C
Clarissaelsera
Dry, Light, Neutral
awalnya sih aku nyoba-nyoba liat review dari IG dan sosmed lain, tapi pas aku beli dan aku pake sendiri produknya ini bagus banget kadungan vitamin c dan ceramide sangat banget dibutuhkan wajah aku...
Usage: Less than 1 week
Brand website
L
lidyaaantony
Combination, Medium Light, Neutral
menurutku serum ini tu bagus banget dengan harga yang kehitung affordable , benefitnya tu krasa banget parah sih, teksturnya juga cepat menyerap , serum ini cocok buat yang punya masalah kulit kusam dan yang ingin terlihat bercahaya lohh sumpah
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
sherinangela
Oily, Light, Warm
ini racun nya tasya farasya banget karena vit c itu bagus banget buat menghilangkan bekas jerawat maupun flek hitam tapi pemakaian serum ini hrus dibarengin sama sun screen guys karena klo terpapar matahari langsung kulit nya bakal lebih sensitif
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tiaraauliaz
Combination, Light, Neutral
Packagingnya yang super bagus botol kaca gitu, dan serum ini cocok di pakai untuk semua jenis kulit, akhir akhir ini lagi bermasalah sama flek hitam dan ketolong banget sama serum ini yang pastinya mencerahkan kulit ,membantu memudarkan flek hitam dan hiperpigmentasi.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
winanoviita
Oily, Medium Light, Neutral
AKU SUKA❤️Aku sudah membuktikan Mencerahkan kulit wajah✅ Mengurangi bintik hitam dan hiperpigmentasi.✅ Membantu meratakan warna kulit yang tidak merata (belang)✅ Menangkal radikal bebas✅ Merawat kekenyalan dan kekencangan pada kulit✅ Menghalangi hilangnya kelembaban kulit agar kulit tidak kering✅
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gabylesnussa
Oily, Medium, Neutral
yessss ada serum vitamin c yang bagusss amat! auto mencerahkan kulit dan bikin glowing. terus kulit jadi lembab dan sehaaat juga karna ada vitamin c nya kann. terus packaging nya juga ga abal abal, mewah bangettt! aku pasti bakal repurchaseeee
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
G
Geovannypatricia
Oily, Light, Cool
botol kacanya tebel banget gak abal-abal gitu. teksturnya warna putih dan sesikit kental. pas diolesin ke wajah cepet mereasap gitu dan gak lengket sama sekali pas di apply ke muka. bagus banget buat lembapin kulit
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
trijiwaty
Combination, Medium, Neutral
TRUEVE VITAMIN C ini tuh banyak banget kandungannya salah satunya Vitamin C nya ini mencerhakan kulit aku dan menghilakan bintik-bintik hiyam dimukka aku, cinta banget sih pokonya sama si vitamin c ini 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
Vallvalenn
Oily, Medium Light, Warm
This is honest review about Trueve Vitamin C & Ceramide Brightening serum yaa . Bekas jerawat aku dulu itu banyak bangett . Dan setelah aku pakai ini kurang lebih 2 minggu pemakaian bener2 ngefek bangett di aku lohh . Dan mencerahkan juga ... the best deh pkknya
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
Amandalucretia
Normal, Medium, Neutral
Kalian semua tau kalau kita harus menutrisi kulit di wajah kita dengan vitamin C kan. Nahhh aku saranin kalian untuk beli inii!! Karna emg bagus bangettt!!! Buat yg nyari vit c serum wajib coba beli trueve deh karna aku aja sampe kaget kok bisaaa sebagus iniii
Usage: Less than 1 week
Instagram