D
delakhumara
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk emang best banget sih apa lagi kalao udah di review sama kk tasya farasya dan ternyata emang hasilnya mantep bangettt di kulit akuuu baru kai ini nemuin skincare yang emang bener-bener cocok dan langsung cocok banget sama jenis kulit akuuuπ₯°π₯°π₯°π₯°
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
DevraHuang
Combination, Light, Neutral
pertama kali liat produk treuve itu karna pacakgingnya yang keren dan kokoh banget jadi cakep dijadiin pajangann. tapi bukan cuma packaging hasil pemakaiannya juga bagus banget buat kulit jadi cerah dan halus. cuma pake serum ini pas malam besoknya langsung glowing
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
E
Enykadinda04
Normal Skin, Medium, Neutral
Packaging dari serumnya ini kokoh bgt aku koleksi dirumah soalnya cantik jujur aku suka bgt liatnya, kandungannya bagus buat kulit dan efektif mencerahkan juga kandungan vitamin cnya masih masuk sama kulit sensitif aku.. tapi tiap org beda sih ketahanannya, jangan lupa wearing test dlu ya
Usage: Less than 1 week
Brand website
G
gilangrw
Normal, Medium Light, Neutral
Biasa nya kalau pake serum yg ada kandungan vitamin c nya muka aku langsung jerawatan tapi beda banget sama serum ini gak jerawatan tapi malah glowing dan cerah bangettt ππππππ !! Sukaaaakkkk bangettt, kandungan aman dan udah BOPM , jdi gak bahaya
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
aku tuh takut banget untuk cobain skincare yg ada vit. c nya karna katanya bisa bikin kulit jadi makin kering gitu. tp aku beraniin diri aku untuk cobain serum ini karna aku butuh vit.c karna bisa bantu memudarkan bekas2 jerawat. surprisinglyyy! serum ini sama sekali ga bikin wajah aku makin kering malah bantu melembabkan udah gitu bekas2 jerawat aku memudar dan wajah aku jd cerahan. must haveee!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
viaadhwaa
Combination, Medium, Neutral
Banyak banget yang rekomen buat pake ini dan ternyata emang sebagus ituu woyy. Teksturnya yang mudah menyerap ke dalam kulit wajah jadi bikin ngga lengket dan berasa banget efeknya. cinta banget deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
michelleybln
Combination, Light, Warm
Varian yang ini emang bgus bgt buat mencerahkan kulit sama meratakan warna kulit dia jg bagus buat ngilangin bekas jerawat karena ada vitamin C nya ga instan banget si hasilnya di aku mesti kek beberapa minggu hampir sebulan baru keliatan banget hasilnya overall ini worth to try banget sih karena emang bagus dan ngefek!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Aku keracunan sama brand trueve ini gara2 kak tasya farasya sihh , parah no debat sebagus itu serum2 nyaaπ aku pake yang ini kalo di mlm hari pas bangun tuh liat muka jatuh cinta bgt krna ada kandungan vit c nya bikin kulit jadi lebih sehat & lembab gitu
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
glendalimm
Oily, Medium Light, Cool
Sesuai sama namanya, serum ini beneran bikin kulit jadi lembab dan juga cerah, pake ini setiap malem sebelom tidur wajib banget jadi salah satu skincare routine. Botolnya juga cantik, kacanya very good quality jadi keliatan kaya skincare mahal padahal masih affordable di kantongβ€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
AureliaFiona
Normal, Medium Light, Neutral
liat ini gara2 Tasya Farasya juga dan suka banget sm botolnya. dapet dari temen satu set jadi ada produk yg ini juga. ini aku coba pertama. asal pakenya jgn digabung sama yg BHA atau niacinamide, serum ini cukup bagus hasil kerjanya di kulit aku.
Usage: 1 month - 3 months
Gift