B
bindajonata
Dry, Medium, Warm
pertama kali pake serum ya ini punyanya wardah, menurutku sebelum pake cream pake ini dulu jadi nggak lengket lagi, lebih nyerep ke kulit dan baru ada efek dari cream setelah pake serum. sebelum pake masker aku juga pake ini dan kata temenku kulit aku jadi lebih cerahan dan bersih, so repurchase? yesss
Usage: Less than 1 week
W
Wiwitnurani
Dry, Medium, Warm
Serum ini bagus menurutku, bentuknya gel jadi gampang meresap. Wanginya juga enak. Ada 5 tube, awet banget. Karna aku makenya juga sedikit2. Kalo lg pengin juga gak dipake, paling dipake klo ada jerawat.
Usage: Less than 1 week
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini serum pertama aku, menurut ku ini B aja ya, biasa aja diaku sih gal bikin efek apa, pdhl waktu itu sempet repurchase dan berharap ini lbh efektif dam hasilnya tetep sama aja. Maybe wardah bisa lebih ditingkatkan lagi
Usage: Less than 1 week
A
annisa159
Normal, Medium Light, Neutral
Serum ini bagus banget untuk kulit yang sensitif kayak aku. Packagingnya simpel jd mudah dibawa kemana mana hehehe. Bagus untuk mencerahkan wajah tanpa ada efek sampingnya atau breakout gitu. Cocok dikulit wajahku yang sangatsangatsangat sensitif. Kulit wajahku jadi cerahan terus flek hitam berkurang tidak hilang tapi berkurang mungkin kalau lebih rajin bakal hilang flek hitamnya. Nice product?
Usage: Less than 1 week
D
dhetanalurita
Oily, Medium, Warm
Harganya affordable banget, dapat 5 tube. Aku sudah habis 2 tube di awal, tapi sejauh itu aku ga merasa ada pengaruh cerah di muka aku. Jadi sempat aku stop pakai. Aku lebih merasa night cream nya lebih mencerahkan daripada serum ini. Jadi semenjak itu, aku tetep pakai rangkaian lightening series tanpa pakai serum ini lagi.
Usage: Less than 1 week
W
Wildaadmiral
Combination, Medium, Neutral
Awalnya coba serum ini dengan sedikit berekspetasi wajah jadi sedikit cerah. Packagingnya tube kecil dan imut. Tapi setelah pemakaian dalam jangka waktu berbulan2 gak ada efek apapun diwajahku. Yang aku suka wanginya nya aja dan teksturnya. Cepat meresap juga diwajah. Untuk harga sih affordable. Tapi untuk repurchase, definitely no
Usage: Less than 1 week
U
Uswtn
Combination, Medium Light, Neutral
Ini biasa aja sih hasilnya di muka aku. Cuma lumayan melembabkan aja. Packagingnya imut-imut ngga terlalu makan tempat. Harganya juga murah. Repurchase???? Maybe no, masih pengen nyobain serum lain :)
Usage: Less than 1 week
A
Annahalimah
Combination, Medium Light, Neutral
Sekitar 2-3 tahun lalu pernah pake serum ini terus berhenti karena ngerasa nggak ada perubahan sama kulitku (mungkin karena dulu aku masih males-malesan treatment wajah, jarang scrubbing&maskeran pula)Belum lama ini kepengen banget pake serum yang bagus dan ngaruh buat wajah, pas kulit lagi breakout dan lagi mulai rutin treatment sendiri dirumah, iseng nanya-nanya serum di toko kosmetik dan dari 4 variant serum Wardah (ini, white secret, cc serum, anti aging) mereka kasih saran aku pake yang ini karena ini paling ringan terutama buat kulitku yang saat itu lagi sensitif-sensitifnya. Ternyata bener aja, setelah beberapa hari tetep rajinin scrubbing&maskeran terus pake serum ini sebelum pake moisturizer, kulit jadi lebih cerah, glowing, lembut.Buat harganya cukup terjangkau karena dengan 50-60ribuan kamu bisa dapet 5 pack mini serum yang 1 serumnya bisa kamu pake sekitar 1-2 mingguan.Repurchase? Iya banget! Sukak! (Meskipun masih suka penasaran ada ga ya serum yang lebih bagus dari ini dan cocok buatku hehe)
Usage: Less than 1 week
S
sindifaradilla
Combination, Medium Light, Neutral
Kebetulan nemu ini di meja rias mama jadi cobain aja deh. Aku udah habis pake satu botol kecil tapi aku ga ngerasa perubahan apa-apa diwajahku. aku ha ngerasa wajahku lebih cerah setelah make ini. kalau untuk repurchase mayne no.
Usage: Less than 1 week
Y
yolandanikita
Combination, Medium Light, Neutral
Semangat mau nyoba ini ternyata berujung zonk ?tipe mukaku sbnrnya ga terlalu rewel dengan skincare dan kulitku bukan muka yg sering muncul jerawat, cm aku naruh harapan besar di produk ini bakal bikin muka aku lbh cerah krna kupikir bahan2nya bakal aman dikulit aku, ternyata belum habis 1 botol, baru dipake 5 hari muncul jerawat2 kecil disekitar hidung ?mana aku beli yg 1 box ?sayang banget, dan skg aku lg berusaha utk mulihin kondisi kulit aku. Dan skg aku msh make toner dari rangkaian yg sama, aku gatau itu bakal cocok apa ngga aku harap cocok. Cm utk serum ini "ngga" ?
Usage: Less than 1 week