S
SoniaRuhdiatul
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini dia produk yg paling viral di tiktok, sampe akhirnya penasaran dan cobain sendiri sebagus apa produk ini.. ternyata memang bagus bangett apalagi kandungan niacinamide 10% yg bikin hasilnya keliatan lebih cepet dibanding serum-serum lainnya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
H
Hasnahhalwa
Combination, Light, Neutral
Skarang gaperlu ribet sama cream dokter yg bikin gacocok dimuka aku, karna si trueve ini membantu banget buat masalah kulit aku. Selain itu harganya terjangkau jdi gak ngesel sama sekali beli produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Tiaramrss
Normal, Medium Light, Warm
Aaah gak nyesel beli produk ini, awalnya karna keracunan dari kak tasya farasya, pengen banget deh jadi ya nyobain serum inii, karna kandungannua juga bagus banget, perpaduan antara niacinamide dan juga ceramide yg amouh banget buat nyerahin kulit wajah
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
Terpesona sama produk ini karna keracunan dari seleb tiktok dan ini viral banget produknya karna banyak sekali manfaatnya bisa mengencangkan kulit, mencerahkan wajah juga dan bisa bikin glow kulit wajah serta membuat wajah aksi terasa segarrr
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
Y
yunitafms
Combination, Medium Light, Neutral
aku sukaaaa banget sama serum , apalagi dari trueve kena racun nya ka Tasya Farasya yang memang gausah di ragukan lagiiiii hasilnya hehehe ada perubahan setelah 1 minggu rutin pake ini serum, makin cerah alami lembab dan kencang kulit wajah ku🙌🏻✨
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
tatiaAL
Oily, Medium, Cool
Aku kaget bngt liat hasilnya, pdhl awalnya jujur aku iseng beli krn keracunan ma tmn2 influencer yg pd ngereview ini. Malah jd cocok di aku cobak wkwkwk. Ntah harus gimana, pokoknha dari segi teksture and kemasan aku suka bngt. Dr kemasan mislnya yg udh mewah bngt, efeknya lumayan nyerahin di aku btw.
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
L
Linggamnc
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Udh mau ampir 2 botol keknya aku pake si dia ini karna sebagus itu, seperti Yang kalian tau niacinamide itu bagus banget buat masalah kulit kusam bisa banget ke atasin pake ini masalah kulit apapun itu bakalan hempas kalo pake dia
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
lily_soesanto
Combination, Light, Cool
Ini juga solusi aku pas breakout kemarin. Awalnya ga yakin takut tambah parah setelah vakum 2 minggu dari serum. Akhrinya aku cobain deh waktu pemakaian pertama dibagian bruntus agak gatel sih tpi g parah gitu. Eh besoknya pas bgn tdr lebih halus gitu daerah bruntusannya
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
Ririe66
Oily, Medium Light, Neutral
Menurut aku kandungan produk ini udah lengkap banget sih, ada niacinamide dan ceramide, jadi selain bisa memudarkan bekas jerawat juga membantu untuk mencerahkan wajah. Hasilnya wajahku jadi lebih glowing dan cerah, nah aku pemakaian rutin sebulan, bekas bekas jerawat udah memudar. The best serum ever deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
Repinoy_
Combination, Medium Light, Neutral
serum andalan aku😍😍😍 aku pake ini udah hampir berbulan-bulan dan hasilnya bagus banget nih di kulit wajah aku 😭😭😭 tekturnya, ringan dan gampang meresap dikulit wajah aku😭😭😭 dan ada kandungan niacinamidenya jadi lebih cepat cerah nya😭😭😭
Usage: 3 months - 6 months
Brand website