Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

D
dedeokta
Oily Skin, Medium, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
My first retinol skincare and i love it so much🥺 Karna usia sudah semakin bertambah, aku jadi pengen nambah sesuatu yg mengandung retinol di dalam skincare ku. Saat somethinc launching ini pun aku juga gak langsung beli karna masih menimbang-nimbang dan research dulu ttg kandungan nya, do & don't nya. Sampai aku sreg karna retinol ini melalui proses enkapsulasi jadi lebih aman, gak gampang oksidasi dan gak bikin kulit kering setelah pakai. Awal aku pakai seminggu 2x , lalu aku lanjut 3x dan sekarang aku jeda per 1 hari. Teksture nya liquid yang saat sudah di apply terasa lembab. Dan sesudah apply retinol ini aku maksimalkan step hidrasi nya. Hasil yang aku rasakan selama satu bulan ini adalah kulit aku terasa lebih kencang, lembab , sehat dan tekstur di wajah sedikit lembut. Ahhh pasti bakal repurchase produk lokal kebanggan satu ini deh🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
auliawq
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2020
Rekomen
Tergiur pas banget launching produk ini awalnya takut kalau terlalu keras produk nya, bcs this is my first retinol i tried, tapi ternyata cocok banget di kulitku ga bikin breakout dan aman, malah aku ngerasa ga breakout juga karna produk ini
Usage: 1 week - 1 month Brand website
I
ivaniacr
Combination, Light, Neutral
26 Jun 2020
Rekomen
Awalnya takut mau coba retinol karena kulit ku cukup sensitif, tapi setelah coba jadi jatuh cinta sama hasilnya. Pertama-tama pake 1x seminggu, sekarang jadi 2x seminggu. Sebelum pakai ini, harus banget pake skincare yang moisturizing dan hydrating dulu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bellazata
Dry, Medium Light, Warm
23 Jun 2020
Rekomen
Awalnya cuma pake Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum buat ngilangin bruntusan, jerawat, dan bekas-bekas jerawat, tapi agak lama buat ilangin bruntusan dan jerawatnya. Pas liat review orang-orang, kalo jerawat bakal lebih cepet hilangnya pake niacinamide somethinc+retinolnya, aku coba beli walaupun takut karena belom pernah pake retinol sama sekali. Tapi ternyata hasilnya bagus bgt, bener-bener kalo mulai ada jerawat atau bruntusan yg muncul, malemnya pake retinol+niacinamide, besok paginya langsung gajadi muncul. Kalo pun udah ada yang muncul gitu cepet banget keringnya! Seneng banget nemuin produk yang bener-bener works dan affordable
Usage: 1 week - 1 month Instagram
B
babyylove
Combination, Light, Neutral
22 Jun 2020
Rekomen
tepat satu bulan pemakaian retinol dr somethinc. ini bukan retinol pertama yg pernah ku coba, sebelumnya aku coba yg dr TO but itu bikin BO pdhal persenannya paling kecil. jd awal2 nyoba ini sih aga takut bo juga, tp alhamdulillah cocok. ga ada reaksi negatif d kulitku. purging juga ga samsek. yg aku rasa sih semenjak pake ini bener2 bikin muka jadi halus, glowing, fine lines bekurang, bantu mudarin bekas jerawat dan somehow ini juga bikin minyak d mukaku lebih terkontrol. dg harga yg terbilang affordable, retinol ini beneran bagus buat kulit wajahku. goodjob somethinc! 🥺
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
septiisywari
Combination, Medium, Neutral
20 Jun 2020
Mau tanya, ada yg ngalamin purging ga ya abis sekitar satu minggu pake ini? Aku pake baru satu minggu dengan frekuensi pemakaian 2-3 hari sekali, malam hari. Paginya si mulus. Tapi kalo dirasa2 kulit bagian pipi aku (ak sering jerawat dipipi dan dagu) itu kayak gk halus teksturnya, kayak ada clogged pores/beruntusan gitu. Masi ragu apa ini purging atau breakout. Jadi mau coba terusin dulu 1-2 bulan. Nanti aku update kelanjutannya. Mohon info kalo ada yg alamin hal yg sama kayak aku.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
P
perdaniw
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2020
Rekomen
Awalnya takut banget maju mundur mau pake ini tapi akhirnya yaudah beli aja krn berapa bulan lagi dah mau umur kepala 3. Aku pake ini seminggu sekitar 5x dan kerasa banget efeknya. Kulit kenceng naik, pori-pori mengecil jadi video call sama ibuku beliau sampe ngira pagi-pagi aku udah make up an, ya masih jam 6 pagi. haha. Kulitku sensitif tapi ngga breakout pake ini Alhamdulillah. Meski begitu emang tricky juga, setelah pake ini aku harus pake sleeping mask karena kalo ga gitu kulitku bisa kering.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
D
diyahkd1793
Combination, Medium Light, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
Dipakai di wajah aku yang gampang banget jerawatan aman sih, yang lumayan kelihatan ngaruhnya itu di muka kek semakin lembab dn kenyel gitu, karna pakek rangkaian yang lain juga kali nya ada retinol n hyalu B5 juga jadi kek bekas jerawat juga berasa agak pudar gitu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
re_liani
Combination, Medium, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
menurutku ini retinol yg beginner friendly bgt sihh. ga bikin breakout samsek. malah justru kulit jadi selembut pantat bayi 😂jujur ga berekspektasi tinggi sih sm produk ini. tp aku tercengang stlh 3x pemakaian beneran bikin jerawat pada mateng, ngecilin pori" dan memperhalus fine lines. ditambah lagi klo bangun tidur jadi super glowing dan bercahaya. me likeyy💕
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aidaariani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Jun 2020
Rekomen
packagingnya sama kyk yg lain, teksturnya seencer HA nya tp lbh cepet nyerep si retinol ini. aku pake setelah tonernya klairs, seminggu aku pake 2-3x. aku pake ini krn merasa udh ada kerutan di sekitar mata. setelah 3 mingguan pake, udh ga begitu nampak kerutannya. sesuai claimnya, menyamarkan bekas jerawat, cuma ya ga langsung gone gt shay. bekas jerawatku tu gelap gt, pudarnya tu ya jd ngga segelap dulu dan jd ngecil gt bekasnya, ya udh siap-siap pergi gt. di wajahku, masih ttp muncul jerawat cuma lbh nyantai kecil-kecil bgt gt ga segede dan semerah kyk sblm pake. aku kasih 3 bintang aja krn aku baca review org-org tu porinya pd ngecil gt tp di aku hm sama saja. hbs pake retinolnya trs aku pakein niacinamidenya somethinc trs pake aloe ice nya the face shop. gatau bakal abis kapan krn rasanya ga berkurang isi productnya. insyaallah kalau udh hbs aku update reviewnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 95 dari 98
Next