Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

H
hamasah_uwi
Normal, Medium, Neutral
10 Sep 2020
Rekomen
Awal2nya pakai bertahap, ngerasa kulit dah siap dan nggak iritasi, coba pakai 4 kali seminggu. Hasilnya mantull.. jerawat cepet kering, yang ga kena jerawat jadi glowing. Kelihatan tambah halus kulitny, kalau bekas jerawat belum berkurang krn baru pemakaian 1 bulan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
08 Sep 2020
Rekomen
GILA AKU GATEL BANGET PENGEN CEPET NGEREVIEW INI!! gak tau ini cuman perasaan atau gimana ini review pertamakali pemkaian dan nanti bakal aku review lagi untuk updatenya semoga hasilnya seheboh ini terus 🀀 || Pemakaian pertama : awal pakai itu gak ada rasa apa-apa dan kayak aman-aman aja kebetulan ini serum retinol pertamaku jadi bener-bener degdegan takut gak cocok tapi ternyata pas bangun pagi beneran coy kulit langsung auto cerah gak pucat tapi cerah sehat gitu plus jerawat mendemku di area dagu yang gak kunjung nongol akhirnya mateng pas pagi harinya dan bekas jerawat berkurang banget aku sampek syok pas ngaca 😍 intinya langsung jatuh cinta tapi gak mau langsung kasih harapan banyak karena baru satu kali pakai dan niat mau mulai dengan pemakaian seminggu 2x dulu baru next week baru nambah lagi 3x sampai bisa pakai tiap hari 🀀 || 1 bulan pakai : sumpah seneng banget bener bener kasih perubahan bagus di kulit, tiap pakai bikin kulit makin keliatan sehat. Sempet aku pakai tiap hari selama seminggu tapi bikin kulit ku mayan kering. Akhirnya aku pakai selang seling sehari pakai sehari enggak. Dan jadinya di kulit ku enak banget πŸ’š bakal aku abisin satu botol soalnya irit banget woii 1 bulan pemakaian aja masih baru Abis 1/4πŸ˜‹
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dhayana
Combination, Light, Warm
07 Sep 2020
Rekomen
Awal mulai dipakai muka aku bereaksi karena pertama kali pakai retinol, krn emang niatnya buat awet muda, jd aku start dari skg, beruntusan tapi ngga banyak (ada 1 bruntus di dagu, 1 di pipi), setelah aku pakai nya selang seling per sehari, dan kupakai selama 2 minggu hasilnya kulit muka jadi lebih kenyal dan glowing, wkg bangun aja udh ada kilaunya, love it πŸ₯°
Usage: 1 month - 3 months Brand website
J
Jusmalia
Combination, Medium Light, Cool
07 Sep 2020
Rekomen
Di pemakaian awal2 purging, krn ada jerawat di tempat yg sblmnya rentan jerawat, terus tipe jerawatnya mmg lebih yg kecil, mendem, bukan bengkak bernanah gt. Karena purging, minggu kedua aku coba rutinin dg niacinamide dr whitelab, dan beneran duo produk ini complete each other. Efek instan glowing tapi gak berminyak sama sekali di pagi hari itu kurasakan stlh dipakai sama niacinamide, sebelumnya gak kelihatan lembab malah cenderung kemerahan krn purging (langsung muncul 3 jerawat soalnya). Pori besar di sekitar hidung di bawah mata sedikit keliatan nutupnya, di minggu 3 stlh pemakaian. Hiperpigmentasi berkurang, warna kulit mulai merata baru di sebulan pemakaian. Kerjanya mmg cukup slow dan aku jg gak pake tiap hari berturut2 tp bener2 liat kondisi kulit. Bintang 4 krn menurutku produk ini butuh telaten, sabar, disiplin dlm pemakaian. Terutama krn ini anti aging jd gak bisa dilihat progresnya dlm waktu 1 minggu aja.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
putrikinasihing
Combination, Medium Light, Warm
05 Sep 2020
Rekomen
One of retinol product that not too heavy, you can used it 3 or 4 times a week. I have sensitive skin, and thid product fit with my face. Easy to use, hygienic first. No distracting scent, worked really well.
