R
rainarh
Combination, Medium Light, Warm
berawal dari keracunan tasya farasya jadi jatuh cinta bgt sama produk ini baru pake semingguan kulit udah bener bener better cocok banget buat mencerahkan dan noda bekas jerawat worth to try pokoknya kalau kulit kalian banyak noda bekas jerawat kaya akuuu🥰
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
angelanathaniia
Combination, Medium Light, Neutral
setelah pakai trueve serum niacinamide ini besoknya kulitku lbh cerah ga kusam. bruntusan juga mulai hilang. awalny keracun tasya farasya sm temen” aku tapi waktu cobain sndiri trnyt ga kaget knp ini bisa viral bangettt. emang sebagus ituu
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
T
Thanrypharausia
Combination, Medium Light, Cool
Sebenernya order karena keracunan tasya farasya, tapi gila woy hasilnya sebagus itu kulitku mulus, mau order lagi tapi cari diskonan ini produk harus banget dicobain karena sebagus itu pengen order terus sumpah ga ada obat ini racunn skincare parah
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
D
deasy_ka
Combination, Medium Light, Neutral
setelah liat banyak tementemenku yg pake Trueve Niacinamide Serum ini akhirnya aku coba karna penasaran.. dan hasil dari pemakaian ini benerbener oke bgttt, dengan formula Niacinamide dan Ceramide yg bagus untuk kulit wajah skrng kulit wajahku jd better bgtt.. lebih cerah, mulus, bersih, dan lembab.. pkonya luvv!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Alexandarawijaya
Combination, Medium Light, Warm
Aku coba produk ini karena liat review beauty influencer dan FD yang bagus-bagus banget feedbacknya. Jadi aku memutuskan buat beli dna coba. Sejauh ini fine-fine aja sih. Wish me luck gaiss... semoga cocok jg
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
tiara_epryliadiva
Normal, Medium Light, Neutral
Aku mau cerita pengalaman aku pakai Niacinamide 10%&Ceramadie Brightening Serum dari trueve,Sejatuh cinta itu karena serum ini buat kulit wajah aku lebih sehat,cerah,lembab dan bisa mengontrol minyak di wajah aku,dan yg pentingnya lagi banyak kandungan yg bagus buat kulit wajah.❤
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
sonyasrh
Combination, Medium Light, Neutral
serum yang viral banget di tiktok, di twitter, di instagram. banyak banget yang ngeracunin aku serum trueve ini, karna aku juga lagi nyari yg ada niacinamidenya. dan akhirnya aku beli dan cobain langsung, dan bener aja dong bekas jerawat aku memudar dan meratakan warna kulitku juga. hihi sehappy itu!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dsyveronika
Oily, Medium, Neutral
ini serum viral banget di tiktok jadi penasaran kan pake ini dan hasilnya aku suka banget karena ngebantu bgt buat hilangin bekas jrawat dan flek hitam, kulit juga lebih plumpy tapi yg paling aku suka efek glowingnya kerasa bgtt n tekstur muka jdi makin halus 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gittaeucarist
Combination, Medium Light, Neutral
Padahal bru pake serumnya beberapa hari tapi tuh udah keliatan hasilnya, bekas jerawat aku memudarrr, wajah aku jdi lebih cerah soalnya pas pake bb cream, bb cream aku jdi kegelapan padahal awalnya sesuai sama tone kulit aku, ehhh karna pake serum niacinamide nya trueve jdi makin cerah dongg🥰🥰❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
elissitialiyah
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus sih ini buat muka kusam kaya aku bener bener cocok niacinamide 10% waw gak sih yu cobain buat kalian mukanya kaya aku kusam rawat dei sekarang biar mukanya kinclong tapi gak kinclong bangett menurut ku kinclong itu jadi kembali lagi muka putih kita guys🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram