N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuayutyas
Oily Skin, Medium Light, Warm
07 Jul 2021
Rekomen
aku pake ini barengan dengan facewash-nya selama 3 bulanan. berasa ga ngefek apa apa sih. nyerahin muka engga, jerawatan masih ada sesekali. pas dipake cepet menyerap ke muka. ga lengket. tapi sepertinya aku ga repurchase.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
AmeliaPratiwi04
Oily, Medium, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
aseli suka banget sama serumnya noda bekas jerawatku bener2 memudar, teksturnya ringan dan mudah banget meresap di kulit wajah. wajahku jadi terasa lebih lembab, kenyal dan lebih cerah. suka banget dehh :)
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
V
Viviajha
18 and Under
07 Jul 2021
Rekomen
Bener bener bagus bangett serumnya. Bekas jerawat dan noda ku sudah berkurang . Ditambah lagi muka jadi tambah cerah. Aku dah order beberapa kali. Selalu memuaskan . Pokoknya recommend banget. Jadi serum andalanku
Usage: Less than 1 week Shopee
I
inihenny
Normal, Medium Light, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Produknya bagus banged, salam dua minggu udh lgsung keliatan hasilnya . So far d kulit ak benee2 keliatan hasilnya . Jd lebih lembab dan cerah . Keren !! Teksturnya juga ga lengket wanginya yangsoft bener bener bikib nyaman saat di pakai...
Usage: Less than 1 week Instagram
T
TamarisCahya
Combination, Medium Light, Warm
07 Jul 2021
Rekomen
Ini udah pemakaian yang kedua kali nya dan sejauh ini aku cocok dan sukak sihh soalnya pelan2 emg ada hasilnya mudarin bekas jerawat. Terus aku jg suka tekstur nya kek ringan gtu gak lengket dan cepet meresap, pipet botol nya panjang juga jadi gampang mencapai ujung2 botol saat ni serum mo abis wkwk
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Z
ZAZKYAPUTRI12
18 and Under
07 Jul 2021
Rekomen
aku make ini baru karena awal awal takut ga cocok karena muka ku termasuk muka sensitif akhirnya aku nyobain serum ini muka ku yang kering bgttt jadii lembab sukaa banget sama produk ini, harga yang sesuai didompet dan worth it buangett😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
dinilrsti
Combination, Medium, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
udah 2X pake serum ini, suka banget sama hasilnya noda hitam bekas jerawat memudar dan gampang banget ngeresapnya dikulit, jadi pake skincare gak perlu lama² lagi sekarang, muka ku jd lebih cerah setelah habis pemakaian 1 botol serum ini😍
Usage: 3 months - 6 months Brand website
M
marie_clairine
Normal, Light, Cool
07 Jul 2021
Rekomen
First Impression pake Serum Whitelab ini, suka bgt sama teksturnya, ringan, ga lengket dan cepet meresap ke kulit. Kulit jadi smooth gitu, dan baunya enak, biasanya kan serum lainnya tuh nyengat gitu bau nya, ini engga, calming gitu di kulit. Suka deh bakal aku pake terus ❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
K
khairan_ifa
Normal, Medium, Warm
07 Jul 2021
Rekomen
beneran sebagus itu untuk mencerahkan wajah aku, plus cepat banget. inget banget waktu itu kan aku baru siap panas panasan main sama temen. trus muka aku gosong dong 🤭. tapi Makai ini selama semingguan, beuh... muka aku langsung balik cerahan dong
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
felisarahmatika
Oily, Medium Light, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Baru pertama cobain nih, tertarik krn niacinamidenya tinggi. Dan ternyata suka sama teksturnya yg cair jd cepet meresap, klo dipake pas mau makeup ga bikin makeup cakey gitu. Murah meriah, worth it harganya dg kualitasnya, next order lagi kalo abis♥️
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 113 dari 355
Next