Ultimate Drops of Brightening Serum

Ultimate Drops of Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Drops of Brightening Serum

Trueve
4.1 (1.177 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp177.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Drops Of Brightening Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum merupakan serum dengan ingredients premium seperti VC-IP dan Chromabright, ditambah juga 6 jenis Ceramide. Tidak hanya mampu untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam. Tetapi juga memberi perlindungan lebih dari bahaya sinar UV dan memperkuat skin barrier kamu agar tidak terjadi masalah kulit lainnya

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
VC-IP, Chromabright, Ceramide-6 , Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

R
Ribkasharon
Oily, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
serum ini membantu kulit aku jadi lebih terawat dan sehat dan plumpy. dengan ada nya vitamin c juga boost wajah ku jadi lebih cerah dari biasanya. aku so far cocok dengan serum ini, karena efek brighteningnya lumayan berasa dan noda hitam ku yang lama2 menghilang, tapi masih bakal explore serum vitamin c lainnya!
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
M
Meldyfrancisca
Dry, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Liat beberapa temen aku rekomen ini buat cerahin mukaa karna di mereka bagus gituu hasilnyaa jadi cobalah aku pesen jugaa dan ak uda cobain kurang lebih sebulanann gituuu dan turns out bagus gituu dimuka akuu jd lebih bright dan lembab jg di pakeny
Usage: 1 week - 1 month Instagram
J
jenniferaurora
Normal, Medium, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
ini serum bagus banget ada kandungan vitamin c nyaa , jadi lebih cerah pass di pakee nyaa , muka jadi lebihh lembut , ga berminyakk jugaa mukanyaa , suka banget dehhh recommended banget nihh , harganya jugaa murah bangett , love banget dehh pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
P
Priciliaarii
Dry Skin, Medium, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
Biasanya aku kurang cocok pake serum yg ada kandungan Vitamin C , tapi iseng nyoba produk ini dan tumben bgt gaada efek bruntusan after pemakaiannya, malah moist bgt, ada efek mencerahkan tapi ga signifikan, mau coba pake ini buat bbrp waktu kedepan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
CarolineVinci
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
karena wajah butuh yang namanya vitamin, dan aku slalu pake vitamin di kulit wajah aku, aku pake vitamin c dr trueve ini. karna ini bagus banget jujur, vitamin c pentig banget buat kulit, karna bisa mencerahkan, melembabkan, meratakan warna kulit ❤️
Usage: Less than 1 week Instagram
S
salsabilani_
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2021
ini produk tergolong murah bgt dengan isi yg banyak 30ml. banyak bgt yg cocok pake ini, tapi somehow dia ga naikin tone kulit aku sama sekali, bekas jerawat pudar sih tapi kulit aku tetep kusam. kulit awal aku tipe normal to dry setelah pake serum ini jadi super duper oily kaya kilang minyak gitu. aku juga pake niacinamidenya dan... ya, 2 2 nya ga ada ngefek dimukaku. repurchase? maybe no
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
theresiaviony
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Serrum vitamin C ini mempunyai kandungan yang sangat bagus sehingga bisa Merawat kulit wajah aku menjadi lebih segar dan there nutrisi karena kandungan di dalamnya yang membuat kulit wajah menjadi lebih There nutrisi aku bakal beli lagi deh
Usage: 1 month - 3 months Instagram
C
carolineasfarica
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
vitamin c? aduhh udah pasti dibutuhin bngt buat kulit ini mah selain buat mencerahkan kulit yang kusam ini produk juga mampu log melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan merangsang produksi kolagen hahaha pusing ga lho mau meninggal ga lho dengernya 😭
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Dindashinta_
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Buat yang kulit wajahnya biar tambah cangtip dan no insecure an lagi bisa cobain ini yaa , kandungan vitaminnya bener bener bagus buat kulit wajah kita , selain mencerahkan menghilangkan bekas jerawat juga, dan cocok banget buat kulit sensitif kek aku gini , cobainnnn biar ga penasaran 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
kandungan vitamin c pada serum ini dapat meningkatkan wajah jadi lebih cerah. biasanya aku pakai serum ini di malam hari agar hasilnya lebih nyata. teksturnya cair dan sedikit kental tapi cepat banget loh meresap di kulit
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 73 dari 118
Next