U
uminuri
Oily, Medium Light, Neutral
Setelah cocok sm TO Nia akhirnya memberanikan diri beli TO AA. Krn katanya lebih bagus klo pake keduanya. Aku pakenya malam hari karena agak lengket serumnya. Pernah aku pake pagi bedakku kayak susah nempel gitu jadinya cemong2. Efeknya setelah pake ini bekas jerawatku jadi memudar dan mukaku jd cerah. Repurchase? Yesss
Usage: Less than 1 week
A
Ajenglsr
Combination, Medium, Warm
My currently favorite product! Suka banget keliatan hasilnya setelah pemakaian satu minggu dan alhamdulilah gak ada breakout. Keliatan lebih cerah dan gak bikin muka kusam, Dia awalnya agak sticky tapi lama kelamaan meresap dan ga greasy sama sekali. Kalo abis pasti akan repurchase ππ
Usage: Less than 1 week
I
ikhaikoh
Oily, Medium, Cool
Ordinary AA ini ngefek lebih jauh kalau bekas jerawatnya itu hitam. karena make ini selama rutin 2 minggu bekas jerawat bener2 memududar. untuk redness sih sepertinya belum kelihatan. mungkin akan di review ulang setelah sebulan pemakaian
Usage: Less than 1 week
H
hanakana
Normal Skin, Medium Light, Warm
Bingung sih, liat di review banyak banget yg bilang ini bener2 mencerahkan. Tapi di aku hasilnya biasa aja. Aku udh habis 1 botol 30 ml ditambah sebelumnya share in jar 10ml. Pros nya dia melembabkan wajah, harganya affordable, komposisinya simple. Mungkin di aku memang arbutin kurang nendang, jd pengen coba yg niacinamide. Repurchase: Sepertinya tidak..
Usage: Less than 1 week
W
widiapsr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain serum dari the ordinary. teksturnya lebih kental dibandingkan dengan versi niacinamide. pas dipakai gampang nyerapnya, lembap dan sedikit agak lengket. buat bekas jerawat, lumayan agak lama buat mudarinnya menurut aku. karena aku pakai cuman malam doang. tapi ini kalo dicombine sama niacinamide bagus bangeeett. complexion jadi lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
S
sitinuraisyah_205
Dry, Medium, Neutral
dari beberapa produk brightening, sejauh ini cuma produk ini yg paling kerasa banget efeknya dikulit aku, ya meskipun ga instant dan butuh proses yg cukup lama, tp produk ini beran woth to try bgt buat yg punya PIH dan wajah kusam kaya aku.
Usage: Less than 1 week
B
blenchinocoffee
Oily, Medium, Warm
Cinta banget sama produk satu ini sangking cintanya sampe nyetok dirumah , hehe . Produk ini mantul banget buat ngilangin bekas jerawat , aku baru make setengah botol sih tapi hasilnya sudah signifikan bgt , jadi langsung cus beli untuk stok dirumah , seneng bgt sekarang bekas jerawat sudah mulai memudar .ππ yuhuuuu
Usage: Less than 1 week
C
cynthiaalifka
Oily, Medium, Neutral
Using this for 2 weeks and it works on me. Muka selalu lembab kenyal ngga kayak kilang minyak. Tapi kalau buat menghilangkan bekas jerawat sih, belum ketahuan. Karena baru 2minggu kali ya. Letβs try for next 2 months.
Usage: Less than 1 week
D
deliswan
Dry, Medium, Warm
Ga berasa satu botol habis dlm 6 bulan dgn pemakaian rutin tiap malam walau kadang ada bolongnya juga sih. Boom. Awet banget. Efek memudarkan bekas jerawat juara banget!! Wajah keliatan lebih cerah dibanding 6 bulan lalu. Teksturnya agak lengket gitu ya tapi tetep nyaman karena dibantu moisturizer juga.
Usage: Less than 1 week
S
selarospianti
Oily Skin, Medium, Neutral
Dikulitku serum the ordinary ini ga berjodoh karena bikin kusam. Tadinya berharap banyak karena semua orang pake formula arbutin ini hasilnya oke, brightening nya mantul, mungkin akan kucoba ordinary lain :((((
Usage: Less than 1 week