White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued
Treatment - Serum & Essence

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

Wardah
3.5 (1.125 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah White Secret Pure Treatment Essence 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) WARDAH White Secret Pure Treatment Essence merupakan essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar termurnikan. Kulit menjadi terlihat lebih cerah bercahaya.How To Use :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijat ringan dan biarkan meresap di wajah sampai beberapa saat. Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu night cream (pada malam hari) dan day cream (pada pagi hari).

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gcnta
Combination, Light, Warm
25 Apr 2018
Baru mulai pake dari awal Januari, dan sekarang tinggal setengah nya hahaha. Overall aku suka banget sih sama essence ini, tekstur nya cair kayak air tapi agak lebih pekat jadi pas diaplikasiin ke wajah lebih cepat menyerap. Baunya wangi2 gitu tapi soft jadi ga ganggu. Trussss, efek nya!! Awalnya aku gak sadar, tp terus menyadari, jadi dari Desember aku jerawatan parah, trus jidat jadi banyak bekas jerawat gitu, dan kemarin baru menyadari kalau bekas bekas jerawat di jidat udah mulai pudar. Dan dari bulan Maret kemarin, aku udah ga jerawatan parah lagi. Cuma jerawat hormon aja dan itu dia gak berbekas! Bahagia gak lu?! I think ini berkat essence ini sih, jelasss repurchasee?
Usage: Less than 1 week
Z
ZuhriyaniAzizahBuaya
Combination, Medium Light, Neutral
24 Apr 2018
Aku mau preloved-in aja. Pertama pake emang uda berasa panas dan gatal di mukaku, aku pikir mungkin karna awal aja, aku skip beberapa hari abis itu aku pake lagi seminggu berturut2 tapi yang ada malah pori2ku makin keliatan membesar ? kayanya aku ga cocok sama kandungan niacinamide-nya deh. Aku jual 100rb aja, yang minat boleh chat ke WA 081210096300, kondisi masih 90% kurleb
Usage: Less than 1 week
S
sarepaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Apr 2018
Aku pake ini setelah laneige clear c advanced effector. hasilnya emang bikin kulit aku cerah dari sebelumnya. setelah aku gak pake lagi booster laneige tsb, aku cuma pake pte ini aja. surprisingly, wajah aku beneran makin cerah aja. apalagi kalo pake serum ya juga. aku rasa karena kandungan niacinamide nya deh. kalo hydrating effectnya mah gak ada sih. biasa aja. bekas jerawat aku juga perlahan pudar. ini aku kasih review setelah sebulan pemakaian. bisa lah bikin muka aku yg belang karena pakai kerudung jadi berkurang. repurchase? yaass!!!
Usage: Less than 1 week
H
hanaufrh
Combination, Light, Neutral
23 Apr 2018
Awalnya aku dapet hibahan ini dan kata salah satu temenku produk ini bagus untuk mencerahkan wajah dll. Yasudahlah, ku coba aja produk ini tanpa expect apa2 sebagai tambahan dalam rangkaian skin care aku. asli, ternyata ngaruh bgt. Dulu muka aku kusem, kucel kek anak main layangan tiap hari. Pas pake ini secara rutin (inget, bukan setelah sehari-dua hari pemakaian lgsg keliatan ya), waow bombastis. Mukaku jd cerah dan cerahnya itu ga cuma sehari doang, tapi permanen gitu cerahnya. Bahkan shade foundationku pun jd naik satu tingkat hehe. memang tdk memudarkan bekas2 jerawat sih klo di kulitku (entah, sepertinya bekas jerawatku bandel bgt!) tp mencerahkan wajah selara menyeluruh gitu sih produknya. i really2 love this product so muccch!<3
Usage: Less than 1 week
H
haividia
Oily, Medium, Warm
22 Apr 2018
udah habis 1 botol dan baru berani ngasi review.. pertama dari wanginya mengingatkan kayak vitamin B komplek atau C botolan yg tablet kecil2 jaman kecil dl.. trus efek bikin cerah kerasa bgt,, sampe dikomen sama bu bos katanya mukanya bersih cerah gt.. padahal kerjaan bener2 yg panas2an dijalan.. ?? ya walau buat ngilangin bekas jerawat msh blm begitu kliatan,, mungkin harus pakai serangkaian produk white secret nya kali ya.. tapi yg penting ga bikin jerawatan aja.. malah menurutku pakai ini jerawat makin cepet kempes dan kering nya..
Usage: Less than 1 week
R
Rizkyclaudiap
Dry, Medium, Neutral
21 Apr 2018
first essence pertama yang dicoba, teksturnya bener bener kaya air, wanginya gak ada sih menurutku. bikin lembab, tapi untuk bikin cerahnya gak keliatan, akhirnya di hibahkan ke mama. dan di mama bikin cerah banget, mungkin karena dia pakai full rangkaian white secretnya.
Usage: Less than 1 week
E
enyardn
Oily, Medium, Warm
20 Apr 2018
beli ini teracuni oleh kak affi. pas beli k counter Wardah d tolak sm SPG nya. Krn waktu itu lg breakout pms jerawat2 pada muncul. SPG nya takut muka ku jd parah. aku paksain. bismillahin moga2 cocok. Minggu pertama udah ketara. kata org2 d sekitaran ku muka nya jd agak cerah. menyerap nya cepet. bekas jerawat memudar. jerawat baru cepet kempes nya. cuma kurang suka sm baunya. aku lg puasa skincare jd tiap pagi cuma pake ini, sunscreen, bedak. malamnya cuma pake PTE aja. biar keliatan ada perubahan apa gak pake ini hehe
Usage: Less than 1 week
V
valen130201
Combination, Light, Cool
18 Apr 2018
B aja ga ada efek apa apa Harganya murah sih untuk essence Awalnya agak aneh sama baunya tapi lama lama biasa aja sia bentar kecium baunya...................... ....................... ....................... .......................
Usage: Less than 1 week
N
novelitamesah
Oily, Medium, Neutral
16 Apr 2018
Bener! Awal pake kek ada clekit" di wajah.. tpi abs bbrp kali pake sih udh enggak... keliatan mulai mencerahkan skitar pemakaian rutin (pagi dan malam) slm 1 bulan.. menghilangkan hiperpigmentasi paska inflamasi nya jerawat... ada sdkt baunya, dan baunya edelweis bgt sih.. ga ganggu sih mnrtq..
Usage: Less than 1 week
M
marcellinalina
Oily, Medium, Neutral
15 Apr 2018
Suka pake banget sama produk ini, udah hampir 1 bulan pakai.. Reviewnya selama 1 bulan ini, yang berasa banget bekas jerawat memudar dan wajah tampak lebih cerah.. Apalagi dengan harga yang murah dibandingan produk sebelah, produk ini worth to try.. Repurchase? Of course yes!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 113
Next