HYALuronic B5

HYALuronic B5
Treatment - Serum & Essence

HYALuronic B5

Somethinc
4.6 (1.655 Ulasan)
94% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Hyaluronic B5 dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc HYALuronic B5 merupakan serum yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit, mencegah kulit kusam, dan menjadikan kulit kenyal dan sehat. Mengandung Hyaluronic 2% dan B5 sebagai kandungan utamanya yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan dan mencegah produksi sebum atau minyak berlebih.

How to Use:
Tuangkan 5-10 tetes pada telapak tangan, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
aqua, Allantoin, Disodium edta, Butylene glycol, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Hyaluronic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Glutathione, fragrance.

Rangkuman Review Pengguna

A
adeliaptrr_
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2021
Rekomen
Ini lumayan oke buat lembapin kulit kering yang ngelupas di aku dia ngebuat daerah sekitar hidung dari yang suka kering sampai kelupas jadi ga kelupas lagi dan lumayan lah untuk itu, ini best serum yang pertama kali ku pakai dan buat lembab di muka pas dehidrasi banget.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
F
fitriadc
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2021
Rekomen
Aku smpet breakout parah karna pake masker terus, diarea pipi🥺 aku biasanya pake yg cosrx tp karna mnurutku harganya kurang worth it jadi aku memberanikan diri pake ini. And then waw speachless, skin barier aku ngerasa semakin membaik alias kulit lembab bgt! Keliatan sehat glowing gitu loh🥺 thanks somethinc❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
danskyhadid
Dry, Medium, Cool
14 Apr 2021
Rekomen
Bucin Somethinc Squadddd to the moonnnn. Gara gara Somethinc Niacinamide jadi beli hampir seluruh variannyaa hahah dan si Hyaluronic ini bener2 enaak dipake di kulit kering bikin lembab bgt dan serasa sehatt apalagi dicampur sm essencenyaaa beuuhhhhh mantavv
Usage: 1 month - 3 months Brand website
F
Faradhiyaa_
Normal, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Serum ini bagus banget,teksturnya watery dan aku pake serum ini kalo abis eksfoliasi. Melembabkan di muka ku yang normal to dry. Sering aku pake juga kalo lagi alergi dan ga bisa pake skincare yang macem macem, di kulitku pas pertama pake sih rasanya agak dingin juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Z
zahratulyaya
Combination, Medium, Neutral
13 Apr 2021
Rekomen
Kulit ku oily-dehydrated, bagian jidat dehidrasi bgt keiatan berminyak, adahal kering, sampe ada kerutan, dan jd lebih kusam dibanding pipi😣 awalnya masih ragu sih make ini, krn mikir, aku kan oily apa masih butuh hyalurionic acid? ternyata setelah googling sana sini ternyata kulit berminyak pun tetap butuh HA guys, dan pilihan jatuh ke serum dari brand favo ku ini❤ Tapi setelah kurang lebih dua bulan pemakaian, aku blm ada notice apa apa sih buat area jidat yg bermasalah ini, apa pemakaiannya kurang lama ya? krn aku liat review teman FD lainnya, dia baru notice perubahan setelah setahunan. Alhamdulillah ga ada breakout aneh aneh sjh. Teksturnya cair bgt, jadi kalo mau layer dengan Somethinc niacinamide aku pake ini dulu. Repurchase? hm gatau pengen nyobain pake HA di toner deh kayanya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
ShafaNana
Oily, Medium, Warm
13 Apr 2021
Rekomen
Luv Luv Luv.. kulit oily pun butuh hidrasi, dan aku cocok banget pakai ini.. bantu mencegah bruntusan muncul, bangun tidur kulit kenyal.. bakalan repurchase terus sih kayanya.. Mantep jg di tandem Sama actives terutama yg sifatnya acid, aku pakai bareng azelaic acid, Aman banget kulitku gak drying dan iritasi 😍
Usage: 1 month - 3 months Beautyhaulindo
K
kayukayu
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Apr 2021
Rekomen
Aku dapetin banget manfaat kelembaban HA dari Somethinc ini. Dengan catatan, pemakaianku udah setahun lebih ya. Baru nyadar juga belakangan sih soalnya. Udah repurchase berkali-kali, bahkan yang ukuran 40ml nya. Ga ada minusnya buat kulitku yang super oily. Tapi emang cepet abis sih karena super cair, jadi harus pakai dengan tetesan secukupnya aja.
Usage: More than 1 year Shopee
R
reffiyana
Normal, Medium Dark, Warm
11 Apr 2021
Rekomen
pertama kali kali di pake sebagai pendamping Aha bha nya somethinc sangat menghidrasi tapi ga berlebihan, tidak berbau tidak berwarna terkturnya cair sedikit ke kental. bisa di pakai siang dan malam. overall bagus. bisa di layer sama serum serum lain seperti niacinamide
Usage: 1 week - 1 month sociolla
P
penelopearlene
Dry Skin, Medium Light, Warm
10 Apr 2021
Rekomen
Suka banget! Bikin muka kenyel, kalem dan makin halus gitu. Melembabkan banget di kulitku yang super dry ini, bahkan agak ngilangin sedikit fine lines dibawah mata. Teksturnya cair dan enteng banget, cepet ngeresep di muka jadi bisa dipake pagi & malem trus langsung lanjut ke step skincare berikutnya. Holy grail banget sih ini buat muka ku yg super dry. Will repurchase :)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ilenahermawandi
Oily, Medium Light, Neutral
10 Apr 2021
Rekomen
gak ekspek bakal sebagus iniii karena claimnya cuma menenangkan gitu. Ternyataa oh ternyata, si somethic ini meredakan jerawatku yang kemarin meradang dan membuat lebih halus lembut gitu... sukaa deh ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 84 dari 166
Next