Ultimate Drops of Brightening Serum

Ultimate Drops of Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Drops of Brightening Serum

Trueve
4.1 (1.177 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp177.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Drops Of Brightening Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum merupakan serum dengan ingredients premium seperti VC-IP dan Chromabright, ditambah juga 6 jenis Ceramide. Tidak hanya mampu untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam. Tetapi juga memberi perlindungan lebih dari bahaya sinar UV dan memperkuat skin barrier kamu agar tidak terjadi masalah kulit lainnya

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
VC-IP, Chromabright, Ceramide-6 , Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

D
delakhumara
Combination, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Ini produk emang best banget sih apa lagi kalao udah di review sama kk tasya farasya dan ternyata emang hasilnya mantep bangettt di kulit akuuu baru kai ini nemuin skincare yang emang bener-bener cocok dan langsung cocok banget sama jenis kulit akuuuπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
DevraHuang
Combination, Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
pertama kali liat produk treuve itu karna pacakgingnya yang keren dan kokoh banget jadi cakep dijadiin pajangann. tapi bukan cuma packaging hasil pemakaiannya juga bagus banget buat kulit jadi cerah dan halus. cuma pake serum ini pas malam besoknya langsung glowing
Usage: 1 month - 3 months Instagram
E
Enykadinda04
Normal Skin, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Packaging dari serumnya ini kokoh bgt aku koleksi dirumah soalnya cantik jujur aku suka bgt liatnya, kandungannya bagus buat kulit dan efektif mencerahkan juga kandungan vitamin cnya masih masuk sama kulit sensitif aku.. tapi tiap org beda sih ketahanannya, jangan lupa wearing test dlu ya
Usage: Less than 1 week Brand website
G
gilangrw
Normal, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Biasa nya kalau pake serum yg ada kandungan vitamin c nya muka aku langsung jerawatan tapi beda banget sama serum ini gak jerawatan tapi malah glowing dan cerah bangettt 😍😍😍😍😍😍 !! Sukaaaakkkk bangettt, kandungan aman dan udah BOPM , jdi gak bahaya
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nadifaannisa
Dry, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
aku tuh takut banget untuk cobain skincare yg ada vit. c nya karna katanya bisa bikin kulit jadi makin kering gitu. tp aku beraniin diri aku untuk cobain serum ini karna aku butuh vit.c karna bisa bantu memudarkan bekas2 jerawat. surprisinglyyy! serum ini sama sekali ga bikin wajah aku makin kering malah bantu melembabkan udah gitu bekas2 jerawat aku memudar dan wajah aku jd cerahan. must haveee!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
viaadhwaa
Combination, Medium, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
Banyak banget yang rekomen buat pake ini dan ternyata emang sebagus ituu woyy. Teksturnya yang mudah menyerap ke dalam kulit wajah jadi bikin ngga lengket dan berasa banget efeknya. cinta banget deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
michelleybln
Combination, Light, Warm
08 Apr 2021
Rekomen
Varian yang ini emang bgus bgt buat mencerahkan kulit sama meratakan warna kulit dia jg bagus buat ngilangin bekas jerawat karena ada vitamin C nya ga instan banget si hasilnya di aku mesti kek beberapa minggu hampir sebulan baru keliatan banget hasilnya overall ini worth to try banget sih karena emang bagus dan ngefek!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
clarissaaa_
19 - 24
08 Apr 2021
Rekomen
Aku keracunan sama brand trueve ini gara2 kak tasya farasya sihh , parah no debat sebagus itu serum2 nyaa😍 aku pake yang ini kalo di mlm hari pas bangun tuh liat muka jatuh cinta bgt krna ada kandungan vit c nya bikin kulit jadi lebih sehat & lembab gitu
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
glendalimm
Oily, Medium Light, Cool
08 Apr 2021
Rekomen
Sesuai sama namanya, serum ini beneran bikin kulit jadi lembab dan juga cerah, pake ini setiap malem sebelom tidur wajib banget jadi salah satu skincare routine. Botolnya juga cantik, kacanya very good quality jadi keliatan kaya skincare mahal padahal masih affordable di kantong❀️
Usage: 1 week - 1 month PR Package
A
AureliaFiona
Normal, Medium Light, Neutral
08 Apr 2021
Rekomen
liat ini gara2 Tasya Farasya juga dan suka banget sm botolnya. dapet dari temen satu set jadi ada produk yg ini juga. ini aku coba pertama. asal pakenya jgn digabung sama yg BHA atau niacinamide, serum ini cukup bagus hasil kerjanya di kulit aku.
Usage: 1 month - 3 months Gift
Prev
Laman 84 dari 118
Next