B
Baladabella
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Awalnya iseng doang sih coba ini soalnya temen-temenku pake semua, eh ternyata meskipun baru beberapa hari pakai langsung suka banget. Serum ini cocok banget di kulit berminyakku soalnya setauku kalau kandungan niacinamidenya tinggi itu bisa bantu mengontrol minyak juga.
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
Ilmaizlhq_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku biasanya combine serum niacinamide ini sama serum yang vitamin C dari trueve, dan di wajah aku it works better kalo di combine. Yang niacinamide ini untuk melembabkan, memperbaiki skin barrier gitu. Wajah jadi kelitan sejat banget๐๐
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yohana_cahya
Combination, Medium Light, Neutral
Tertarik cobain produk serum ini karena kandungan niacinamide 10% yang bisa dibilang tinggi, tapiii hasilnya malah lebih cepet terlihat untuk bantu mencerahkan kulit wajah dan kalau kalian ada noda bekas jerawat juga cepet banget untuk menyamarkan noda nya
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yollayulianda
Oily, Medium Light, Neutral
kadang ngerasa muka aku kucel gitu, penasaran sama produk ini karena muncul di explore instagram banyak yang pakek dan cocok. jadi aku tergiur juga deh wkwk kandungannya the best sih menurut aku, cocok buat aku yang ingin melembabkan dan mencerahkan serta hilangin noda jerawat
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Megautami17
Oily Skin, Medium, Warm
Serum yang cocok di pake ke semua jenis kulitt....... yang aku suka banget sihh kandungan niacinamide 10%nya lumayan tinggi....... jadi efek di kulit juga cepet banget....kulit lebih cerah and noda hitam bekas jerawat juga berkurang banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kholifahrifani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Semua produk skincare yang mengandung niacinamide pasti aku suka, karena membantu mencerahkan kulit. Tekstur trueve ini ringan banget, jadi cocok banget buat aku yang kadang suka risih sama tekstur sebuah produk. The best one and only sih.
Usage: Less than 1 week
Brand website
F
fitrifj_11
Normal, Medium Light, Neutral
Lumayan mencerahkan sih prodak ya ,karena mengandung niacinamade lebih tinggi 10% dan ya ga ada efek samping apapun d kulit muka, bener bisa mencerahkan dan menyamarkan dark spot juga d kulit aku sekrang
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
Gak nyangka banget sih kalau produk ini itu bagus banget, ada naisinamik 10% nya gto, baru ini produk yang aku temuin ada kandungan seperti itu, kenapa sih baru tau sekarang hehe klau ada produk sebagu ini mending dari dulu kali aku beli ini produk
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
indahputriput
Combination, Medium Light, Neutral
Buat aku kandungan produk ini lengkap banget sih, ada niacinamide dan ceramide juga, selain memudarkan bekas jerawat , membantu untuk mencerahkan wajah juga. Hasilnya wajahku jadi lebih glowing , cerah & bekas jerawat udah memudar. Perfect serum ever, for me
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
C
Claraimuly
Dry, Medium, Warm
Keracunan sama selebgram trus sering ngeliat ads ig. Alhasil yaudah coba dan tertarik banget liat kandungan nya buat mencerahkan gitu. Niacinamide nya jg tinggi. Hasil nya noda hitamku mulai mudar. Harganya juga terjangkau. Worth it!!
Usage: Less than 1 week
Instagram