Menurut ku ini serum vit C yg cocok di kulit ku sih, selama pemakaian gk ada sma sekali iritasi dan bagusnya lagi makin cerahan dong wajah ku semnjak pake ini!!!!!! Buat kalian yg pengen cobain serum ini wajibb sihhh , rekomen banget deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wldnisa
Combination, Medium, Warm
Serum ini ada vitamin C nya yg ngalah-ngalah i vitamin C di buah jeruk loh. Wanginya enak banget dan bagus banget untuk kulit wajah . Bisa jadi semakin lembab dan cerah. Wajah aku pun jadi super glowing hihi thank u cocok banget sama wajah aku ππ»ππ»ππ»ππ»
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
salsha24
Combination, Medium Light, Neutral
i am the type of person who is lazy to use skincare ,but recently i saw trueve products on instagram and i was interested in trying skincare and i bought trueve products ang i have used it a week before two week and this vitamin c and ceramide brightening serum fits my face very well
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
A
anggunche
Combination, Light, Neutral
Menurut ku ini serum vit C yg cocok di kulit ku sih, selama pemakaian gk ada sma sekali iritasi dan bagusnya lagi makin cerahan dong wajah ku semnjak pake ini!!!!!! Buat kalian yg pengen cobain serum ini wajibb sihhh , rekomen banget deh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Facebook
J
josephinetan25
Oily, Medium Light, Warm
Baru nyoba sekitar 1 bulanan tapi hasilnya udh kelihatan banget, muka ku lumayan sensitive sama serum yg ada vit c biasanya tuh muka ku langsung breakout ,bruntusan dab sampe ada jerawat tapi sejak aku pake serum ini muka ku justru lebih cerah,kenyal,dan lembab itu krn serum ini mengandung vit c dan ceramide ,cinta produk lokalπ
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Stephanielie_
Normal Skin, Light, Neutral
Pertama kali cobain ini, super duper bagus! cerahinnya bukan kayak ngejreng banget loh ya, tapi buat kulit aku tuh jauh lebih sehat dan pastinya glowing. must try!!! Dari yang kering berubah jdi bener bener sehat. Aku udah beli yang kedua kali sih hihi
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
angelanathaniia
Combination, Medium Light, Neutral
udah coba selama seminggu lebih. dan biasanya kulitku sensitif sama serum yang ada vit C nya, tp yang satu ini cocok ga bikin aku breakout dan jerawatan. justru bikin kulitku keliatan sehat glowing gitu. dan packagingnya super bagus banget
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
corneleaparamitha
Normal Skin, Medium Light, Neutral
For the very first time tryin' on this product dan wah se-ngefek itu buat wajah aku! sekarang lebih mulus dan bersih gitu loh π₯°π₯° finally ketemu product yang cocok di muka aku dan kasih hasil yang maksimal! furthermore product ini cocok buat kulit aku yang sensitif π€
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
melatianasr
Combination, Medium Light, Cool
duhh beneran jatuh cinta banget sih aku sama yang satu ini!!! i love the Ingredients ada vitamin c + ceramide kurang apalagi cobaa!! ini cocok bgt buat mencerahkan kulit yuk cobain yuk seriusan sebagus itu soalnyaaa aku jamin ga nyesel dehh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mellymarcellina
Combination, Light, Cool
Yukk mari mengenal produk trueve yang satu ini, yang ngaruhnya gila banget sih di aku, suka banget sama produk ini, jatuh cinta bener-bener sama produk ini. Setelah pakai produk ini tektur kulit aku jadi lebih kenyal, kulit aku yang kering kerontang jadi lebih lembab juga. Suka banget sih memang sama produk satu ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram