Y
yaniechan
Normal, Medium, Neutral
Beliin buat mama tp jd aku jg ikutan pakeeee karna penting bgt pkai serum anti aging untuk menyamarkan garis halus , mencegah penuaan dini, mencerahkan serta meratakan warna kulit , mama ku jg wajahnya jd lebih kencang dan kenyal , jd makin rajin pakai nya !!!
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
T
tanlia_
Dry, Medium Light, Neutral
Guysss siapa yang disini udah umur 20 an hayooo? uda harus bangett jaga kulit kita biar ga ceper tuaa 🥺🥺🥺 aku pilih perawatan wajahku biar ga cepet keriput pake serummk nya Trueve nihhh .. dilihat dari review” nyaa oke semuuaaa, makanya yakin bgt pilih serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fenyjunilah1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama formulasi dari serum ini yang ringan dan cepet banget meresapnya. bisa meratakan warna kulit wajah. karna aku ngerasa warna kulit di dahi aku itu kaya ga rata gitu. jadi aku cobain serum ini untuk pertama kalinya cuma demi warna kulit di dahi aku rata. sdah cobain 3 mingguan aman aman aja buat kulit aku yg sedikit sensitif ini
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
dheaharr
Combination, Medium Light, Neutral
hwaaa ini tuh ya serum yang bikin wajah jadi glowing gitu loh padahal baru beberapa hari pemakaian tapi hasilnya super duper the best banget , harga nya juga worth it dan pasti akan ngerasain perubahan nya setelah pakai serum dari trueve ini, luvv sekali
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novianaliemm
Normal, Light, Neutral
baru seminggu pakai ini tapi udh kliatan hsilnya lho muka jd lembab kenyal glowing gitu trus juga bisa mudarin kerutan atau garis halus..ini bru seminggu pake lho gimana kalau udah sebulan ya 😍 recomended bnget buat kalian coba kalau punya msalah anti aging
Usage: Less than 1 week
Instagram
C
Cintaanggia
Oily, Light, Warm
Trueve Anti-Aging Serum diformulasikan dengan Galactomyces dan Peptide yang bermanfaat untuk merawat kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus, menstimulasi kolagen untuk mencegah penuaan dini, mencerahkan, serta meratakan warna kulit. Sangat Recomennded!!!!❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
septyamartha
Combination, Medium, Neutral
aku gak nyangka banget kalo, serum anti aging dari trueeve ini bagus banget, seminggu pakai ini, kulit wajah aku kerasa lebih lembab pastinya, glowing, kenceng dan kenyal gitu loh, efeknya terasa banget selama seminggu itu, gimana kalo sebulan Yaa🤩
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
C
chesyatjoputra
Combination, Medium Light, Neutral
gara-gara my mom liat aku pakai series acne dan udah ada hasilnya jadilah jiwa emak meronta minta di pesenin yang anti aging untung bangeettttt my mom gak komplain ternyata dia jugaaa cocok sama anti aging dari trueve syukur banget dehh!!!🤓
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
corneleaparamitha
Normal Skin, Medium Light, Neutral
parah sih ga bakal nyesel beli ini krn memang bener-bener ngebantu kulit wajah aku jadi lebih glowing, kenyal, dan kencang 😭💜 suka bgt bgt bgt terus juga cocok di kulit aku yg suka sensitif pake produk baru BUUUUTTT aman bgt pake Trueve luv
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
Vhyazelita
Combination, Medium Light, Neutral
Oke, di umur 25+ ini tanda-tanda penuaan nemang mulai terlihat di wajah aku. Dari garis halus di kening, samping bibir dan yang agak kentara di bawah mata. That's why aku cobain serum ini karna ada kandungan Galactomyces yang bisa memperlambat proses penuaan kulit. Helpful banget untuk anti aging🥺❤
Usage: 1 week - 1 month
Brand website