I
Isabellaprinka
Normal, Light, Neutral
Awalnya keracunan di IG eh ternyata cocok dong, baru pake seminggu wajahku jadi keliatan lebih cerah, flek memudar, warna kulit lebih merata, garis halus menghilang, minyak di wajah juga berkurang, suka banget sama produk trueve pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
TiaraAulya
Combination, Medium Light, Cool
Nyobain Trueve yang ini karena series lainnya udah pada gue cobain. teksturenya kental tapi heran kok bisa cepat meresap ke kulit. yang senengnya lagi gak bikin lengket terus baunya enak dipake apalagi pas mau tidur. bikin mau nyium terus.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dissyadistaa
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya keracunan orang2 pake ini dan ternyata beneran bagus apalagi ada kandungan fav kulitku yaitu niacinamide, yang aku suka itu kalau malemnya pake ini pas bangun tidur wajah langsung cling kaya efek brighteningnya kerasa banget terus rasanya lebih sehat gitu kulit wajahku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elire_lumi
Combination, Medium Light, Neutral
ak coba varian lain dari terueve, dan ternyata cocok dikulit aku. teksturnya ringan dan mudah meresap dikulit, dan beneran produk ini hasilnya oke bangett.. bakalan coba produk trueve lainnya, penasaran bangett..
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Ajengdwiys
Combination, Medium Light, Neutral
Aku udh cocok bgt sm skincare yg ada kandungan niacinamide nya, krn bisa ngilangin bekas jerawat kan. Pilih ini krn kandungan niacinamide nya 10%, bener dong bekas jerawat hilang muka jadi cerah halus lembab, ada efek mengecilkan pori porinya jg, pokonya seneng bgt ketemu prodak ini๐
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Dari awal liat produk ini, udh tertarik bgt pengen beli.. dan ternyata bener, aku sesuka itu sama serum nyaa! kulit wajah aku jdi jauh lebih cerah, muka aku yg tdi nya berminyak karena pake serum ini jdi nahan minyak bgt di muka, mukaku juga jdi lebih lembab. Top bgt!!!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
Selviramadhina
Combination, Light, Neutral
seneng banget ketemu sm serum sebagus ini woyyy.. karna ada kandungan niacinamide nya yang bikin wajah ku jadai cerah dan glowing parah. sampe temen2 ku nnya skincare apa yg lagi aku pakai sekarang.karna emg bner bener meratakan warna kulit dan juga dapat mengontrol minyak berlebih
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
_
_rereamalia_
Dry, Medium Light, Neutral
kandunganya sendiri yaitu ada niacinamide yang kalian tau sendiri gunanya yaitu mencerahkann kulit wajaah. menyamarkan nodaa hitam di wajaah daan mengangkat sel kulit yang mati . dann ini cocok buat kulit yang normal yaa. baguss paraahhh
Usage: Less than 1 week
Instagram
serum terbagus yang pernah aku cobain, aku udah pake ini ber bulan bulan dan hasil nya bagus banget... bener bener membuat kulit glowing dan mencerah kan kulit wajah secara merata... efek nya bagus banget kelitan banget... aku recommend banget
Usage: 1 month - 3 months
Beauty Studio
Berawal dari penasaran karena muncul di tiktok dan instagram, langsung cek ke shopee buat beli, ternyata produk ini ngebantu aku banget buat hilangin bekas jerawat dan buat kulit aku jadi kerasa lebih glowing gitu๐
Usage: 1 week - 1 month
Shopee