N
niasantoso_
Combination, Medium, Warm
peeling serum ini bagus banget , uda makai ini dua mingguan berasa bgt perubahanny . bekas jerawat aku ilang trus kulit aku juga makin cerah bersih gitu , trus muka juga makin kerasa alus banget . selama aku pakai jga ga terasa perih , pokokny love it ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indrifp
Normal, Medium Dark, Neutral
sukaa banget sama trueve peeling serum ini, kandungannya mantep banget ada aha, bha, pha, niacinemaide & ceramaide. Dari pemakaian pertama aja abis dibilas langsung kerasa halus mukanya, jadi lebih bersih juga, apalagi dipake rutin!^^
Usage: Less than 1 week
Instagram
K
keylarizky
Normal, Medium, Warm
cocokkkk gysss di mukaa ku kalian wajib cobaaa dehhh sel kulit mati ku terangkat doanggg, bgussssss bngttttt , kemarinn temen ku jugaaa beliii dan hasillll nya juga seperti yg ku bayangkan kulit juga menjadi glowing harusss iniii kasihhh tau ke temen yg ada masalah jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
M
Megalestari_17
Combination, Medium Light, Cool
aku baru coba produk yang ada ceramidenya ,dan ternyata cocok , ampuh banget mengeksfoliasi sel kulit mati dan kotoran di wajah , hasilnya kulit jadi lembut ,cerah dan bersih tekstur wajah juga membaik ❤️😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Jeannyangel_
Combination, Medium, Warm
Jujur deh aku tuh picky banget soal peeling serum!! Ga semua cocok dan ga berani coba juga, tp aku liat review yg trueve ini kyknya aman jd aku beli deh. Dan trnyta aku ccok gais! Pdhal kulit aku ni picky bgt, dia tuh kandungan acid nya ga yg keras gitu jadi ga bkin muka merah or kering 😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
meliaaaa9
Combination, Light, Neutral
guys...beneran dong baru kali ini sel kulit mati aku bisa keangkat dan bersih cuman pakai serum ini keren banget beneran serius bisa mencerahkan juga pokonya selama aku pake serum ini muka aku cerahan dan lebih bersih dari sebelumnya sel kulit mata ku terangkat
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
marsyaheilma
Combination, Medium Light, Neutral
Serum yang bagus bgt bgt untuk eksfoliasi kulit! Hands down sih sama serum inii! Karena diperkaya dengan kandungan Mandelic Acid (AHA) 5%, Lactic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 2%, Lactobionic Acid (PHA) 2%, dan Ceramide yang bermanfaat untuk membantu eksfoliasi sel kulit mati & kotoran pada kulit wajah sehingga kulit akan tampak lebih bersih & cerah serta membantu merawat kehalusan kulit wajah
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
Lalasalshabilla
Combination, Medium, Neutral
Akhirnya nemu serum untuk eksfoliasi yang cocok di kulit aku. Dia bener bener membersihkan sel kulit mati aku, soalnya muka aku jadi lebih halus semenjak rutin pake ini. Aku pake seminggu 2 kali disetiap malam hari
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
theresiasuryadi
Normal, Light, Neutral
bagus bgt!! sukaaa bnrbnr membuat wajah ku lebih cerah gak kaya biasanya yang super kusem hahahah ini benerbener membantu bgt sih parah. biasanya kalo gapake serum jauh lebih kusem bgtbgtbgt huhuhu so happy
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini product pertama aku untuk cobain peeling serum gitu dan ternyata sebagus itu serumnya lohh.. suka bangett dan bener" bikin kulit mati diwajahku tuh terhempas gitu dan yg hebatnya ga buat iritasi loh diwajah. dan kulitku jauh lebih kenyal dan cerah jugaa. mantapp dehh terbaikkk emangg.
Usage: Less than 1 week
Instagram