N
nesyajuliana
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karena tau katanya review vit c nya bagus”, aku coba dan untungnya ga bikin reaksi apapun di kulitku, aku lumayan sensitif sama vit c tapi ini masih tenang banget di pakenya, aku harus pake lebih lanjut sih pebgen tau hasilnya gmanaa, tapi awal” nothing bad happens soo yeaa
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Karinarsantii
Combination, Medium Light, Neutral
tau produk2nya trueve semua dari kak tasya farasya, dan gue selalu aja kena racyuunn nya itu orang hahaha.. ingredients nya bener2 bagus bangett bangettt, ada vitamin c yang bagus buat mencerahkan ditambah ceramide yang bagus banget buat skin barrier
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
wenydini
Normal, Medium Light, Neutral
Packagingnya mewah dan keliatan mahal, teksturnya gentle dan cepat meresap, vitamin c & ceramide brightening di dalam serum ini membuat muka lebih cerah seketika dan aku ga bisa lepas dari serum ini saking bagusnyaa membuat muka kaya perawatan gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
valenciachrstbl
Oily, Light, Neutral
Serum yang bener-bener mencerahkan banget dalam seketika. Selain packagingnya yang unik dan mewah, fungsinya juga keren banget. Serum ini dapat menghaluskan dan melembabkan kulit wajah aku dengan seketika. Selain itu, serum ini juga bisa meratakan warna kulit wajah!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Miesele_zhang
Oily Skin, Medium Light, Warm
Serum nya bagus banget dan cocok juga di muka ku, kandungan nya juga bagus dan recommended banget untuk mencerahkan wajah. Harga nya pun affordable banget dan student pocket. Lain kali mau repeat order deh, sekalian borong untuk mama juga. 👏🏻
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
silvianaheni
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama serum nya trueve dengan kandungan vitamin E untuk menutrisi kulit aku agar kelihatan lebih cerah dan sehat. Padahal baru pakai 1 minggu tapi hasilnya udah kelihatan kulit aku jadi lebih ternutrisi dan glowing pokoknya worth it banget
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
J
Jessm1201
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jadi aku dulu mukanya kusam banget dan kering semenjak pake serum ini muka aku jadi lebih cerah dan lembab banget terus serumnya Ini mengurangi sel kulit mati yang ada dimuka ku ga nyesel banget nyobain serumnya bakalan jadi serum favoritku
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
O
olivianadiaa
Combination, Medium Light, Warm
bagus banget ga ngerti lagi, muka aku jadi lebih cerah karna ada kandungan vit c nya yang bikin brightening di wajah, dan juga setelah pake ini bekas jerawat aku perlahan memudar. awalnya aku beli ini diracunin temen ternyata eh bagus banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
debbykristinawati
Normal Skin, Medium Light, Neutral
wahhh first impression so happy banget with this product fromm trueve , bagus banget penggunaan nya gampang bangett dan ini menutrisi kulit ku bangett deh dan ini tuh benefit nyaa banyak sih mnurut akuu , ini rekomenn banget sih guyss , kalian wajib cobaa
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Melissavalencia
Combination, Medium Light, Neutral
parah sih akhirnya bisa nemuin serum yang bagus banget dan cocok di muka aku yang kusam apalagi sering bergadang tapi pas 1 mingguan coba serum ini ngerasa banget perubahan nya muka ku jadi glowing. kalian wajib coba si serum ini
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review