A
Ayumayyasya96
Combination, Medium, Warm
Kandungannya bener-bener bagus banget dan cocok banget di kulit aku🥰🥰 setelah pake ini kulit aku jadi lembab, gak bikin iritasi, meningkatkan tekstur kulit dan mencerahkan kulit.. apalagi serum ini cuma dipakai selama 10 menit setelah itu dibilas!!
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
jessiexx
Combination, Medium Light, Neutral
Tau ini pas lagi pertama kali launching banyak influencer pada promosiin, akhirnya aku coba, tp gila sih pas pemakaian pertama udah berasa banget di mukaku bener2 ngilangin bekas jerawat dan beberapa darkspot pun pudar, aku jadi super cinta ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
D
dmtriyukiko
Normal, Medium, Neutral
Akhirnya nemu peeling serum yg beneran works di aku, jadi pas awal pemakaian emg rada cekat cekit gtu di bagian jerawat tp setelah bbrp kali pakai udh gk ngerasain cekat cekit lg. Justru hasilnya udh keliatan di pemakaian 2x bekas jerawat jadi pudar
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yollasung
Normal, Light, Neutral
Nyobain peeling serum ini karena unik aja gituu serum tp buat peeling hehe bagi yg mau exfoliate muka tp gamau pk scrub takut butirannya nyakitin muka bs coba ini sii, wangi nya jg enak banget wangi trs botol nya kaca n ada pipet nya. Btw ini serum nya non comedogenic dan uda bpom juga
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lidyajunn
Combination, Medium Light, Neutral
Mau coba peeling serum dan langsung pake ini. Hasilnya baguss dan bakal beli lagi pastinya. Karena produk ini ngebantu meng eksfoliasi kulit wajahku juga , bikin kulit ku lebih halus dan lembab. Seneng bangett nemuin serum yg cocok hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
D
Dianchrys223
Dry Skin, Medium, Warm
sejauh ini selama kurang lebih 2 mingguan aku gunakan produk ini. dia tuh bagus banget di kulit aku. Kulit aku termasuk yang sensitif tapi waktu pake ga ada reaksi yang macem2. malah bikin kulit makin halus, komedo juga ilang dan yang jelas kulit aku ga kusem lagi. emang sih belum maksimal karna baru 2minggu tapi aku yakin sih ini kalo dipake terus kulit aku makin bagus n sehat. Oh iya peeling Serum ini cukup dipake 2x seminggu ya. ambil beberapa tetes ajah dan pijit lembut diwajah, diamkan 10 menit lalu bilas.. hindari area mata yaa. isinya 15ml, packagingnya mewah abis ga ngerti lagi. wajib repurchase sih nanti. rekomended.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
cindyjessiica
Combination, Light, Neutral
So far pake ini cocok, hasilnya kulit jadi lembut dan lembab. Kulitku tipe sensitif, tapi ga bikin breakout dan purging. suka banget sama produk ini. Teksturnya cair dan gampang meresap + ga lengket. Will purchase lagi kalo nanti udah abis ♡
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
J
jejes000
Combination, Medium Light, Neutral
wahh bagus banget sih inii serum,cocok banget ama mukaku, dia juga ga bikin muka aku merahmerah gitu, teksturnya juga enak banget buat di apply, aku pake rutin setiap hari dan berasa banget sih hasilnyaaa, aa sukak banget ama serum dari trueve
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
valentindians
Combination, Light, Neutral
Aku suka bgt sama packagingnya, kelihatan mewah. Tekstur serumnya juga ringan bgt, ga lengket sama sekali dan cepat menyerapnya. Aku udah pakai peeling serum ini selama hampir 3 mingguan. Yang aku rasain sekarang warna kulit aku lebih merata, kerutan dan flek sedikit demi sedikit mulai tersamarkan dan yang pasti kulit aku terasa lebih lembab dari sebelumnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
ria_ariefiana
Dry, Medium, Neutral
jujur aku sesuka itu ama ni produk,dari kemasannya aja udh mewah,warna kemasan juga,.nah teksturnya kaya serum gitu,tapi ini dibilas lagi ya,wajah aku yg kasar,bruntusan,komedo2 ini hilang loh,di pemakaian ke 2 dah lumayan keliatan bedanya.jadi pengen cobain serumnya deh.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website