N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

R
raniapriliani
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Sebenernya udah lama banget penasaran sama serum viral ini, awalnya agak takut pakai niacinamide yg 10% takut breakout, eh ternyata engga dong, COCOK banget, serum ini enak banget sebum controlnya, terus ngilangin bekas jerawatnya cepet glowing juga wkwkw udah murah lagi😛 gak lengket samsek, teksturnya cair ringan juga
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Reniokt
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Bagus banget, aku suka banget sama serum ini bekas2 jerawat ku hilang dan memperbaiki skin barrier aku, jadi lebih cerah juga udh gt aku suka banget texture nya cair dan ga lengket sama sekali❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
V
vidyaputriiii
Oily, Medium Dark, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
Di aku serum ini tu bikin ngelembab in kulit tapi ringan, secara kulit aku berminyak dan berjerawat, cepet banget buat mudarin bekas jerawat, di jerawat aku pun jg ceoet ngempesinnya dan gak bikin jerawat baru.fix beli lagi sih soalnya sebagus itu serumnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nandafedaily
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Please banget serumnya ringan dan mudah meresap, niacinamide yg tinggi plus colagen dan hyaluronate yang seimbang membantu mendapatkan hasil yang lebih cepat. Kulitku jd lebih cerah, terawat dan halus deh... sukaaa
Usage: Less than 1 week Whatsapp
A
AnastasiaOvie
Combination, Medium Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Packaging nya kaca, jadi keliatan kokoh dan higienis gitu. Teksturnya ringan ngga lengket, cepat meresap di wajah dan wanginya enak. Seminggu pemakaian bekas2 jerawat sedikit lebih memudar dan yang paling keliatan sih wajah jadi lebih cerah gitu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
galuh_nov18
Oily, Medium Light, Warm
08 Jul 2021
Rekomen
Serum white lab emang terdabesssss, selain ngurangin beruntusan juga mantep banget buat mudarin bekas jerawat di muka yg penuh dosa dosa ini 😭 aku dah buktiin sendiri , makek serumnya whitelab selama lebih dr setahun karna emng ngaruh diaku. Bener2 cocok buat kulitku yg berminyak, sensitif dan acne proneee😭 cintakkkk sekali whitelabbb💕
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
Valde
Normal, Light, Neutral
08 Jul 2021
Rekomen
Awalnya lagi liat² youtube , terus nemu video yang lagi bahas si serum ini , katanya bagus banget dan akhirnya aku beli terus pas coba , ternyata bener bagus banget dan langsung berefek di kulit wajah aku , terus teksturnya juga cepat meresap , pokoknya sesuka itu sama serum ini 😚
Usage: Less than 1 week Shopee
S
Shintanuraffifah_
Normal, Medium Light, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
Baru pertama kali coba ni produk ♥️ aku udah pake hampir 1 bulanan dan bener2 bagus banget 😭 Dari teksturnya tuh ga lengket dan mudah menyerap, ☑️ bikin kulit wajah tambah cerah because serum ini mengandung Niacinemide yg tinggi. Fix kalian wajib banget cobain guysss
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
ilmapratiwi
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
ini adalah kesekian kali aku nyobain produk serum , dan menurut aku whitelab juga masih tergolong masuk akal harganya . dan produknya juga bagus menurut aku , dan dia adalah type serum yg ada bau wanginya gitu . over all gak ngeganggu sih wanginya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
maladevi
Dry, Medium, Neutral
07 Jul 2021
Rekomen
karna banyak banget yang recommend, akhirnya aku memutuskan untuk nyobain brightening face serum whitelab. karna aku pakainya baru beberapa hari jadi belum terlihat perubahan yg signifikan tapi sejauh ini wajah aku terasa lebih lembab. serum nya juga beraroma wangi tapi gak mengganggu. yang aku suka dari serum ini teksturnya itu ringan dan mudah meresap
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 112 dari 355
Next