Level 1% Encapsulated Retinol

Level 1% Encapsulated Retinol
Treatment - Serum & Essence

Level 1% Encapsulated Retinol

Somethinc
4.0 (976 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp155.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Level 1 Retinol dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Level 1% Encapsulated Retinol merupakan serum untuk menyamarkan kerutan halus, membantu mengencangkan kulit, menjaga keremajaan & kekenyalan kulit dengan Retinol yang merupakan Gold Standard for Anti-Aging. Didukung dengan Teknologi Enkapsulasi, membuatnya lebih stabil & memiliki efikasi 2x lebih efektif dari retinol biasa, namun tetap gentle. Mengandung 4-t-Butylcyclohexanol yang teruji secara klinis dapat meredakan gejala iritasi (burning & stinging reaction) dengan cepat. Gunakan pada malam hari & wajib gunakan sunscreen di pagi hari. Vegan.Tersedia dalam ukuran:
5 ml:
Rp 45.00020 ml:
Rp 155.000

How to use:
Bersihkan wajah. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. Tekan perlahan, tepuk-tepuk serum dengan gerakan ke luar & ke atas sampai merata ke wajah. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan pada malam hari saja. Setelah pemakaian pada malam hari, WAJIB pakai sunscreen pada besok pagi/siang har.i Jangan dilayer dengan:
AHA BHA dan BENZOYL PEROXIDE (gunakan bergantian seperti 1 pagi hari dan 1 lagi di malam hari). Simpan produk di lemari pendingin/ suhu ruangan yang dingin (ruangan AC)

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Squalane, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pentylene Glycol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Betaine, Polyglycerin-3, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 1,2-Hexanediol, Cetyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Olive Oil Unsaponifiables, 4-t-Butylcyclohexanol, Allantoin, Poloxamer 235, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Xanthan Gum, Retinol, Sodium Hyaluronate, Sodium Dilauramidoglutamide Lysine, Polysorbate 20, Sodium Ascorbate, Sodium Phytate, Ethylhexylglycerin, Epigallocatechin Gallate, BHT, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, BHA, Tocopherol

