Y
yayarustandii
Combination, Medium, Neutral
cinta banget sama produk ini harga nya affordable banget dan packagingnya juga suka kalo hasilnya jangan di tanya ini ampuh banget garis halus tuh kayanya tersamarkan banget , terus packagingnya cakep bangett , elegant gitu terus aku juga udah cobain beberapa produk trueve dan memang sesuka itu
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
cellygvcw
Oily, Light, Cool
karena udah pernah coba serum trueve yang lain aku jadi penasaran. finally coba yang ini dan ternyata cocok juga kulitku makin lembab dan sehat, glowink banget! biasanya aku pake pas malem sebelum bobo karena biar pas tidur masi ter hydrated
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dwyullia
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnyaa tuh ragu buat beli trueve, karena ngerasa asing banget di telinga. Terus banyak banget dong yang review nih produk alhasil tertarik buat nyobain. Dann seneng bangett karena emang beneran bagus. Mukaku jadi makin cerah dan sehat.
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
L
lisalidya_
Combination, Medium, Cool
Aku beliin serum ini untuk mama aku, dan setelah mencoba nya, wajah mama aku jadi lebih kenyal terus mengontrol minyak berlebih juga diwajah mama aku, jadi pas bangun pagi pun muka jadi ga terlalu oily, dan ini bantu banget mengecilkan pori” diwajah. Ini recomend banget buat usia 30an sama seperti mama aku
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
eliszabethct
Normal, Light, Neutral
Karna serum trueve Brightening serumnya cocok di aku makanya aku nyobain semua seriesnya.. Dan semua seriesnya tidak ada yg mengecewakan.. Aku pakai bergantian sesuai kondisi mukaku pada hari itu, tp yg anti aging dan brightening wajib di pakai setiap harinya.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Melvi
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku ini cocok banget buat usia 30tahun keatas buat ngatasin kerutan halus , bintik-bintik hitam dan kulit kering karena kakak aku pake ini baru 1 mingguan kulitnya skrg jd lembab gitu dan bintik hitamnya pun berkurang didaerah pipinya, kakak ak sehappy itu sama produk trueve yang ini!🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
K
kheniestephanie
Combination, Medium Light, Neutral
Gegara aku beli si Serum Trueve .. si emak ikutan order dong utk Anti Aging. dan Surprise me.. emak ngerasa cocok banget. muka nya jadi berasa kenceng. aku jadi kepo, nanti klau yg brightening sdh habis pengen pakai yg ini juga.. krn usia aku jg ga muda lagi kan 😁
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jessiehonoraa
Normal Skin, Medium, Warm
awalny sih mau beliin ntuk dipake sama mama akuuu tapiii kepo dong pas udah nyampe aku cobain pake dua tiga kali dan yahh smale skarang malah keterusan.. sangkin bagusny yh gtt best banget dehh mama aku jg suka banget dan uda re-purchase kesekian kalinya😁😁
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
windaristiana
Normal, Light, Neutral
Terbaik paran sihh ini!!! Fix akan ada order order selanjutnya!!! Selalu cocok dan hrganya itu pas bangt di kantong anak mudaaa! Terlalu cintaa deh sama serum satu ini ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ kulit rasanya kayak abs perawatan sm dkter mahal
Usage: Less than 1 week
Instagram
P
popiseptiana01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
di umur aku yang udah di atas 20 tahun ini, aku bener-bener nyari serum anti aging yang beneran works gitu loh, dan setelah aku riset dari beberapa temen aku dan ternyata mamah aku sendiri juga pake ini, gak nyangka bagus banget mamah aku aja masih terlihat ttep awet muda, ternyata ini salah satu rahasia nya dan sekarang aku juga pake ini hehehe. serum terlove 💕
Usage: 1 week - 1 month
Instagram