Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol Skinpair Oil Serum
Treatment - Serum & Essence

Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc
4.3 (1.208 Ulasan)
86% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp89.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bakuchiol Skinpair Oil Serum dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum merupakan alternatif alami + vegan untuk Retinol yang memiliki sifat antioksidan yang kuat, anti-inflamasi, merawat jerawat, merangsang kolagen, memperbaiki tekstur kulit dengan minimal efek samping daripada penggunaan Retinol sehingga dapat digunakan oleh kulit sensitif, wanita hamil, dan remaja. 

How to use:
Gunakan pipet untuk mengoleskan 5-10 tetes ke telapak tangan. Tepuk-tepuk pada wajah yang telah dibersihkan dan biarkan menyerap pada kulit selama 1-3 menit

Suitable for:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Bakuchiol Sunflower Seed Oil Tocopherol 

Rangkuman Review Pengguna

T
Tasyaghani
18 and Under
24 Jan 2021
Rekomen
Pemakaian 2 minggu tapi hasil nya bagus banetttt ,bekas jerawat memudar ,minyak di T zone mengurang apalagi kalo bangun tidur ,muka nya serasa bagus banget pokonya rekomendes trs bruntusan juga ga begitu jadinya ngempesin jerawat juga di muka ku
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
A
axcellena
Normal, Medium, Warm
24 Jan 2021
Rekomen
Suka banget sama serum ini! Teksturnya oil tapi lightweight. Cocok banget sama kulit aku yg sensitif sama active ingredients macem retinol, setelah pakai dua minggu bekas jerawatku memudar dan kulitku nambah ceraah:"). Akan repurchase sihh karena ngefek banget di kulit aku.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
F
Firdhaaa
18 and Under
23 Jan 2021
Rekomen
Jujur sih suka bgt sama serum nya.. soalnya tekstur oil tapi dia gk bikin lengket dan berat di wajah gitu sih.. dan wajah kerasa glowing sehatttt packaging bagusss dan untuk harga nya worth it banget.. suka deh
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
silfani_n
Oily, Light, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
aku baru pakai beberapa kali dalam seminggu! dan jerawat aku bener2 kempes dong tinggal bekasnya aja. oilnya jugaa pas banget dimuka aku yang oily skin! gak terlalu heavy dimuka aku. teksturnya jugaa Cair jadii lebih cepat meresap ke kulit.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
Mai95
Combination, Medium, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
Aku makai pertamakali tapi cocok banget dengan wajah aku, membantu wajahku yang sudah mengalami kerutan agak berkurang dan membuat wajah lebih bersih, aman juga buat ibu hamil dan anak remaja diatas 11 tahun, amazing product,, cobain aja beautiees , rasakan manfaatnya
Usage: 1 week - 1 month Instagram
I
ismanurkhofiyah12
Combination, Medium, Neutral
22 Jan 2021
Rekomen
Dari kemaren banyak bangettt yang racun serum something yang terbaru bakuchiol nya!!!! Dan aku udah beli dan setelah pakai selama 1 minggu yang aku rasakan kulitnya jadi lebih glowing,carah, lembut, enggak berminyak, dan yang pasti lembab juga so a like serumnya dan bakalan jadi serum terbaik!!! 😍😍
Usage: 1 month - 3 months Brand website
K
Kyliesopiya
Oily, Medium Dark, Warm
21 Jan 2021
Rekomen
tau serum ini dr racun tiktok, awalnya gayakin tapi pas udah dicoba ga ada 1 minggu aku pake ini, hasilnya udah keliatan banget! setuju sih kalo mereka mengclaim fixed skin barier, kerasa bgt wajah gakusam lagi, dan pori² ga nganga lagi kaya biasa! Ada bekas jerawat baru pecah jg gada 3hari pake ini kulit aku menjelma mulus lagi dong!sumpah suka banget!!! tekstur nya agak cair tapi ga ganggu ko, recommend gengs!💕 repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week Instagram
N
novitaa27
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jan 2021
Rekomen
Sejauh ini gak ada efek negatif sih, aku make nya baru semingguan juga😄untuk tekstur nya kaya oil tp lumayan cepat meresap di kulit ku, bau nya kaya minyak goreng gitu tapi aku gak terlalu gimana2 sih kalo masalah bau, biasanya aku pakai 3 tetes buat semuka sama leher udah cukup banget, jadi sebotol ni kaya nya bakalan cukup awet deh. Update review muka ku kaya berasa lebih glowing, trus didagu kan ada jerawat mendem lamaaa dan setelah pakai ini jerawat nya cepat keluar dongg senengg
Usage: Less than 1 week Shopee
M
monichadwyr
Normal, Medium Dark, Cool
21 Jan 2021
Rekomen
jujur aku udah pakai serum ini kurang lebih 1mingguan, dan hasilnya benar-benar bikin wajah aku makin cerah banget dari sebelumnya. untuk tekstur dari serum ini oily gitu tapi ringan banget & cepat menyerap pada kulit, dengan harga 89.000 udah bisa dapat serum sebagus ini menurut aku terjangkau banget😍, oh iya yang pasti serum ini cocok untuk semua jenis kulit😍😍
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
ciciannii
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jan 2021
Rekomen
pertama kali cobain serum dari somethic, terasa beda sekali sama serum2 lain, awalnya wajah aku penuh beruntus dan setelah makain serum bakuchiol skinpair ini tiba tiba beruntusanku memudar sedikit demi sedikit. recomended banget serum ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 116 dari 121
Next