M
maya_kurniawati
Combination, Medium, Warm
Thank you FD Try & Review yang sudah kirim produk ini di saat kulitku butuh kelembaban. Produk ini multifungsi banget bisa dipakai di wajah dan badan, efektif ngasi kelembaban di kulit tanpa rasa lengket. Kalau dipakai wudhu pun setelahnya ga terasa licin di kulit, ini yang bikin aku suka banget sama lotion ini. Wanginya seger banget. Efek pandemi bikin aku males pake skincare yang ribet karena sering di rumah aja, produk ini ga pake ribet langsung pake di wajah dan badan udah beres. Tapi sayang ukuran produknya besar ya, mungkin kalo ada versi travel sizenya aku makin cinta, biar bisa dibawa kemana-mana dengan gampang.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nurseha_satyarini
Combination, Medium Light, Warm
Tube nya plastik jd enak di bawa kemana² jg ga berat dan ga makan tempat. Dulu aku pernah pakai aloe vera dari merk lain yg kandungannya 92% aja, tp pas aku coba sekali, langsung merah mukaku, jerawatan dan beruntusan.. dan pas banget FD ngirim ini aku sempet penasaran karena tertulis Aloevera mint+ 20x vitamin B3+ E dan 0 % alcohol ditambah 100% natural essence. Akhirnya aku coba pakai, daannn diluar duga aku udah pakai 2 hari dr produk ini datang, dan mukaku aman² aja malah beruntusan berkurang dan dya cepet meresap di kulit wajah ku.. aku suka bgt makasih ya FD udah ngasih aku kesempatan cobain produknya #FDTryandReview
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
C
chocopuff
Normal, Light, Neutral
The multifunction gel comes in a tube, which I found very convenient and practical. Texture-wise, the gel isn’t too thick that you can spread all over your body easily, which fits very-well its multifunction purpose. It has a subtle Citra-signature scent and I notice fast drying formula when applied on the skin — perfect for daytime. To top it all off, it’s worth mentioning that the zero-alcohol formula gets along well with my sensitive skin. However I once had it on small area of irritated skin on the legs and it stings! So I think I’ll stick with this for normal use.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
brokkoly
Combination, Medium Light, Cool
Thank you FD try and review udah memberi kesempatan buat nyobain, gak nyangka tubenya ternyata gede. Wanginya seger mirip wangi lotion citra biasanya, cuma terlalu strong menurutku. Teksturnya gel bening ada hint warna hijau, ringan dan adem di kulit karena ada mint-nya. Dia mudah diratakan, cepet meresap dan gak lengket. Cocok banget dipake buat soothing lotion kalo abis panasan. Cuma kemasannya kurang travel friendly dan kurang melembabkan di aku.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
LIZA123
Oily, Medium Light, Warm
Packaging: terbuat dari plastik, bentuknya tube, memudahkan penggunaan tinggal dipencet, netto 180 ml, dominan warna hijau, dibagian depan ada keterangan Face and body gel, Di bagian belakang ada informasi ingredients, dan cara penggunaan sangat informatif, dengan 0% alcohol dan 100% natural essence. Isi: teksturnya gel berwarna kehijauan, wangi khas Citra terlalu kuat dan menyengat menurut Saya pribadi, mudah diaplikasikan ke muka dan tubuh kesan pertama terasa sejuk dan lembut di kulit, cepat melembapkan dan seketika kulit lebih cerah. Terimakasih
Usage: Less than 1 week
Gift
A
andriyanifay
Combination, Medium Light, Warm
Pertama kali dapet give away try and review. Paketnya sampe langsung nyobain deh.. Wanginya fresh banget, tekstur gel nya ringan, gak lengket dan gampang banget meresap dikulit. Karna 0% alcohol jadi ga perlu khawatir untuk dijadiin pelembab wajah atau sleeping mask. Terimakasih Female daily dan Citra ❤❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
latifahkusuma7
Dry, Medium, Neutral
Happy banget waktu paket berisi Citra Aloe Vera Multifunction Gel ini dateng. Makasih FD 😍 Pertama kali pakai tuh udah nyaman. Aku pakai di wajah, nggak lengket dan mudah meresap. Di bagian hidung agak cekit-cekit waktu dioles, tapi pas udah meresap langsung dingin. Menenangkan pokoknya. Bisa buat tangan, kaki, dan tubuh juga. Melembabkan kulit. Wanginya ala Citra, nggak terlalu strong, jadi nyaman.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
hanunhafi
Oily, Medium Light, Warm
multifunction gel yang harganya affordable banget! secara tekstur lebih ke gel yg ga terlalu cair, tapi cepat meresap ke kulit kita😍, aku ga cuma pakai diwajah, aku juga pakai sebagai pengganti body lotion aku karena sangat menghidrasi kulit kita. Dan wanginya itu enak ga terlalu menyengat sih menurutku. Efek mencerahkannya mungkin memang harus dipakai secara rutin biarbisa kelihatan, tapi untuk efek melembabkannya oke bgt sihh🥰 aku rekomen banget buat kalian yang baru mau coba atau lagi cari2 gel aloe vera yg harganya ramah dikantong, tapi dapet manfaat yang wow banget!✨
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
Z
ziyah519
Dry Skin, Medium, Warm
ukurannya besar 180ml dengan harga 25rb terjangkau sekali. Merupakan multifunction gel, bisa digunakan di wajah dan badan. Wanginya khas citra wangi bunga tapi lebih seger, karena ini bentuk nya gel mudah merata dan meresap. ada rasa dingin ketika menyentuh kulit. aku pake ini di badan dan enak2 aja, no problem. Rasanya ringan, tidak lengket, menghidrasi, dan menyejukkan kulit. Tapi untuk dipake di wajah, no. Karena aku gak suka skincare yang terlalu wangi.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
auliatrisakti
Dry, Medium Light, Neutral
Walaupun udah banyak banget brand yang keluarin produk eloevera gel, Citra Multifunction Gel ini bisa dibilang jadi salah satu produk favoritku. Teksturnya ringan banget nggak terlalu tebal dan mudah banget diratain di kulit. Produknya cepat meresap dan nggak ada efek lengket jadi nyaman dipakai. Dengan kandungan 100% Aloevera dan Mint Essence, gel ini mamph memberikan kelembaban pada kulitku. Kandungan 20x vitamin B3 dan vitamin E juga bisa membantu mencerahkan kulit. Gel ini 0% Alkohol jadi nggak bikin kulitku perih. Dipakai habis mandi bikin kulit jadi segerrr banget!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review