Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

P
Putrilestarie21
Dry Skin, Medium, Neutral
01 Aug 2020
Rekomen
Pengalaman pertama pakai skincare yang mengandung Retinol. aku memutuskan untuk pilih serum yang mengandung Retinol dari Somethinc karena sebelumnya udah cocok sama serum Somethinc yg Niacinamide. Serum ini aku masukin di list night skincare routine aku. Awal - awal aku pakai 3 hari sekali.dan tujuan aku pakai ini juga untuk mencegah tanda tanda penuaan. yg aku rasain, malem pakai, paginya kulit berasa banget lebih lembab. setelah sekitar 2 mingguan aku merasa wajah semakin cerah, kenyal n dark spot bekas jerawat juga memudar😍. selain itu, semenjak aku pakai serum ini aku gak muncul jerawat juga. biasanya aku muncul jerawat 1 bulan sekali saat haid. tapi sekarang tiap udah berasa mau muncul gitu, malem aku pakai ini, paginya gejala jerawat tadi udah gak ada. seneng banget dong😁 aku ngerasa udah cocok banget sama serum ini dan aku imbangi juga dengan serum somethinc yg Niacinamide. repurchase? of course! 💕🤗
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mrspradhka
Combination, Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
Baru memakai sekitar seminggu mnj dua minggu, jeda sehari-sehari tiap pemakaian krn sekepo itu sama produk kesukaan FD babes ini. Pertama kali pake, 3 jerawat merah senut2 muncul, tapi pake acne treatment langsung cuss hilang dlm 2 hari. Teksturnya cair banget, berwarna kehijauan (EDIT: warnanya ternyata kekuningan), yang kalo dipake setengah pump bisa utk muka dan leher. Tapi kalo satu pump malah kebanyakan. Dia lumayan cepet menyerap, tapi hasilnya tacky alias lengket. Wanginya ada khas retinol tapi lembut banget. Sama kayak retinol sebelah yg lokal juga😁 pake ini keesokan hari wajah jadi plump, cerah👍🏻 Yg jadi perhatian saat pake retinol ini, bikin kering bibirku. Jadi kalo pake ini, mesti pake lipbalm sebelum atau setelahnya. Dia jg belum memperlihatkan bisa memudarkan noda bekas jerawat atau nggak, apalagi kerutan di wajah. Yhaa karena baru pake 2 mingguan😁
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
viviantiindra
Combination, Light, Cool
24 Jul 2020
Rekomen
Produk ini untung nya cocok di aku, krn yg niacinamide kebetulan nggak cocok, dan pake nya barengan dgn niacinamide. Setelah stop pemakaian niacinamide aku tetap lanjutin ini dan hasilnya gak buat bruntusan atau jerawatan di aku, pengen pake krn ktnya retinol bagus aja gt utk dijadikan bagian dr skincare routine kita krn ada anti-aging nya.
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
W
wulaaandr
Normal, Medium Light, Warm
22 Jul 2020
Rekomen
Pertama kali pakai retinol ku memilih dari brand somethinc. Why ? Claimnya sih ini termasuk ringan untuk pemula krn kandungannya yg stabil. Awalnya ku pakai tiap hari (night) selama 2 minggu, tapi kulitku jadi kering padahal udah pakai produk extra hydrating lainnya. Yaudah Jadinya ku selang selingin pemakaiannya. Skrg udah 2 bulan, yg ku rasain kulit wajah lebih glowing, dan bekas jerawatku (PIH) yg berbulan bulan netap gitu aja eeh langsung mudar dong. Soinlavv💚
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
S
shasafebrina
Dry Skin, Light, Cool
22 Jul 2020
Rekomen
ini pertama kalinya aku pakai produk yg mengandung retinol daaaaan hasilnya ini juara syekaliii.. teksturnya cair kaya air dan warnanya kuning gitu dan ketika di blend ga buat kulitku panas atau BO.. aku malah pakai setiap hari selama seminggu ini dan hasilnya kulitku baikbaik aja malah makin baik. poripori tampak samar dan jadi halus, kalau efek mencerahkannya sih belum keliatan yaa. cara pemakaian aku fw-hydra toner-exfo toner (bukan treatment ya)-retinol-vitamin c serum (ini selangseling sehari iya sehari engga)-moisturaizer alhamdullah kulitku baikbaik aja. ini karena pemilihan skincare yg emang mild dan gentle buat kulitku jadi ga bikin kering kulit hehehe.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
stephanie101286
Combination, Medium, Warm
22 Jul 2020
Rekomen
this is not the first retinol but i can say ini kali pertama aku pake retinol dan purging. hahahaha. sisi positif nya retinol ini ga kering dan cenderung lembab. cumab perlu ati ati kalau mau dilayer oil. bisa pilling kadang. but in overall melihat harganya, this is good one.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
C
catherineyvt
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
Akhirnya bisa nyobain retinol hits ini ya. Ternyata sold out melulu itu karena ada sebabnya, emang sebagus itu. Udah ada efeknya di pemakaian ke-3, kulitku lebih keliatan licin dan glowing guys, seneng banget deh. Biasanya kulitku yang sensitif ini nggak gampang nerima skincare, salah dikit langsung beruntusan. Tapi pake beberapa variant dari Somethinc thankfully malah keliatan hasilnya. Super proud, local brand bisa ngeluarin skincare sebagus ini. Yang masi ragu-ragu, langsung beli aja udah!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elenhemagitap
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
review deh setelah 1 bulan lebih pemakaian, sejujurnya retinol somethinc ini, good di ak tapi bukan yang best sih, untuk produk dengan embel2 retinol, cukup bahkan gak bikin kering di kulit ak, ya walaupun setelah pake ini, ak timpa lagi pake serum sister nya yang hyaluronic b5, sangat terhidrasi kulitku pake 2 serum ini, notice nya adalah kulit jadi lebih plump, smooth, bahkan glowing pas bangun tidur, sampe mama ku pun notice hal itu dan nanya kenapa jadi glowing ehehe #pede, jerawat yang muncul lumayan cepat keringnya, tapi bruntusan di bagian jidat masih tetap ada, untuk efek anti aging nya sendiri sih gak terlalu notice ya, karena masih di bawah 25 tahun, garis halus dll belum ada
Usage: 1 month - 3 months Brand website
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
Retinol pertama aku, teksturnya cair dengan warna kekuningan yang agak keruh tapi cepat meresap di wajah, aromanya juga soft dan seger. Packagingnya unik menggunakan botol berwarna hijau gelap, tebal dan sudah disertai dengan pipet untuk mengambil produknya. Efeknya setelah kurang lebih 1 bulan pemakaian di wajah aku jadi lebih lembab, halus dan kenyal, cepat memudarkan bekas jerawat PIE(kemerahan) menjadi PIH(kecoklatan), kalau untuk memudarkan bekas jerawat yang kecoklatan(PIH) apalagi coklat gelap gitu butuh waktu yang lama tapi aku notice sedikit demi sedikit memudar/tersamarkan. Kalau bekas jerawatnya coklat yg ga terlalu gelap cepat memudar dan hilang. Ga ada efek purging/breakout di wajah aku. Overall aku suka produk Somethinc Level 1% Retinol 💕
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
Fasya_Fatarani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
kalau diliat dari tulisannya, level 1% retinol tuh agak serem ya, tapi ternyata ga seserem itu. Di kukitku, ga ada purging sama sekali saat penggunaan ini, mungkin karena sebelumnya udah pernah pake retinol lain dan udah sempet ngalamin purging besar-besaran, jadi pakai ini ga bikin aku purging. Dia teksturnya encer bnget dan ringan di kulit, untuk hasil yang paling aku rasain sih dia bikin lebih glowing dan bisa mencegah jerawat yang baru mau tumbuh gitu. Untuk hasil lain aku belum terlalu liat tapi tekstur muka aku lebih mendingan setelah campur ini sama niacinamidenyaa❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 91 dari 98
Next