Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2020
Rekomen
Pemakaian seminggu ini masih Aman diwajah ga nimbulin jerawat atau gimana-gimana terus aku pakainya selama seminggu full dimalam hari Dan dibarengin niacinamide buat moisturizernya semoga sampai habis satu botol tetep cocok dimuka ya soal teracunin banget Sama videonya Ka Hani waktu review retinol
Usage: Less than 1 week Shopee
T
triutami07
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Aug 2020
Rekomen
Baru pertama kali nyobain yang namanya retinol. Sebelumnya juga bukan termasuk wish list juga, karena aku belinya dadakan 😅 Alhamdulillah nya cocok. Aku paling suka sama teksturnya, agak thick tp cepet juga nyerepnya, dikulit terasa lebih halus lembab plump gitu. Untuk masalah anti aging aku belum ngerasain ya, karena baru pake sebulanan. Sejauh ini baru ngerasain efek dimuka jadi lembut gitu aja. Saking cintanya aku pengen pake tiap hari 😅 sayang aku cuma berani pake di malem aja, seminggu 2-3x doang. Pengen stok banyak² biar ngga keabisan stok mulu 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
Ellyrambe
Oily, Medium Dark, Cool
27 Aug 2020
Rekomen
Aku pakai ini udh 1 bulanan. Kulit aku tipe prone skin, but sejauh ini kulit masih baik-baik aja. Serum yang menurut aku recommended bangat buat ngilangin bekas luka sesuai dengan klaim dari produknya sendiri. Pokoknya kamu harus coba!!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mutiaradela
Oily, Light, Warm
26 Aug 2020
Rekomen
Produk retinol pertama yang aku coba. Setelah baca dan cari review akhirnya memutuskan pakai somethinc. Teksturnya ga terlalu kentel dan cepet meresap. Sesuai saran untuk pemula pemakai retinol, aku cuma nyiapin pelembab dan toner yang hydrating. Pemakaian awal aku pakai 2-3 hari sekali. Ga ada keluhan cuma berasa agak kering. Pas aku coba pakai 2 hari berturut langsung ngambek deh kulit ku. Beruntusannya mulai keluar disekitar rahang. Akhirnya aku balik pakai 2-3 hari sekali aja. Hasilnya mulai kerasa di aku. Kulit berasa lebih kenceng dan bekas jerawat memudar. Komedo juga ga terlalu banyak. Aku juga jadi jarang jerawatan. Biasanya ada aja jerawat jerawat baru. Sekarang membaik banget
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaulindo
H
heysasha
Oily, Medium Light, Warm
25 Aug 2020
Rekomen
aslii bagus banget ni serum ga boong, harganya terjangkau tapi kualitasnya ga murahann, pertama kali pake di aku ga bikin purging, trus juga dia ngecilin pori2 banget dan bekas jerawat ku jadi cepet ilang jugaa, biasanya aku pake retinol dilayer sama vit c nya somethinc juga, tp ga bikin kering tetep hydrate hasilnya mantep bangett lov pokonnyaaa!!!!
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
C
chikahanles
Dry, Medium, Neutral
25 Aug 2020
Rekomen
Ini adalah produk retinol pertama yang aku coba. Jujur takut banget untuk cobain retinol pada awalnya, tapi retinol somethinc ini claim bahwa retinolnya aman banget untuk all skin type, aku jadi mau cobain! Aku pakai 2-3 kali seminggu, dan hasilnya emang bener-bener bisa dilihat keesokan harinya. Tekstur kulit jadi lebih baik, wajah lebih cerah, dan kulit telasa lebih sehat. Di aku sama sekali ga menyebabkan purging atau break out. It works wonderful on my skin! Ga heran kalo produknya laku bangeet!!!
Usage: 1 month - 3 months Gift
M
Momotaio
Oily, Medium Light, Neutral
24 Aug 2020
Rekomen
Beli produk ini juga jadi ga sengaja gara2 liat story nya eatandtreats, kosmetik dng hasil buagus dng harga terjangkau. Sblm beli banyak baca review nya jg, dan akhirnya beraniin beli.. setelah beli, SUKA BANGET!! Jadi abis pake ini, beberapa hari setelahnya kulitnya jadi kaya bisa digosok lalu kulit baru nya jadi lebih halus, bekas jerawat hilang, dan beruntusan, milia dan jerawat kecil juga hilang. Will repurchase lagi! Hehhehe
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
albaabar
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Aug 2020
Rekomen
awalnya takut mau nyoba retinol karena banyak yang bilang breakout bla bla bla akhirnya ku beraniin buat beli ini sebagai pemula. ternyata dia ga bikin breakout dimukaku dan malah membantu nyerahin muka, suka deh
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
23 Aug 2020
Rekomen
akhirnya wishlist terpenuhi setelah menabung beli ini. tekstur si produk sendiri dia cair banget dan cepat nyerapnya. di pake cuma boleh di malam hari aja. hebatnya dia, pas pemakaian pertama langsung kerasa efeknya. tapi aku nyoba bandel make dia pas siang hari, yang bikin kaget di pake siang juga gak bikin kulit iritasi atau perih. asli aku suka banget sama ini. bakalan beli lagi kalau habis.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
I
isninaaa
Oily, Medium, Neutral
22 Aug 2020
Rekomen
Sesuka itu sama somethinc retinol ini! Teksturnya cair banget kyk air, cepet menyerap, dan ingredients nya aman bgt. Pas awal pemakaian jerawat mendem langsung keluar semua. Bikin cepet matengin jerawat dalam bbrapa hari aja. Setelah itu kalo udah pecah jerawatnya jd cepet kering dan bekas juga cepet memudar. Luv banget sih bakal repurchase lagi kalo udah habis ♥️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 88 dari 98
Next