Ultimate Drops of Brightening Serum

Ultimate Drops of Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Drops of Brightening Serum

Trueve
4.1 (1.177 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp177.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Drops Of Brightening Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum merupakan serum dengan ingredients premium seperti VC-IP dan Chromabright, ditambah juga 6 jenis Ceramide. Tidak hanya mampu untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam. Tetapi juga memberi perlindungan lebih dari bahaya sinar UV dan memperkuat skin barrier kamu agar tidak terjadi masalah kulit lainnya

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
VC-IP, Chromabright, Ceramide-6 , Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

A
Anisthia
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
baru kali ini nemuin brightening serum yang ada vitamin c nya !! sesuka itu sama produk skincare dr trueve😍 karena selalu cocok di wajah, aku udah cobain beberapa produk nya dan gak nyesel, semuanya bagus dan sungguh bermanfaat, love it so much😘
Usage: 1 week - 1 month Instagram
E
Elokclaraa
25 - 29
09 Apr 2021
Rekomen
setelah beberapa hari belakangan ini aku sering banget kena sinar matahari jadi buat kulit ku itu kusam banget , dan akhirnya nyobain si serum VIT c ini dan cocok banget dong hasil nya muka ku gak kusam lagi dan buat kulit juga lebih cerah suka bngt
Usage: Less than 1 week Shopee
W
wulankaa
Combination, Medium Light, Warm
09 Apr 2021
Rekomen
beberapa hari belakangan kulit aku terlihat kusam karna sering aktivitas di luar ruangan. trus searching2 nemu produk ini. claim manfaatnya menarik bgt jadi aku beli dan cobain. emang beneran bagus banget sihhh ga boong!! nyerahin sm bikin kulit jadi lebih halus🥰
Usage: 1 week - 1 month Brand website
H
hikaryuni
Oily, Medium Light, Cool
09 Apr 2021
Rekomen
SUKA BANGETTT!!! Sebelumnya takut pake yang ada kandungan vitamin C nya. tapi setelah pake ini bisa banget buat kulit ku gak kusam lagi. tekstur dan wanginya gak ngeganggu di aku. packagingnya juga mewahhhhh. bakal aku rutinin banget pake ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Novabelllaaaa
Normal, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Produk ini bisa membuat wajah glowing dan putih cerah gitu deh apalagi itu udah di BPOM dan aman banget buat kulit wajah aku soalnya sih buat kalian yang pengen memudarkan bekas jerawat ataupun Rona hitam di wajah kalian tinggal pakai serum ini untuk memudarkan
Usage: 3 months - 6 months Instagram
K
Katharina89
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
Jadi pertama kalo tau truve vit C ini pas lagi di instagram yang banyak orang tuh pada pake gitu da gitu iseng cari tau tentang ini dan penasaran gitu. Jadi akhirnya beli degh. Dan pas pake gak nyangka aja sih, setelah pake ini kulitku jadi cerah banget
Usage: Less than 1 week Instagram
F
fideliachristina
19 - 24
09 Apr 2021
Rekomen
Penting si pake vitamin c suapaya wajah ttp seger trus.. ga cuma tubuh yang perlu.. cobain merk ini , cocok dan ngefek, wajah lebih seger dan cerahh sih.. wajah terasa lebih kenyal juga lebih kek seger gituu... slain ini aku pake eye creamnya dulu dan cocok..
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
blqsss
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
kerancunan trueve karena iklannya sering banget muncul di story instagram, akhirnya memutuskan untuk cobaaa aku emang lagi kepo banget sama kandungan ceramide karena banyak banget yang bilang bagus so far di aku bagus yaa dan juga mencerahkan banget si
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Livilo28
Oily, Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
suka banget pake produk ini, aku baru pake sekitar 2 mingguan gitu, tapi hasilnya udah keliatan banget, krn serum ini itu mengandung vitamin c sama ceramide jadi bagus banget, kulit aku lebih dan dan lebih lembab, terus texture nya cepet meresap
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Novahuangg
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2021
Rekomen
bukan cuman tubuh kita saja ya yang butug vit C 😜 tapi kulit wajah kita juga perlu vit C dan vit c di wajah itu memang sangat diperlukan!! kemarin aku coba-cobain produk produk dari trueve dan ketika coba srum vit c selama 2 mingguan, wajah aku terasa lebih cerah bersinar donggg
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
Prev
Laman 72 dari 118
Next