Snail Truecica Miracle Repair Serum

Snail Truecica Miracle Repair Serum
Treatment - Serum & Essence

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi
3.6 (2.769 Ulasan)
82% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp175.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Snail Truecica dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum merupakan serum yang mengandung 890.000ppm Snail Truecica yang terdiri dari Black Snail Extract dan Truecica. Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Black Snail Extract. Menenangkan kulit dan memperkuat penghalang kulit dengan Truecica, dan menghilangkan noda dan bekas luka jerawat dengan hasil akhir yang tidak lengket.

How to use:
Setelah toner, oleskan jumlah yang tepat pada wajah dan tepuk untuk penyerapan yang lebih baik.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

U
umieputrii
Oily, Medium, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
Pake produk ini karena emang banyak yg bilang bagus dan kebetulan produk yg biasa aku pake ada kandungan snailnya udah abis. So far ini cocok bgt di aku terutama untuk mudarin scars dan ngelembapin muka aku juga. Kalo ada mau muncul jerawat dipakein ini juga baguss
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
fredaw
Dry, Medium, Neutral
06 Oct 2020
Rekomen
Aku pakai serum ini dari tanggal 29 juli 2020 muka aku jadi lebih cerah dan bekas jerawat mulai pudar setelah sebulan lebih, tekstur wajah aku lebih halus juga, tapi pas awal-awal pakai ini rada panas di muka tapi ga lama, tapi setelah hari-hari berikutnya udah engga, aku pakai ini pagi dan malam, buat ngelembapin ini kurang sih
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
claratirta
Oily, Medium, Warm
05 Oct 2020
Rekomen
Berhubung tekstur kulit wajahku yg tidak baik, aku mencoba untuk membeli serum snail truecica ini. Awal2 pakai purging 2 mingguan. Sehabis itu it's ok. Masih belum habis satu botol sih. Hasilnya setelah hampir 3 bulan pakai kalau tidak salah, bikin tekstur kulit wajahku lumayan halus, menyamarkan pori2 tp gak terlalu bgt, bisa juga membantu mudarin bekas jerawat. Itu efeknya diaku ya. Wanginya khas rempah2, dipakai dimuka teksturnya cepet nyerap kok. Btw skintypeku oily acne prone.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Liaofficial96
Combination, Medium Dark, Warm
05 Oct 2020
Rekomen
Belum terlalu keliatan hasilnya di aku, tapi yg aku suka bgt dari serum ini dia bikin muka aku super hydrated dan plumpy bgt, syuka. Ohya aku kemarin ke beli 2 di shopee official storenya serumnya kecheckoyt 2x. Jadi aku mau Jual 1nya lagi, blm kebuka, segel masih ada, dijamjn original, Harga aku kasih Rp. 160.000 aja diluar ongkir ke daerah kamu ya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sherlyce
Combination, Light, Warm
05 Oct 2020
Rekomen
Sukaaaa banget sama serum ini. Teksturnya sedikit kental, tapi cepet menyerap. Klaimnya bisa hilangin redness, tapi di aku sih engga ngaruh sih. TAPII, bener-bener ngeratain tekstur, ngilangin bruntusan, dan menurut aku sih bikin jerawat sama bekasnya lebih cepet ngilang.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
crisyaprista
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2020
[PRELOVED : SOLD] awalnya beli karna banyak yg rekomen tapi setelah aku pake sekitar seminggu malah muncul ruam merah disekitar dagu dan itu gatel. Buat yg mau bisa hubungi aku via whatsapp 082241833514 isinya masih 90% (pemakaian seminggu) harga 125k aja
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
marvellamw
Normal Skin, Light, Cool
05 Oct 2020
im sorry but it didnt give me any results. aku beli ini karena udah berseliweran di TL dan tergoda dengan klaimnya yang bisa samarkan bekas jerawat. but boi was i wrong... aku pernah baca kalo satu serum ini gacukup jadi... mungkin itu jg alasanny di mukaku kurang signifikan perubahannya? gatau. tp walaupun begitu dia juga ga menambah jerawatku sih. walau dia ada kandungan snail nya, dia ga se slimy dan selengket cos*x bahkan cepet nyerepnya
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
RosmaCindy
Combination, Medium Light, Neutral
05 Oct 2020
Rekomen
Udah kecintaan aku banget produk Some by mi ini. dan ga pernah kecewa. Alhamdulillah nya aku juga cocok yang varian snail truecicca ini. Tekstur nya kental gitu bening tapi ga lengket, cepet meresap. rada ngebantu buat tekstur kulit aku, dan bikin calming gais 🥺 setelah aku pake ini kulit aku jadi kelihatan sehat gitu. ini udah otw botol kedua 😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
MeiZunaena
Combination, Medium, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
🐌Tekstur🐌 Berbentuk gel berwarna bening  yang tidak terlalu kental namun tidak lengket, ringan dan mudah sekali menyerap saat diaplikasikan ke kulit wajah. 🐌Experience🐌 Serum ini bener bener memperbaiki dan menguatkan teksture kulit dengan meregenerasi kulit dari kerusakan, bisa melembabkan, dan juga serum ini bisa menghilangkan noda bekas jerawat dan juga bekas jerawat yang bopeng. Baunya tidak menyengat, selain itu bisa bikin calming wajah juga dear❣
Usage: Less than 1 week Gift
R
revizzarizza
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2020
Rekomen
Ga enak banget ada jerawat meradang, udah bersabar buat ngerawat dan berusaha ga banyak dipegang eh gataunya malah dia meletus pas lagi latian 😖 Entah takdir atau apa ga lama produk ini release di pasaran. Claimnya bisa nge-repair acne scars dan alhamdulillaah di aku nih bopengnya agak agak tersamarkan :’) entah ini efek serumnya aja atau bersinergi bersama skincare lainnya hahahaha Botol ke 2 dan sepertinya bakal lanjuut...
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 99 dari 277
Next