D
delvirancp
Combination, Medium Light, Warm
Udah pake ini berbotol-botol dan kayanya akan aku repurchase terus. Aku pake ini biasanya kalau ngerasa wajah mulai kasar dan bertekstur karena sangat membantu buat meratakan kembali teksturnya. Super oke banget kalau dikombinasiin sama exfo toner/serum. Selain itu, dia juga ada kandungan cica yang bagus buat calming redness.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
purbasarihz
Oily, Medium, Neutral
kecewa bgt sih pake udh hampir mau abis tapi ga ada perubahan di muka ku, bekas jerawat ga ilang apalagi bopengnya, lebih oke brand snail yg ku pake sebelumnya, first apply agak lengket di wajah dan sedikit terasa panas, REpurchase? big NO
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
niaalmira
Combination, Medium Light, Neutral
setelah nemu skincare yang bisa sembuhin jerawat aq disekitar pipi dan dagu, aq tambah dengan pake serum ini. dan hasilnhya luar biasa jadi mulus banget kulit disekitar pipi dan dagu. klaimnya bisa ngilangin bopeng, bisa si tp kayaknya g cukup 1 botol serum ini. teksturnya cukup kental tp enak bangat pas diaplikasikan diwajah. saran aq pakenya setelah jerawatnya sembuh y
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
sabrina_han
Combination, Medium, Warm
Bagus banget untuk merawat tekstur wajah. Jangan berharap produk ini semagic di iklannya ya, ngga.. ngga mungkin hanya dengan produk topikal bisa menghilangkan bopeng yg dalam kaya gt. less visible? yes.. in a sense karena kulit lembab sehingga bopeng sedikit naik ke permukaan krna kulit lebih plump, gitu aja. untuk konsistensi produknya sendiri cukup kental untuk ukuran serum, kalau udh biasa pakai produk yg berbahan dasar snail pasti ngeh lah kaya gmn. Tapi dibanding produk lain yg mengandung snail, ini cepat meresap, sampai2 setelah pemakaian berasa matte di wajah (jika single use). Jdi untuk yg kulitnya kering mungkin berasa kurang bgt hidrasinya. berhubung kulitku kombinasi, dan sebelum pakai serum ini sdh pakai hydrating toner, jadi hasilnya pas aja.. ngga greasy, ngga kering, lembabnya dapet. Final verdict: setelah hasil 3 botol, sebenernya ngga ada hasil yg wow banget, tapi lebih ke kulit muka sehat, kenyal, teksturnya kalem halus dan ngga rewel.
Usage: More than 1 year
Shopee
Serum ini ku pake kurleb 2 mingguan. Lalu beruntusan makin nambah. Tp utk masalah menghilangkan spot hitam sih oke, keliatan lebih cepat pudar selama pake. Jd bikin kulit keliatan bersihan. Tp beruntusnya juga ga kalah keroyokan.. haha..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Aggpratiwi
Combination, Medium, Neutral
Sebenernya gak ada masalah sih sm serum ini. Efeknya melembabkan dan bikin wajah jadi terasa ngeplump. Dulu ngehype bgt karena claimnya yg bisa bantu ngilangin bekas jerawat dan bopeng, cuma menurutku sih hasilnya B aja. Tapi kalo buat serum yg melembabkan muka ini masih oke.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fbunga
Oily, Medium Light, Neutral
ngeliat reviewnya bagus dimana-mana aku jadi penasaran setelah berjuang melawan jerawat berharap bisa menghempaskan bekas-bekasnya. pas mau beli dapet hibahan dari temenku karna di dia so so gak ada ngaruh apapun gitu. pas aku cobain jeng jeng bukannya jadi mulus, malah rusak lagi muka ku langsung muncul jerawat dimana-mana huhu
Usage: 1 week - 1 month
Gift
B
bommieshell
Combination, Medium, Warm
produk ini sangat cocok di kulit aku yang kering dan suami aku yang berminyak. untuk melembabkan cukup lembab, tapi masih harus ditimpa moisturizer lagi. untuk menghilangkan noda bekas jerawat, this is not the one. tapi, untuk menyamarkan bopeng produk ini sangat sangat bekerja. ga tau apakah cuma efek plumpy jadi kulit terlihat semakin rata atau gimana, tapi yang jelas bopeng di pipiku dan suami jadi ga sedalam dulu, bahkan di aku mulai samar dan semakin rata tekstur kulitnya.
Usage: More than 1 year
Shopee
C
chikapektra_
Combination, Medium Light, Warm
Waktu akhir tahun kemarin break out parah bgt sampai gak pede. Terus cobain ini yang katanya bisa memudarkan bekas jerawat. Awalnya emang gak berharap banyak, karena pertama coba, tapi alhamdulillah cocok dan jadi bikin bekas jerawat atau jerawat hilang. Muka lebih cerah dan beneran gak ada bekas jerawat yang dulu. Seneng banget! Selain harganya yang affordable buat mahasiswa, efeknya nendang! Recomend! Skrng udh botol ke dua. Hehe
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
septha
Oily, Medium Light, Warm
Udah habis 2 botol tp hasilnya tdk seperti yg diiklankan, cuma wajah lbh kenyel aja gak bs buat scar acne. Soalnya acne scar aku msh seperti sebelumnya padahal udah pake 2 botol dan gak bakal lanjut ke botol ketiga. Mau coba produk laen aja
Usage: More than 1 year
Shopee