S
saskiakurniar
Dry, Light, Neutral
baru pemakaian kurang dari 1 minggu udah kerasa bikin kenyal muka, dan bener bener ngehidrasi, btw aku cuma pake sekitar 4 tetes aja dan dipake pas malam hari, teksturnya enteng bgt kaya ga pake serum sama sekali, cepat bgt ngeresapnya. i highly recommend this product, u guys must buy it, apalagi kulit kalian kering, serum ini bagus bagus bgtt
Usage: Less than 1 week
Traditional market
C
chocolatie
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur sebenarnya awal pemakaian ga begitu berharap apa-apa sama serum ini karena klaimnya hanya melembabkan. Tapi semenjak pakai serum Somethinc HYALuronic B5 ini membantu bgt buat wajahku jadi engga memproduksi sebum berlebih dan menghidrasi pori-pori. Ini sama sekali engga lengket ya dan cepat meresap ke kulit ku yg acne prone-oily tanpa ngasih efek negatif. Aku pake bersamaan dgn serumnya Somethinc yg niacinamide 5% + moisture sabi beet. Teksturnya HYALuronic B5 lebih encer daripada yg niacinamide. Harganya juga lumayan terjangkau.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
Z
zhulfatun
Oily, Medium Light, Warm
awalnya memandang sebelah mata serum hyaluronic krn wajah ku oily tp ternyata dialah yg menyembuhkan wajah breakout ku :') enak bgt teksturnya, cepet meresap jd bisa langsung layer skincare berikutnya.. adem seger gt dipake so lovee serum hyaluronic
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
el_shinta09
Normal, Light, Neutral
pake ini karena disarankan jika menggunakan somethinc retinol, supaya kulit tetap lembab. Dan memang melembabkan banget! Muka juga jadi ngerasa plumpy dan fresh. Pokoknya wajib deh punya serum ini terutama kalo abis exfo, langsung netralin kulit wajah lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
Ayuashara
Oily, Medium, Warm
awalnya penasaran bgt sama serum ini karena kata orang orang bagus kan. tapi kulit wajahku oily jadi kaya mikir buat apa ya? wkwkwk tapi ternyata inj gabikin muka tambah oily. malah bagus gitu di aku ngaruh bikin kulit kaya lebih smooth gt halus dan ngerasa ini + niacinamide itu adalah perfect combination gitu hahaha
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nandihapsarii
Combination, Medium, Warm
salah satu serum terbaik yg melembabkan kulit setelah peeling atau pun exfoliating, bener2 skin savior bgttt. sangatt amat aku rekomendasikan untuk kalian yg punya masalah kulit kering bersisik. kulit lembab adalah kunci kulit sehat menurut akuuu. it is a must!!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tasyasalsaa
Combination, Medium Light, Neutral
not for my skin type:( sayang bgt jadi ga kepake. udah pake selama semingguan karna di spot2 muka aku ada yg kering , jadinya malah too oily dan bruntusan yang gatel gitu. mungkin di sebagian orang yg kulit nya dry cocok yaa. repurchase? no mau cari serum yg lain
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
froggiejourney
Oily, Medium Light, Cool
I fel so-so pake serum ini. Ingredientsnya g aneh aneh, teksturnya cair, ada sedikit bau wewangian. Over all di kulit aku enak enak aja, bahan utamanya hyaluronic acid untuk melembabkan, yah okay. Somethinc hyaluronic ini bagus bgt dipake kalo abis peeling. Worth to try sih. Repurchase ? idk. Kayaknya sih engga. Karna moisturizer yg aku pake udah lumayan lembab bgt di kulit ku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
gyes
Combination, Medium Dark, Cool
teksturnya cair sih, tapi ngelembapin banget. biasanya sih aku make ini kalo abis exfoliasi buat ngehidrasi kulit.. nampol banget sih ini buat ngelembapin. untuk penggunaan tiap hari sih ini oke yaa, tapi so far karna kulit ku engga dry banget jadi make ini di selang seling sama produk lain :)
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
J
juwitalarast
Combination, Medium Light, Warm
suka sesukasukanya, cocok secocok cocoknya. bener bener bikin muka lembab. pas kulit muka aku lagi iritasi,kering, kelupas, ini nolong banget. bener bener jadi calm, ngga terlalu kelupasan banget jadinya ngga perih. kalo abis mau beli lagi
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia