada sensasi cekat cekitnya
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
T
theamic_
Combination, Medium, Cool
16 Sep 2020
aku beli ini karena liat review di fd dan ratingnya 4. lgsg aku beli deh di supermarket terdekat haha. udh beli sampe rumah aku lgsg cobain, krg lebih aku pake 2 hari sebagai moisturizer utk wajah. paginya muncul 2 jerawat, aku otomatis lgsg stop pemakaian. sebenernya enak ada sensasi dingin gitu ga lengket juga, tpi fragrance nya itu nyengat banget! kesimpulannya ga cocok di aku :(
Usage: Less than 1 week giant
W
widaydtp
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Sep 2020
Rekomen
Sukaaa banget sama Citra Gel ini,multifungsi banget bisa buat di wajah sama di badan tapi kalo aku pakenya di wajah.Pertama kali pake ada sensasi dingin,terus bikin wajah aku jadi lembab banget dan agak cerahan.Aku pakenya pengganti pelembab kebetulan pelembab yang aku pake habis.Dan overall wort it lah.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 118 dari 140
Next