M
mrlnhwlnsr
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Enak banget serumnya first try cepat meresap dan kasih efek kenyal dan lembab di muka tapi masih dalam kadar yang nyaman banget dipake, mengontrol minyak di wajah dengan baik dan warna kulitku yang gak rata bisa jadi rata bahkan gak kusam lagi
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Mutiarapasya
Combination, Medium, Neutral
Pokoknyaaa kalo prodak ada kandungan niacinamide itu bagus untuk kulit wajahh gengsss.. dan prodak ini tu yg cucokk banget di wajah aku, aku sekarang juga masih on proses pake dan efeknya itu kerasaaaaaa bangettttt 😍😍😍😍 thanks banget udh ilangin insecure akuhh
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
L
liinamaulina
Normal, Light, Neutral
serum terbaik dari trueve ini solusi banget buat aku yg memiliki kulit kusam 🥰 kulitku jadi lebih cerah karena serum ini diformulasikan dengan komponen utama niacinamide yg sangat banyak manfaatnya.. produk ini juga sudah BPOM jadi gaperlu kuatir deh
Usage: Less than 1 week
Brand website
T
toryrachell
Oily, Medium Light, Warm
top banget sih ini serum untuk ilangin kerutan halus di wajah, bekas jerawat juga ilang, dan bikin wajah jadi kenceng n glowing. suka ini serumnya wanginya ga lebay dan kandungannya oke banget ga ada bahan berbahaya
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
E
ekayunnia
Dry Skin, Light, Warm
aaaaa top markotopp banget padhal aku kalo pake niacimide product lainya ga mempan ini mempannn hwaaaaaa . mau nyetokk buanyakkkkk besok biar mukaku tambah bagus glowing bersiihhhh. pokoknya nagihin pol
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
saniastefany
Combination, Light, Cool
Serum ini cocok banget buat yg punya kerutan halus dan bisa untuk menyamarkan bekas jerawat aku sendiri udah cobain dan kulit jd terasa lebih kencang dan halus awalnya mau coba-coba ternyata beneran cocok no more warna kulit tidak merata berkat serum inii !! 🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
BbyKylee
Oily Skin, Light, Cool
Awalnya coba krna recom dr kakakku dan benran dong pas prtama coba ud seneng bgt sm tekstur nya btw bru pake bbrp minggu ud ngefek bgt bikin kulit aku jd lebih sehat gitu dan glowing dan lembab cocok buat kalian juga nih wajib cobain serum ini yah
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
B
brigitaadn
Normal, Medium Light, Neutral
Kandungan niacinamidenya super bagus. Setelah pemakaian juga kulitku lebih cerah. noda hitam juga berkurang. Minyak di bagian T-zone ku juga jadi berkurang. Kulitku jadi halus jugaa. Suka banget aku rekomenin produk ini pokoknya hihi 🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
J
jenniferchuaa
Combination, Medium Light, Neutral
guyss kabar bahagiaaa dan yang di tunggu tunggu aku diracunin serum ini sama kawanku dan hasil di muka aku itu bagus banget, mukaku jadi lebih cerah dan lembab banget setelah pemakaian kira kira 5 hari udh mulai terasa manfaatnya di kulit aku🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
annisey
Combination, Medium, Neutral
Bagi kalian yang mau fokus mencerahkan kulit, dan menghilangkan bekas jerawat yang gelap atau flek hitam ini jawaban kalian sih, aku pake ini udah satu botol dan mantab banget mencerahkannya, ini mau beli botol keduaku ga sabarr banget sampe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee