I
indahnarita
Dry, Medium Light, Warm
Sebelumnya terima kasih buat team FD. berkesempatan nyobain produk dari citra. multifungsi karna bisa buat face and body. wangi nya aku suka karna cukup seger, ada sensasi dingin pas di pake. Gak lengket sama sekali dan cepet ngeresap nya. packing nya aku suka karna dy bentuk tube lebih gampang. Tapi gak friendly buat travelling karna lumayan makan tempat. 😁
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
R
ristaprema
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini tu wanginya sungguh sangat merelaksasikan, suka bangetttt. Yang paling aku suka itu teksturnya yg langsung meresap ke kulit, apalagi ditengah pandemi gini diperlukan kelembapan setelah cuci tangan. Cocok bgt buat yg gk suka tekstur lengket. Karena ini cepet bgt meresapnya. Cuzz cobainn!!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Angeline18986
Oily, Medium, Warm
Jadi dapet hadiah ultah dari FD buat try and review produk ini. Agak skeptis awalnya, karena w ga pernah bisa satisfied dengan produk - produk citra. Tapi ternyata, produk ini enak juga. Yang juara itu ademnyaaaaaa berasa banget. Kalau abis panas2an terus pake ini produk rasanya bener adem dan nenangin banget. Pokoknya amazing banget deh. Cuman sayangnya agak kurang di hydration, kurang banget hydration di kulit badan w yg kering kerontang (beda banget sama kulit muka dan sculp yg oily - aneh memang). Finish nya produk ini tuh matte gitu, jadi dalam waktu 30 menit kulit badan w langsung minta tolong buat dipakein body lotion lagi. hehehehe. jadi kalau yg untuk kulit kering kayaknya harus di timpa lagi sama moisturizer. Cuman emang juara banget ademnya nih produk. hhhhhh......
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
aisyahindishakira
Normal, Medium Light, Neutral
pokonya kalian hrs baca honest reviewku yakk, jdi ni stlh pake produk ini selama lumayan lama karena emg se awet itu : -harga murah, -gede, -no alkohol, -bikin adem di kulit, -multifungsi paruy dan bisa dipake diseluru tubuh yg membutuhkan. cuman minusnya ni wangi bet coy jd aku rada takut untuk makein di muka lagi karena prnh pake dan muncul bruntus, coba d pakeinnya ke tubuh/rambut deh, soo good ! bisa buat nenangin kulit jg apalagi kl abis shaving ketiak, auto adem dan g bikin kulit iritasi lagi ✨😍 repurchase? yaz
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
ribsribs
Oily, Medium, Warm
Sebelumnya makasih banget buat FD TRY&REVIEW X Citra yuhuww seneng banget bisa dapet produk ini buat di review dan dicobain, sis. Pas searching baca-baca tentang si multifunction gel dari citra ini langsung senyum-senyum sendiri karena nggak ada alcohol di ingredientsnya yang udah kasih nilai plus banget di mataku. Dan karena doi ini multifunction gel jadi bisa dipake di muka sama badan. Kalau dari aku sendiri sih masih belum berani pake di muka bekos lagi trial and error skincare yang lain supaya gak bias hasilnya sama gel ini wekekek. Jadi aku pake di leher sama badan, dannn uwaw bagian leherku yang ada dry patch sama miliarianya langsung kalem dums aduw jatuh cinta deh aku :”) harganya juga murah pisan euyy dapat tube ukuran begitu dan gampang dicari. Wah aku lop deh;))
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
Magdalena_bhe
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba langsung suka karena produk ini cepat meresap. Teksturnya gel bening kehijauan yang begitu di oles ke kulit langsung meresap hanya dalam hitungan 3-4 detik. Tanpa rasa lengket dan aromanya sih khas citra banget. Jauh dari wanhi aloe vera. Belum coba buat dipake di muka sih. Tapi bakal aku coba pakai kok gimana hasiljya kalau di apply di muka.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dinalathifa26
Combination, Medium Light, Warm
Wanginya enak, wangi lotion citra! Gelnya memberikan sensasi dingin di kulit, jadi serasa adem gitu. Konsistensi gel kental namun cepat meresap ke dalam kulit. Terasa ringan juga di kulit, ga yang berat atau bikin berminyak gitu. Kulit tubuhku cenderung kering, dan gel ini mampu melembapkan seharian dan terasa segar! So far aku baru coba untuk tubuh, belum coba untuk wajah karena wajahku kurang cocok dengan gel. Kalau kalian lagi nyari skincare gel, coba Citra ini deh! Praktis karena bisa untuk wajah dan tubuh!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nulheamjoy
Oily, Medium Light, Neutral
Alhamdulillah, sebelumnya terimakasih buat Female Daily!! Aku seneng banget bisa dapet kesempatan buat nyoba produk ini. Udh gasabar bgt pengen review :)). So far dia cocok di kulitku, aku juga pake in dia di badan. Honestly wanginya agak nyengat tapi gpp kok wanginya aku suka. Dia ga nimbulin breakout di wajahku, malah jadi lembab gt :)). Untuk di badan dia bikin kulitku jadi halus gituu, teksturnya bener2 gel aga transparan juga.. I like it karna multiguna bgt!!. You must try 😊
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
anyakusuma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebelumnya, terima kasih banyak untuk FD karena aku berkesempatan untuk cobain Citra Multifunction gel ini! Menurutku, gelnya adem banget pas diolesin ke badan. Aku pake ini sebagai body lotion sehabis mandi. Packaging yang kaya gini aku juga suka, karena pas mau abis tinggal dipotong deh hehe. Setelah diolesin, gelnya gak lengket kok dan nyerepnya cepet.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Z
zellina
Dry Skin, Light, Neutral
Pertama kali nyobain Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV. Untuk texturenya gel tapi gelnya tidak terlalu padat. Jika dibandingkan dengan aloe vera gel merk lain, Citra gel ini konsistensinya lebih light sehingga lebih mudah dibaurkan. It glides really easy 😆. Karena dia gel tentu saja jadi cepat meresap dan tidak lengket, cocok sekali untuk iklim di Indonesia. Citra gel ini juga 0% alkohol loh, jadi kamu tidak perlu khawatir. Untuk wanginya ini mengingatkan aku sama lulur bengkoang ya 😆 Wanginya lumayan strong, kalo dipake di body aku pikir ga terlalu masalah. Untuk yang sensitive sama bau2an mungkin bakalan keganggu kalau pake ini di muka. Aku juga suka pake ini buat ujung2 rambut loh. Multifungsi yah sesuai namanya ♡
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review