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
ajengtrianilj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
04 Sep 2020
Rekomen
Teksturnya cair mudah meresap ke kulit. Di aku rasanya pada dua Minggu pertama ketika aku taruh kulkas, cukup gentle, tapi tetep harus make sure kulit lembabnya nya pas sebelum pakai ini. Karena kalo engga bisa kering banget. Efek yang terlihat di aku kulit jadi plump, sehat, slow but sure jerawat lebih cepat kempes/matang, untuk PIH lebih cepat pudar tapi kalo untuk PIE bantu memudarkan juga tapi butuh waktu agak lama dibandingkan PIH. Untuk garis halus cukup memudarkan but not too much. Dua Minggu pertama di taruh kulkas warnanya bening putih, dua Minggu kedua di taruh di suhu kamar warnanya bening cenderung kuning, tapi penjelasan official brand nya ga masalah kalau ada perubahan warna. Tapi waktu dua Minggu pertama ketika aku taruh di kulkas hasilnya maksimal, no purging. Keitka aku taruh di suhu kamar di Minggu ketiga - keempat muka aku muncul beruntusan di bagian pipi kanan kiri. Hingga akhirnya aku stop dan fokus menggunakan Exo toner dan hydrating toner. Dan benar.dugaanku beruntusan nya ga bertambah dan mulai hempas. Jadi aku memutuskan untuk tidak lanjut menggunakan produk ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nimasputria
Normal Skin, Medium, Neutral
03 Sep 2020
Rekomen
Produk retinol pertama aku. Dipakainya cuma 2-3 hari sekali karena masih takut2 (meskipun kulit aku rada badak). Nyobainnya dari somethinc karena claimnya aman untuk kulilt sensitif jadi harusnya aman juga untuk pemula. Awalnya expect untuk darkspot dan mencegah keriput2 di usia 20an ku ini. Setelah dipakai ga secepat itu sih ngilangin darkspot, TAPI kulit rasanya jadi bagus banget. Plump, lebih cerah, dan teksturnya jadi bagus banget. Biasanya kalau diraba kulitku masih ada beruntusannya, tapi ini jadi jauh berkurang. Kalau ada jerawat ga memperparah dan malah bekas jerawatnya jadi ga segelap biasanya. Tekstur serumnya sendiri ringan banget dan gampang banget nyerapnya. Dan tentu gak bikin kering.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bynyomantria
Combination, Light, Neutral
03 Sep 2020
Rekomen
Somethinc retinol ini merupakan produk retinol pertamaku. Awalnya deg-degan menggunakan bahan aktif retinol tapi karena usiaku sudah 29 tahun, aku pikir retinol sudah sangat dibutuhkan kulitku. Setelah searching kesana-sini, aku tertarik dengan Somethinc retinol yang sesuai dengan jenis kulit sensitif acne prone ku. Akhirnya setelah mencoba produk ini selama beberapa bulan, tekstur kulitku menjadi lebih baik dan kalau ada calon jerawat yang mau tumbuh, produk ini membantu menenangkannya sehingga kulit menjadi tidak kemerahan dan tidak ada sensasi cenat-cenut ❀ Aku menggunakan produk ini setelah basic skincare ku mantap, aku rajin apply sunscreen, menggunakan hydrating toner, serum, dan moisturizer secara rutin selama 6 bulan. Minggu pertama menggunakan produk ini aku pakai dua kali saja lalu tiap minggunya aku tambah lagi menjadi empat kali dan akhirnya setelah kulitku menerima retinol dan tidak ada purging serta sensasi kering aku gunakan produk ini setiap hari. Aku takjub dengan perubahan dalam kulitku yang menjadi lebih sehat, waah jadi aku repuchase lagi deh! Sudah gak sabar nunggu botol retinol keduaku! Aku beli produk ini di toko online yang sudah terpercaya, dengan harga diskon 128rb untuk 20ml. Jadi produk Somethinc retinol ini my skin & budget approved βœ…β€
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Fitriayden
Normal Skin, Light, Neutral
02 Sep 2020
Rekomen
ini serum retinol pertamaku, teksturnya cair banget,cepet ngresepnya.. aku pakai nya bertahap dimulai dr seminggu sekali dulu, trs2kali seminggu, smp pernah juga seminggu 5kali nggak papa nggak bikin break out ataupun purging. malah pas bangun pagi rasanya kulit lebih plump gtu.. akupakenya setelah serum somethinc yg hyaluron jd nggak bikin kering di muka.. buat yg mau coba2 bahan aktif retinol sepertinya serum ini layak buat dicoba😁
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mamasachie
Combination, Medium Light, Warm
30 Aug 2020
Rekomen
Teksturnya mirip dengan serum yang hyaluB5. Tapi buat saya tiap pemakaian cuma butuh 3-4 tetes buat muka dan leher jadi jatuhnya hemat juga untuk sebotol serum 20ml. Awal pemakaian seminggu 2x dan bertahap sampai tiap malam pakai. Tapi kadang kalau kondisi kulit sedang super kering pemakaian balik diselang seling lagi. Aromanya segar tapi ada bau kimia juga. Hasilnya membantu mengurangi jerawat karena cepat kering, mengurangi redness, dan pori terlihat lebih samar. Untuk garis halus belum terlihat. Recommended untuk sebuah serum retinol dengan harga terjangkau.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 87 dari 98
Next