Pemakaian 2 minggu tapi hasil nya bagus banetttt ,bekas jerawat memudar ,minyak di T zone mengurang apalagi kalo bangun tidur ,muka nya serasa bagus banget pokonya rekomendes trs bruntusan juga ga begitu jadinya ngempesin jerawat juga di muka ku
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
A
axcellena
Normal, Medium, Warm
Suka banget sama serum ini! Teksturnya oil tapi lightweight. Cocok banget sama kulit aku yg sensitif sama active ingredients macem retinol, setelah pakai dua minggu bekas jerawatku memudar dan kulitku nambah ceraah:"). Akan repurchase sihh karena ngefek banget di kulit aku.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
Jujur sih suka bgt sama serum nya.. soalnya tekstur oil tapi dia gk bikin lengket dan berat di wajah gitu sih.. dan wajah kerasa glowing sehatttt packaging bagusss dan untuk harga nya worth it banget.. suka deh
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
silfani_n
Oily, Light, Neutral
aku baru pakai beberapa kali dalam seminggu! dan jerawat aku bener2 kempes dong tinggal bekasnya aja. oilnya jugaa pas banget dimuka aku yang oily skin! gak terlalu heavy dimuka aku. teksturnya jugaa Cair jadii lebih cepat meresap ke kulit.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Mai95
Combination, Medium, Neutral
Aku makai pertamakali tapi cocok banget dengan wajah aku, membantu wajahku yang sudah mengalami kerutan agak berkurang dan membuat wajah lebih bersih, aman juga buat ibu hamil dan anak remaja diatas 11 tahun, amazing product,, cobain aja beautiees , rasakan manfaatnya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
ismanurkhofiyah12
Combination, Medium, Neutral
Dari kemaren banyak bangettt yang racun serum something yang terbaru bakuchiol nya!!!! Dan aku udah beli dan setelah pakai selama 1 minggu yang aku rasakan kulitnya jadi lebih glowing,carah, lembut, enggak berminyak, dan yang pasti lembab juga so a like serumnya dan bakalan jadi serum terbaik!!! 😍😍
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
K
Kyliesopiya
Oily, Medium Dark, Warm
tau serum ini dr racun tiktok, awalnya gayakin tapi pas udah dicoba ga ada 1 minggu aku pake ini, hasilnya udah keliatan banget! setuju sih kalo mereka mengclaim fixed skin barier, kerasa bgt wajah gakusam lagi, dan pori² ga nganga lagi kaya biasa! Ada bekas jerawat baru pecah jg gada 3hari pake ini kulit aku menjelma mulus lagi dong!sumpah suka banget!!! tekstur nya agak cair tapi ga ganggu ko, recommend gengs!💕 repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
novitaa27
Combination, Medium Light, Neutral
Sejauh ini gak ada efek negatif sih, aku make nya baru semingguan juga😄untuk tekstur nya kaya oil tp lumayan cepat meresap di kulit ku, bau nya kaya minyak goreng gitu tapi aku gak terlalu gimana2 sih kalo masalah bau, biasanya aku pakai 3 tetes buat semuka sama leher udah cukup banget, jadi sebotol ni kaya nya bakalan cukup awet deh. Update review muka ku kaya berasa lebih glowing, trus didagu kan ada jerawat mendem lamaaa dan setelah pakai ini jerawat nya cepat keluar dongg senengg
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
monichadwyr
Normal, Medium Dark, Cool
jujur aku udah pakai serum ini kurang lebih 1mingguan, dan hasilnya benar-benar bikin wajah aku makin cerah banget dari sebelumnya. untuk tekstur dari serum ini oily gitu tapi ringan banget & cepat menyerap pada kulit, dengan harga 89.000 udah bisa dapat serum sebagus ini menurut aku terjangkau banget😍, oh iya yang pasti serum ini cocok untuk semua jenis kulit😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
ciciannii
Normal, Medium Light, Neutral
pertama kali cobain serum dari somethic, terasa beda sekali sama serum2 lain, awalnya wajah aku penuh beruntus dan setelah makain serum bakuchiol skinpair ini tiba tiba beruntusanku memudar sedikit demi sedikit. recomended banget serum ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee