Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

M
Manda08
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2020
Udah pakai retinol somethinc ini 3x pemakaian, seminggu 2x, jadi udah seminggu lebih. Dari awal coba kurang sreg ya, di pemakaian pertama pagi harinya wajahku terlihat agak kusam, bekas jerawat jg lebih terlihat, pemakaian kedua muncul beruntusan, pemakaian ketiga muncul jerawat, duh bye ajalah. Utk point plusnya kulit terasa lebih halus seharian, tp besoknya biasa lagi, yhaaa!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sheelay
19 - 24
07 Aug 2020
Rekomen
Baru pertama kali beli, liat review nya bagus2 dan katanya cocok untuk kulit sensitif. Tapi aku baru pake sekali eh keluar jerawat kecil2 gitu. Mungkin purging kali ya tp aku gaberani pake lagi takut jerawatnya makin banyak. Kalo ada yang mau bisa email ke -. Baru dipake sekali tetes doang. Thx u --[SOLD]
Usage: Less than 1 week Shopee
T
taneshaanpa
Combination, Medium, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
Baguss! Banget! Uda pake ini lebih dari 3 bulan, dan hasilnya kulit lebih cerah. Seminggu pake mungkin 3-4 kali aja sih, tapi kalo baru pertama kali pake retinol, pakenya 1-2 kali seminggu aja. Harus rajin aja pakenya biar lebih kelihatan hasilnya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adelia1003
Oily Skin, Medium Light, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
Somethinc retinol di aku cukup mild ya,gak bikin kering.Mungkin juga karena sebelum pake ini aku pake serum hyaluronic acid,sesudahnya juga.Intinya sih menurutku kalo pengen mulai treatment retinol,harus jaga kulit selalu lembab dan terhidrasi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
jessicanathallia
Oily, Light, Cool
05 Aug 2020
Rekomen
hal yang paling ternotice selama pake ini kulit jadi lebih kenyel sih. teksturnya cair warnanya agak kuning gitu, mirip bau obat batuk pilek sih menurut aku 🤣, packagingnya kokoh sama seperti packaging produk lainnya somethinc yang biasanya.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
mza92
Combination, Medium Light, Neutral
05 Aug 2020
Pemakaian unt kulit kombinasiq bikin wajah kering padahal uda pake hyalB5.2x seminggu jg.mgkn lebih cocok untuk kulit berminyak ya..manfaatnya wajah lebih cerah, bekas jerawat memudar, sama jerawat batu lebih calming.stlh bbrp x pemakaian, keringnya bikin gak nyaman..repurchase NO, coba yg lain dl❌SOLD❌
Usage: Less than 1 week Brand website
N
nadyafd
Combination, Medium Light, Warm
04 Aug 2020
Rekomen
produk dgn retinol pertama yg aku coba. Teksturnya cair dan mudah menyerap di kulit. Rasanya agak kesat setelah pemakaian. Sebelum pake produk dgn retinol, sebaiknya pake hydrating toner dulu dan setelah pake retinol lanjut pakai moisturizer. Sudah pake ini lebih dari sebulan, gak ada ekspektasi apa apa. Saat 1-3x pemakaian pertama sempet ada bruntusan, mungkin purging tapi aku tetep lanjut pake dan selanjutnya kulitku juga ga breakout/purging lg. Yg aku notice setelah sebulan lebih pake ini, kondisi kulit wajahku lebih terkontrol dan ga gampang muncul jerawat tp selebihnya belum ada perubahan yg signifikan karena alasan aku coba pakai produk retinol karena pernah nonton tips dari dermatologist kalo mau mulai rangkaian skincare anti-aging sebaiknya dibiasakan dulu dgn memakain produk retinoids dan moisturizer selama bbrp minggu, baru mulai pakai zat aktif seperti niacinamide, AHA, BHA.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vinatrilarissa
Oily, Medium Light, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
secinta itu sama retinolnya somethinc. walaupun aku bangun tidur mukanya jadi minyakan tapi aku suka efek dari si retinol ini. aku ngerasa kulit aku jadi kencang gitu + kerutan garis garis halus juga mulai berkurang😭😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
weedhya
Dry, Medium, Warm
03 Aug 2020
Rekomen
masih belum keliat hasil yang signifikan, ak pake ini 2x seminggu, selang seling sm TO yg GA. pas pertama dipake agak greasy dan nyerapnya agak lama, padahal cuma 3 tetes. kata org retinol bikin kulit kering, tp ini enggak sama sekali... abis pk ini di apply moisturizer jg
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aufalida
Combination, Medium Light, Neutral
03 Aug 2020
Rekomen
Sudah habis satu botol, awalnya sih ga terlalu ngasih perubahan dan jadi agak hopeless buat ngelanjutin.. tapi setelah 3-4 minggu jadi kerasa banget muka cerah, kenceng, dan ga banyak jerawat (dulu tuh gampang jerawatan banget) walaupun belum sepenuhnya memperkecil pori2. Ga bikin beruntusan kyak retinol sebelah sih, ga bikin kering juga--malah melembapkan. Cumaa, pemakaian agak tricky, pelembap selanjutnya harus gel gitu biar menyatu sama retinolnya, padahal dia termasuk ringan tapi emang butuh waktu untuk bener2 menyerap ke muka. Udah repurchase lagi karena cocok dan penasaran banget kalau dipakai jangka panjang bakal kyak apa hasilnya. Btw aku pakainya setelah pemakaian serum lainnya yah.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 90 dari 98
Next