Alpha Arbutin 2% + HA

Alpha Arbutin 2% + HA
Treatment - Serum & Essence

Alpha Arbutin 2% + HA

The Ordinary
4.0 (1.629 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Alpha Arbutin 2 Ha dari The Ordinary dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA adalah serum dengan Purified Alpha Arbutin dan Hyaluronic Acid. Alpha Arbutin dapat membantu mengatasi hiperpigmentasi dan bekas jerawat pada wajah.

How to Use:
Aplikasikan beberapa tetes pada wajah yang telah dibersihkan, pagi dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah penggunaan pada pagi hari

Suitable for:
-IngredientsAqua (Water), Alpha-Arbutin, Polyacrylate Crosspolymer-6, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Propanediol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Lactic Acid, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Chlorphenesin.

Rangkuman Review Pengguna

G
gracefra
Normal Skin, Medium Light, Warm
20 Oct 2018
Gak nyangka kalau cara kerjanya secepat ini. Awalnya aku cuma beli 1 botol niacinamide tapi kok rasanya progressnya agak lambat. Trus baru 2 minggu lalu aku beli dan mulai pakai Alpha Arbutin dicombine dgn Niacinamide, ini bekas jerawat langsung pudar sepudar2nya. Gak pernah pake produk apapun hasilnya kelihatan kurang dari 1bulan selain AA. Sekarang udah masuk botol kedua dan masih secinta itu❤️
Usage: Less than 1 week
C
cindy12
Oily Skin, Light, Neutral
20 Oct 2018
pake ini krna pgen coba ktnya bgs bgt.. dan enak wlau tekstur nya agk kentel tp cpet nyerep ke muka.. mulai bs mudarin bkas jrwat walai ga cpet butuh wktu.. d kombi sma niacinamide makin mantep sih... botol nya tebel juga .. bau nya ga strong calm gtu... dan muka jd ga trlalu berminyak plus mulai kcilin pori walau blm banyak ngaruh tp yg ptg perlahan tp pasti lah.. dkit2 ngaruh juga wlaubga drastis .
Usage: Less than 1 week
M
mimims
Normal, Medium Light, Neutral
19 Oct 2018
ini entah ak yg lebay atau gmn ya, tp di pemakaian pertama itu lggs kliatan bedanya, ngurangin bekas2 jrawat di muka, walau jg engga lggs pudar 100%. di awal pemakaian lgsg brasa keringgg, makanya setelah itu biasanya ak pakein aloe vera/cactus atau soothing gel jenis apapun. setelah itu br deh muka krasa aluuuss..
Usage: Less than 1 week
I
intansusilo
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2018
Ini ampuh banget buat hilangin flek hitam akuuuuu, abis make TO niacinamide+zinc aku pake ini dan kadang aku campur mereka berdua , ga bikin breakout ga minyakan ga lengket sama sekali.TOP banget serum yang ini
Usage: Less than 1 week
P
prdhani
Oily, Medium, Cool
19 Oct 2018
second stage to fight acne scars. habis pake niacinamide 2 bulan dan kerasa banget hasilnya skrg beralih ke ini yg kata banyak org ebih ampuh sama bekas jerawat. dan bener aja dong di aku se ngefek itu buat ngilangin bekas jwrawat yg lbh cepet dari niacinamide plus bonus tambah cerah
Usage: Less than 1 week
A
AlyaNada
Combination, Medium, Cool
18 Oct 2018
beli ini share in jar dulu karena waktu itu coba beli yang niacinamide yang full size eh akhirnya ga cocok bikin muka kering kerontang, akhirnya beli ini ternyata cocok, dan setelah abis memutuskan beli full size nya nanti
Usage: Less than 1 week
C
cikitadewi
Dry, Medium Light, Neutral
18 Oct 2018
beli ini karena katanya bisa buat brightening , tapi aku kaya belom ngefek apa" sih .. ya kaya biasa aja dimuka aku .. cuma berasa lembabnya aja tapi blm keliatan cerahnya .. gatau deh apa krn aku baru make kali yaa
Usage: Less than 1 week
W
windaawalia12
Dry, Medium, Neutral
17 Oct 2018
Pertama kali make produk yang mengandung Alpha Arbutinnyaa.. Yeayyy seneng rasanyaaa bisa ketemu sm produk ini walaupun aku hanya make 1 mingguan am pm routine, mukaku lembab, bersih mulus dan ga kusam.. sampe nyokap aja bingung di kira aku balik pake krim abal abal kuuuu.. wkwkwkkk..
Usage: Less than 1 week
R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Oct 2018
ini ak cm pake kl malem krn thick bgt lengket jd krng nyaman kl dipake siang, tp kl dpke malem plus pke night cream hasilnya juara sih, muka terasa kenceng dan glowing pas terlihat kenyal dan sehat kulitnya
Usage: Less than 1 week
D
dyldyl
Combination, Light, Neutral
16 Oct 2018
Aku pake ini cocook, udh botol ke dua, kalo malem pake di gabung sama centella cream, hasilnya mantabb bekas jerawat cpt mudar, jerawat jd cepet kempes, cuma minus krg suka sama teksturnya aja yg agak lengket
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 129 dari 163
Next