Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

C
ChristaZefanya
Dry, Medium, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
Wah senang banget dapat produk ini dari Giveaway FD! Produk ini multifungsi banget loh menurutku karena bisa dipakai buat kulit dan wajah. Kemarin aku pakai ini buat dijadiin sleeping mask dan hasilnya wow banget! Cepat menyerap dan gak bikin lengket. Selain itu, aku pakai ini di kulitku yang lagi gatal dan kemerahan. Jadi ga gatel lagi dan ada efek moisturizingnya guys. So, produk ini worth it banget sih apalagi 0% alcohol
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
itayhna
Combination, Medium Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
Super duper recommended! Aku dapet produk ini dari GIVEAWAY FD (thankyouuu!) dimana kebetulan aku lagi seneng2nya waxing sendiri dirumah dan butuh banget aloevera gel, ga nyangka ternyata dapet ini hihi senengnyaaa. Menurutku hasilnya sesuai espektasi dengan harganya yang cukup terjangkau. Ketika diaplikasikan di kulit wajah dan badan ada kesan dingin, ga bau alkohol, dan teksturnya ga lengket. Cukup meredam rednees di kulitku. Repurchase? Yesss! Daripada beli produk sebelah lebih mahal dan baunya alkohol banget huhu :(
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
J
jihanassegaf
Normal Skin, Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
CITRA - FRESH GLOW MULTIFUNCTION GEL ALOE BRIGHT UV Ini petama kalinya aku dapat #FDTryandReview dan sesenang itu. Apalagi dapetnya si Citra Multifunction Gel ini. Walaupun aku udh review tpi aku mau review lgi disini Packaging : Kemasannya itu berbentuk tube warna hijau seperti warna kandungan utamanya yaitu Aloe Vera. Walaupun produk Aloe Vera lainnya biasanya berbentuk kemasan jar, na si Citra ini bentuknya tube tpi menurutku justru ini lebih higienis. Tekstur : Teksturnya itu berbentuk gel bening seperti isi lidah buaya. Nah setelah diapply ke badan ataupun wajah, dia berubah jadi cair. Efek : Efeknya dingin dan segar banget apalagi dipake pas cuaca lagi panas2nya. Wanginya jg enak dan segar jdi ga mengganggu buat yg sensitif terhadap bau Packaging ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ Teksture ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ Efek ⭐ ⭐ ⭐ ⭐ ⭐
Usage: Less than 1 week Gift
S
sheehantalitha
Dry Skin, Light, Neutral
23 Sep 2020
Rekomen
my first ever FDTryandReview! thank you FD🥰 first impressionku adalah wanginya HARUM BANGET, a lil bit too strong for my likey, karena aku prefer yg gada bau sih sebenernya. produk ini 0% alcohol which is good for my skin, tapi karena baunya terlalu kenceng aku ga berani pakein di muka, alhasil aku pakein di badan. pas banget kaki sama tanganku rada gosong abis main di pantai 😆😆 enak banget sih dipakenya, ada sensasi dingin pas dipake! nyerapnya juga cepeeet banget dan ga lengket di badan <3 lumayan bantu calming my skin lol, udh pake 2 harian, kulitku udah ga pedih dan ngelupas lagi yeyy!! ukurannya guedeee banget, dan botolnya tube gitu jadi menurutku lebih higienis ajasi drpd kalo gel. overall ku sukaa tapi minus wanginya yg kenceng bgt buat idungku 😣💗
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
Mitaanugrahani96
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
mkasih udan di kasi kesempatan cobain aloevera gel dari citra😍🙏 sumpah ini sihh the best bnget karna benar benar bikin kulit aku jadi lembab apalagi di area kaki ,, kadang suka gak pede loh aku keluar rumah tapi semenjak ada aloevera ini langsung jadi pede krna kakinya gak kering lagi😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
Ilyy
Oily, Light, Neutral
22 Sep 2020
Rekomen
Dari packagingnya tube gitu, gemes warna hijau muda dan isinya 180ml. Wanginya enak bangettt seger gitu dan gak terlalu manis walaupu agak strong, so far masih oke. Teksturnya gel warna hijau muda bening. Saat di aplikasikan ke kulit, ada sensasi dinginnya daaaaan cepat banget nyerapnya! Cukup melembabkan, tapi butuh di layer lagi kalau mau lebih lembab. Dipakai sebelum tidur malam sih ini oke banget, bangun bangun kulit tetap lembab dan wanginya masih ada sedikit. Ada kandungan perfumenya, masih belum berani pakai ke wajah. So far oke banget buat tubuh!!😉
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
irmahidayanti
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2020
tertarik coba ini karna dia non alkohol dan harganya murah bgtt wkwk baunya enak segerr gituu tapi gatau kenapa ya pake ini efek di mukaku jadi panass bangett gituu jadi aku langsung stop pake inii huhu
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
G
ghinafs
Normal Skin, Medium Light, Cool
22 Sep 2020
Rekomen
Akhirnya Citra juga mengeluarkan produk Aloe Vera Gel yang harganya terjangkau dan juga HALAL nih. Cocok banget sama kulitku yang kadang kering, produk ini meresap dengan cepat di kulitku. Bagusnya lagi produk ini NON-ALKOHOL loh, cocok buat kulit sensitif juga jadinya kan. Produk ini juga bisa dipakai di badan, apalagi kalau habis kena sinar matahari, cocok buat menenangkan kulit. Wanginya alami dan agak mint. Klaimnya sih mengandung vitamin C dan E juga untuk mencerahkan kulit, tapi karena baru coba seminggu jadinya belum kelihatan hasilnya nih. Semoga beneran bisa mencerahkan kulitku ya.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
S
Sndamayanti
Normal, Medium Light, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
Thank you FD untuk kasih aku kesempatan untuk nyoba produk ini. 1). Packing nya tube lumayan besar, inituh ngejaga banget isi nya ga tumpah dan tetap steril soalnya kalo mau di keluarin tinggal di pencet aja ga mesti di coel kaya produk yg di dalam wadah jar 2). tekstur nya gel lebih ke warna ijo 3). wanginya sumpah gatau inituh enak banget wangi nya, bikin seger banget 4). produknya cepat meresap ke kulit, ga lengket, aku pakein di wajah dan gada efek gatal ato iritasi, melembabkan nya oke banget ya. menurutku kalian yg lagi cari gel aloe vera dengan harga yg cukup terjangkau wajib banget coba si Citra ini.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
F
fitput
Oily Skin, Medium Light, Warm
22 Sep 2020
Rekomen
Udah lama kepo sama produk ini (terutama varian coconut blueberry) alhamdulillah dapet dari fd try & review uhhh seneng banget terima kasih banyak ya female daily! 😘 Yang bikin aku tertarik dengan aloe vera gel citra ini karena ingredients nya gak hanya aloe vera gel tok, ada tambahan mint, niacinamide dan vit e yang memang bagus buat kulit. Packaging citra fresh glow multifunction gel hadir dalam kemasan plastik tube berwarna hijau dengan tutup flip top. Tekstur nya berupa gel dengan warna bening kehijauan. Sesuai dengan klaimnya, produk ini ringan, mudah meresap dan nggak lengket sama sekali! Takjub akutu 😍 Sebagai aloe vera lovers bisa dibilang produk ini paling perfect diantara semua aloe vera yang pernah aku coba. Keren abizzz gak ngerti lagi.. YOU MUST TRYYYYYYY!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
Prev
Laman 114 dari 140
Next