Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

N
nonibels
Oily, Medium, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
Kalau ada bintang yang lebih dari lima, ingin rasanya kuberikan kepada sikecil cabai rawit ini. Gak perlu lama-lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, pertama kali pakai malam hari dan besok paginya, bangun tidur, aku merasa kulitku sangat sehat, pori-poriku mengecil, jerawat besar-besar di daerah Dagu pun mulai mengecil, bekas jerawat? tidak terlihat. Kamutuh memang ditakdirkan untuk menjadi jodoh mukaku atau gimana sih? Pokoknya, sudah secinta itu sama Somethinc dan ini beneran honest review, dulu aku sampai stress mikirin Skincare yang cocok untuk kulit wajahku tapi setelah ketemu Somethinc kayak hilang semua stress itu! 😭❤️
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
A
Arum0702
Oily, Medium Light, Neutral
29 May 2020
(SOLD) Aku pake produk ini kurang lebih 2 minggu, ku pake 3x seminggu. Pas pertama kali pake, kulit terasa lembut gitu, tp entah purging atau gimana, keluar jerawat merah yg gak bermata gitu di pipi dan deket jidat (biasanya jarang bgt muncul jerawat di area ini). Mau lihat dulu sih nanti gimana kedepannya. Kalau masih sama, mungkin bakal ku prelovedin
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
R
RachelKaloh
Combination, Medium Light, Neutral
29 May 2020
Rekomen
Pengalaman pertama pakai retinol dan ga nyesel milih Somethinc. Awal pakai sempet iritasi kemerahan karena dgn PDnya pakai di area mata w/o doing any patch-test (jgn dicontoh!) dan memang tnyata dia cukup kenceng ya kandungannya. Namun, kerasa banget besok paginya kulit glowing, terutama bagian dahi samping, pipi atas, dan hidung kaya lg pakai highlighter. So then I decided to reduce the use (max. 3x a week with a hydrating toner & their niacinamide serum before and a water based moisturizer after).
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Linglingsiu
Combination, Medium Light, Cool
28 May 2020
Rekomen
Produknya oke, ngk berbau. Ak bru pke selama 2 harian, ntr ak review lgj klo ada perubahan. Oh ya p aku mw nnya guys, produk ini blh dipake dibwah mata ngk? Trus perlu pke eyecream lg ngk? Kasih penverahan dong yg tau
Usage: Less than 1 week Shopee
H
Hally86
Combination, Medium, Neutral
27 May 2020
Rekomen
ini beneran baru pake beberapa Minggu tiap malem di gabung sama serum nya somethic.. juara siy.. bikin beneran kulit jadi Kya sehat lembab trus bersih bangeeet.. dari tekstur nya cair biasa aja warna nya abu-abu keijoan gitu dan yang aku suka gada bau nya.. jadi sesuka itu..
Usage: 1 week - 1 month PR Package
V
valentph_
Oily, Dark, Warm
24 May 2020
Rekomen
Retinol pertamaku, sempet bingung mau nyoba ini atau Avo***. Tapi melihat harga akhirnya nyoba ini dulu deh karena lebih murah, biar kalo ga cocok ga nyesek banget. Lha tapi ternyata cocok, teksturnya cair banget dan gampang meresap. Setelah pemakaian wajah akan kelihatan berminyak tapi bukan yang minyakan greasy parah sih. Yaaah tipikal light emolient lah. Aku pakai ini barengan sama exfo toner Some by Mi dan Vit C nya Somethinc bahkan niacinamide dan beneran se gentle itu ga ada ceritanya kulit jadi kering malah lembab dan kesannya plump banget. Really love it, dan pasti repurchase
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
ririnnhapsari
Oily, Medium, Neutral
24 May 2020
Rekomen
penggunaan Lima hari udah gatel update Karena memang udah lama nggak review disini . Ini merupakan serum retinol pertama yang aku pakai. karena aku masih pecinta vit c. oke, lets jump to the review , 1,teksturnya cair dgn kesan seolah Ada lapisan oilnya gitu dan nggak lengket kok. 2, mudah menyerap jujur aku pakai 3 tetes buat muka dan leher. 3. selama lima hari pemakaian aku mulai merasa agak tingling terutama di t- zone. 4. karena baru lima hari, hal yang paling aku notice, acne scarsku udah jauh lebih pudar. Yang tadinya masih rada merah dan gelap, alhamdulillah memudar, jerawatkupun lebih cepat matang bahkan ada yang mengempis dan tak berbekas. Oke, itu dulu yang aku bisa bagi. Kalau ada perubahan dan tambahan mungkin seminggu dua minggu lagi baru kasih updatenya.
Usage: Less than 1 week Shopee
A
andinaseptia
Oily Skin, Medium, Warm
22 May 2020
Rekomen
Baru 3 hari pakai, dan aku lupa tes alergi haha. untung ga ada reaksi apa-apa juga. tapi muncul jerawat 2 biji entah karena aku lagi haid atau ada reaksi karena pakai produk baru. sebelum naik level ke retinol 1%, aku cuma berani pakai Hada Labo Alpha Gokyujun. Somethinc ini mungkin jadi pintu gerbang buat cobain produk retinol dg persentase yg lebih tinggi lagi. moga2 aman yaa. sebelumnya aku pakai serum anti aging dari Elsheskin, saat pakai ini aku stop dulu biar liat efeknya gimana. turns out dia langsung kasih efek kenyal dan less oily selama beberapa jam. aku pakai 2 tetes ternyata kurang bisa cover semuka dan leher yah, dia cepet meresap dan evaporate gitu, jd aku pake 3 tetes. hopefully there would be a great result!
Usage: Less than 1 week Shopee
V
venyhvh
Oily, Medium, Neutral
20 May 2020
Rekomen
di umur 24 tahun ini lg mencari jati diri untuk retinol . sebelum nya pake TO kurleb 1 tahun an, tapi gak ada efek samsek . akirnya pencarian ku berlabuh di somethinc ini. baru pakai malam ini banget dan tangan gatel untuk update FD 😁
Usage: Less than 1 week Instagram
A
Andriyaniest
Normal, Medium Light, Neutral
20 May 2020
Rekomen
Baru pertama pake retinol dikulit karena masih merasa takut iritasi akhirnya nyoba si somethinc dan ternyataa sebagus itu dikulit bikin lembab, kenyal, dan lebih cerah. Produknya cepet meresap, tidak ada aromanya tp untuk packaging masih kurang
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Prev
Laman 97 dari 98
Next