V
veafia
Combination, Medium Dark, Neutral
kurang suka sama serum ini, nggak cocok sama kulitku:(((( pemakaian pertama nggak nunjukin apapun tapi pemakaian selanjutnya bikin kulitku panas:(( biasanya cocok pake product wardah soalnya susah nyari yang cocok sama kulitku:((
Usage: Less than 1 week
si kecil cabe rawit .. katanya sih ini kunci lightening seriesnya wardah .. pake ini sama night creamnya udaa bikin wajah cerah . 1box isi 5botol kecil2 .. oke sih .. aku pake sebelum pake DC/NC .. pake tipis2 aja .. biar ga gitu minyakan mukanya .. aku cocok pake ini ..
Usage: Less than 1 week
F
febi_intan
Combination, Medium, Warm
Pake serum ini karena ikut pake yang mamah dan kakak perempuan aku. Plusnya dia tersturnya agak cair, cepet nyerep, bikin muka lebih cerah, murah juga untuk ukuran serum. Yang aku ga suka dia botolnya kurang menarik dan elegan gitu, dan ribet karna di bagi jadi 4 apa 5. Kalau menurut aku sih dijadiin satu aja lebih praktis, dan lagi isinya juga sebenernya ga begitu full kayanya.
Usage: Less than 1 week
E
emikavallerie
Oily, Medium Light, Warm
ga cocok bgt di aku :( bener-bener bikin beruntusan parah di jidat the morning setelah aku pake malam sebelumnya. again, sedih bgt gacocok sama semua produk wardah padahal wardah punya banyak bgt jenis produk, harganya terjangkau, dan bisa ditemuin dimana aja.. aku ngga tau deh ada ingredient specific apa di wardah yg bikin kulit aku bereaksi segitunya :(
Usage: Less than 1 week
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
teksturnya gel bening gitu, enak banget fampang diratain. tapi ini bener bener harus diratain cepet cepet, kalo gak bisa kering duluan soalnya bener bener cepat meresap dan keringnya. walaupun setelah kering itu agak lengket jadi tunggu beberapa menit dulu baru lanjut lagi
Usage: Less than 1 week
L
lollipop13
Oily, Medium Dark, Warm
serum pertama aku, biasa aja sih gak ada efek yang wow gitu, gak ada perubahan juga, cuma sayang aja udah beli 1 box kalo gak dihabiskan ? jadi gak repurchase lagi, masih hunting serum yang cocok untuk wajah aku
Usage: Less than 1 week
R
ratukatak
Dry Skin, Medium, Neutral
serum pertama yang aku punya,, biasanya aku pakai sebelum tidur malem dan pagi hari pasdi pake malem hari bangun paginya wajah jd lebih cerah ?? jadi seneng bgt repurchase ???? YESS tentu saja ???
Usage: Less than 1 week
S
silviahunter
Normal, Medium Dark, Warm
Ini serum pertama aku, gila murce bgt harganya hahaha btw sekali pake berasa sih di aku, kaya kulit lebih lembut dan kenyal gitu. Belum berasa betul sih tapi ya untuk serum dengan harga terjangkau,cukup lumayan bagus^^
Usage: Less than 1 week
D
Debbyaconita
Dry, Medium, Warm
ini serum pertama yang aku pakai. waktu pake ini muka lebih cerah setelah pemakaian seminggu awal, dan pake ini lama banget habisnya sekitar 3-4 bulan. suka sih sama serum ini, tapi lagi pengen coba serum lainnya ?
Usage: Less than 1 week
H
herlinawidy
Combination, Medium, Warm
Pake ini udah dulu banget pas wajah belom bermasalah sama jerawat, sekarang berjerawat gara gara salah krim. Dulu masih berasa aman pake produk produk yang buat mencerahkan. Pake serum ini kerasa banget cerahnya, sampe banyak yang nanyain, jadi kangen wajah yang dulu huhu Kalo sekarang si masih fokus sama skincare yang buat jerawat, mungkin kalo udah gak bermasalah lagi boleh lah pake lagi
Usage: Less than 1 week