D
ddevyolan
Combination, Medium, Neutral
nyesel bangeeeeet knpaaa baru coba produk bagus inii🥺cerita dikit sih, wajahku tipe berminyak gitu dan setelah rutin pake serum ini seneng banget tiap bangun tidur wajah bukan lg berminyak tp auto glowing cerah gitu huuuhu seneng banget ga tuuu😗
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nabilahhumairaaa
Dry, Medium, Neutral
Sebelumnya tuh aku bingung cari serum yang bisa ngilangin bekas jerawat dan kusam di wajah but after I met this serum itu tuh aku senengggggggggg bangetttttt karena dia bikin muka aku ga kusam dan ngilangin bekas jerawat aku yang membandel
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
sevsevirah
Combination, Medium Light, Neutral
BAGUS BANGET BANGETAN UNTUK BEKAS JERAWAT + KULIT KUSAMM! JUJUR WKAKAKAKK GABOONG GAPERES EMG UDH COBAINN BAGUSSS BENGBENGBENGG!! AUTO CERAH SATU TINGKAT MASA WKAKAKA PADAHAL KULIT W UDH TERGOLONG CERAH TP MASIH BISA CERAH LAGI MANTAPP!
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
R
Rimaadjani
Dry, Medium Light, Warm
salah satu serum dengan kandungan niacinamide yg baguss di luar ekspektasi ! kekusaman wajah dalam seminggu berangsur2 ilang, dipakenya pun enak banget, kemasannya juga mewaah padahal ga mahal, bakal repurchase !
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
O
Ocaaaaa
Normal, Medium, Neutral
Cinta banget sama produk ini, kemasan ny juga unik banget, gampang meresap dikulit dan ringan . Dan aromany juga enak bangettrr. Harganya juga termasuk affordable ✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨❤️❤️✨❤️✨✨✨✨❤️❤️❤️✨❤️
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
C
Claudylaa
Normal, Medium, Neutral
Cinta banget deh aku sama produk ini gatau mau ngmong apa lagi❤️❤️❤️ karna emang bagus banget lohh kemuka aku tuh beda sama yg lain , dan teksturnya halus dan wangi jadi makin cinta deh 😍 baru satu minggu pake udh kelihatan hasil nya btw ini ga lebay yah emang bner bner bgs
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
avecaelira4
Normal Skin, Light, Neutral
enak banget serum nya ini tuh. Wanginya kalem trusss cepet banget ngeresep ke wajah aku apalagi yang keadaannya lagi kusam kayak gini. pokoknya sesuka itu sama serum ini deh:) Sukakkkk bangettt sama produk nya, ngaruh banget buat wajah aku
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
nanasadila
Combination, Medium, Neutral
gatauu mau bilang apalagii ini bener bener lengkaapp bangett kandungannya ada niacinamide nyaa jugaa kalo pakee iniii tuh kulitt jadii haluss cerahan jugaa tapi ga yg instan gtu bener bener bertahap cinta bangett samaa serum yg satuu iniii
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
mariacelline
Dry, Medium Light, Neutral
kulitku jadiii naik 1 tone karenaa niacinamide 10 persen yang ada di serum ini, efek brighteningnya bener bener dapet bangetttt.. aku bener bener ccok dan pasti repurchase sihh :")) sesuka ituuuu dehh
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
frdyanaa
Dry, Medium Dark, Neutral
Nah serum ini kandungannya emang lagi jadi primadonaa sekarang nih. Yaitu niacinamide. apalagi kandungan niacinamidenya itu 10%. Wow banget. Serum ini juga bisa banget mengontrol minyak berlebih. Dia ampuh juga menyamarkan noda hitam.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website