Rangkuman Review Pengguna

A
adorabowl
Dry Skin, Medium Light, Neutral
24 Oct 2020
Aku pemula buat pake retinol ini, setelah dipake, emang bikin kering, jadi harus pake moisturizer. Tapi tbtb muncul jerawat gede2 di bukan tempat biasa, trs gatel2.. Aku kira wajar, aku pake 3 hari kemudian, makin banyak, jadi yaudah deh ga aku lanjutin😔
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dedewiaa
Combination, Medium, Warm
24 Oct 2020
Rekomen
Retinol kedua yang ku coba, sejauh ini ga ada efek samping apa apa, tapi produk ini bisa ngebantu ngilangin miliaku dan juga ngeratain warna kulit, untuk efek anti agingnya sih belum terlihat apapun karna emang gabisa secepet itu. Kalau pake ini pas ada jerawat juga cukup bikin cepet kering. Produk ini kurasa cocok buat yg baru mau pakai retinol karna kandungannya masih aman. Selain itu kalo mau hasil agak poll coba layering pake hyaluronic dan vitamin cnya somethinc juga deh. Mantep hasilnya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
namira.ulfa
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
Ini retinol lokal yang lagi aku pakai. Persentase retinolnya cukup powerful, tapi gentle di kulit karena menggunakan encapsulated retinol. Harganya masih terjangkau dan per botol berisi 20ml, cocok untuk yang pertama kali mau coba retinol tapi masih bingung mau mulai dari yang mana. Kemasannya botol dengan pipet drop. Teksturnya bisa dibilang lebih cair dan watery dari serum retinol lain yg pernah aku coba. Aku pakai 1 pipet untuk sekali pemakaian di malam hari. Karena teksturnya yg encer jadi super gampang diratain dan meresap ke kulit. Efek yang aku dapetin setelah pakai hampir sebulan sama seperti serum retinol lainnya. Tekstur kulit lebih rata, ga ada iritasi, tapi untuk efek ke finelines belum kelihatan ya. Memamg tujuan aku pakai retinol untuk anti aging, jadi ya ga ada salahnya dicoba dan dipakai selama ga ada negative effect nya. Tapi perlu diingat, tetap perlu product skincare lain yang membantu kerja serum retinol ini. Jadi ini bukan all in one product yang dipakai sendiri. Tetap perlu cuci muka yang bener, produk hydrating (toner dan pelembab), bisa ditambahin first serum juga, supaya dapet hasil maksimal dan pakai sunblock tiap pagi.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
F
fanda_go
Dry Skin, Light, Neutral
24 Oct 2020
Ga berhasil di kulitku. Sebelumnya sudah pake retinol nya fss dan hasilnya bagus banget di mukaku. Tapi pake somethinc ini bikin kusam. Agak bruntusan dan jerawat. Dicoba2 layer sama alpha arbutin dan propolis juga ga baik hasilnya di kulitku. Single use ini aja juga ga bisa. Sooo ga dipake lagi deh sayang banget
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nitayunita9
Combination, Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
baru pertama kali coba n kalian hrs beli teman nya yg mengandung formula yang melembabkan, karena ini bikin muka tuh kering klo bru pakai pertama kali. jadi aku beli teman nya juga si hylaruronic acid nya yg warna biru ituu... sampai skrg sih efek ngga terlalu banyak yaa jdi aku pakai ini emg utk pencegahan aja dibandingkan menyembuhkan apapun. jadi pakai ini cukup seminggu 2-3 kali ajaa. cmn akhir-akhir ini berasa bekas jerawat lebih pudar sedikit. perlahanlah bukan ketok magic sis!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
ranirayu
Oily, Medium, Warm
22 Oct 2020
Rekomen
this my first ever retinol serum.... Dari segi teksturnya aku suka karena sia cair banget, kayanya ini serum Somethinc tercair dari kesemua seri nya. jadi gampang banget meresap ke wajah terus gk lengket sama sekali. hasilnya setelah pemkaian kurleb 10 minggu aku udah ngabisin 1 botol serum nya. wajah jadi lebih cerah, terus noda hitam berkurang dan juga wajah jadi lebih healthy glow. nah, serumnya ini berubah warna karena aku gk simpan dlm kulkas, tapi aku tanya ke pihak Somethinc meskipun nerubah warna formulanya itu terjaga dan masih aman soalnya udah pakai teknologi enkapsulasi gitu. so, ini bagus banget buat yg pengen nyoba retinol utk pertama kali karena ini gentle banget tapi hasilnya nampol.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Anseldarling95
25 - 29
21 Oct 2020
Rekomen
Awalnya aku purging pakai ini, tapi setelah diikuti petunjuknya pelan2 alhamdulillah sekarang kulitku jadi kinclong & ga takut lagi untuk pakai retinol. Kuncinya cuma di perbanyak hidrasi setelahnya, & jangan pakai apa2 lagi selain niacinamide & hyaluronic B5. Bahkan aku gak pakai moisturizer setelahnya sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
P
piteers
Combination, Medium, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Teksturnya cair jadi produknya bakal cepet habis. Pemakaian 2x udh kelihatan dong efeknya : glowing, lembab, memudarkan bekas jerawat, beberapa jerawat kempes tp gak semua. Sempet purging jd ada 3 jerawat di mukaku tp recoverynya cepet. Edit : setelah 3 minggu purgingnya masih ada nyebabin jerawat yg mendem gitu. It’s a good product but maybe just not for meh :/ sediih krn dia bikin muka bagus kenceng gt tapi bikin jerawatan di aku. No repurchase, mau coba retinol lain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
claratirta
Oily, Medium, Warm
21 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali memutuskan utk mencoba dan membeli serum dgn kandungan Retinol dan aku beli si somethinc ini. Direkomendasikan juga yg baru pertama kali mencoba retinol yg kandungannya cocok utk kulit sensitif ya ini hehehe. Aku sudh pakai 1 bulanan dari tgl 9 September 2020 s/d 22 Oktober 2020. Yg aku rasain selama satu bulanan itu kulit wajah terlihat lebih sehat, membantu mengatasi/memudarkan bekas jerawat hitam, cepet ngeringin beberapa jerawatku. Dan awal mula pakai atau 2 minggu pertama pakai, cara pakai ku sehari pakai sehari tidak. Utk mengetahui efek dari pemakaian serum Retinol. Yaaaap sejauh ini Alhamdulillah aman2 saja.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anedwsn
Oily, Medium Light, Warm
20 Oct 2020
Rekomen
1 minggu awal pake serum ini di kulit aku muncul jerawat kecil kecil, 1 minggu kemudian udh ilang jerawatnya and make my skin better, beruntusan pun pelan pelan membaik.. aku pake serum ini + yang niacinamide nya bener bener mantul bangett ❣️❣️❣️❣️❣️ secinta itu sama produknya somethinc
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 82 dari 98
Next