H
haika
Combination, Medium Dark, Warm
Ini produk snail pertamaku, dan aku cocok bangettt pake ini. Bekas jerawatku berupa pori2 yg besar tapi bukan bopeng berat, pake ini ada hasilnya walau lumayan lama. Emang gak bisa hilang sih, tapi tekstur kulit jadi lebih halus dari sebelumnya. Kalo dipakein di jerawat, bisa bikin kalem dan cepet kempes, bahkan aku pernah gak jadi jerawatan pas malemnya pake ini. Buat nyembuhin lecet bekas pencet jerawat juga oke.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
W
windywap
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Aku ngerasa produk ini overrated. Waktu itu beli share in jar dulu, karena takut nggak cocok soalnya aku jarang bisa cocok pakai merek korea. Dan bener dong, bukannya pudarin bekas atau ngisi tekstur kulit, malah jadinya bruntusan di aku. Teksturnya agak gel selayaknya produk lendir siput lainnya. Di aku berasa lengket dan gatel di kulit. Emang kalo produk lengket di aku biasanya aku nggak cocok huhu.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syarahnm
Combination, Medium, Neutral
Serum kedua yang kubeli dadakan setelah coba sbm yuja yang abis stock dan susah cari nya huhuhu kesan pertama pakai yang langsung kerasa itu bau nya, bau nya tuh kaya obat gitu😂 tapi ya ga ganggu ko. tekstur sama kaya yg juga menurut aku, dia cepet meresap ke kulit. di kukit wajah aku yg kerasa hasilnya sih bisa ngontrol tumbuh nya jerawat pas deket period, trus bikin muka lembab tapi gak sampe minyakan banget apalagi kalau pakai nya malam + di kombi sama sbm yuja yg varian sleeping mask nya💕 pagi nya muka keliatan cerah, kerasa lembab dan yg biasanya muka kilang minyak jadi rada terkontrol💕
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ajengtrianaa
Combination, Medium Light, Cool
Aku pake serum ini udah hampir 3bulanan dan ini bagusssss banget daahhh, pake ini selang bbrp lama gtu wajah jdi lembut ya walaupun d muka aku jerawat belum bnr2 ilang tapi setidaknya udah gk separah dulu sihh, bakal repurchased deh tentunya
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
C
chunkymonkey
Combination, Light, Neutral
Keracunan sm review org2 yg blg produk ini bagus. Pertama kali aku pake bsknya langsung muncul jerawat kecil2, tp karna aku masih denial, aku terusin sampe 3 hari pake serum ini dan hasilnya semuka langsung jerawatan +++jerawatnya ada yg gede2 bgt. Akhirnya aku kasih temen aku yg mau coba, eh ternyata tmnku juga sama gak cocok juga..
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo
M
mirandkarin
Dry, Medium, Warm
Di muka aku sih produk ini ga begitu ngaruh karena aku sebelumnya uda pake serum yang kandungannya agak kenceng jadi di aku produk ini ga begitu ngaruh meskipun dari texture nya enak banget cepet nyerepnya, untuk repurchase sih engga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tikamanawae
Combination, Medium, Warm
Aman di kulitku baik pas berjerawat maupun lagi normal. Ga cekit2. Ada efek menghaluskannya juga. Bikin plumpy & kelihatan segar. Cepat menyerap di kulit, aroma nya ga terlalu mengganggu. Kualitas sesuai lah dengan harganya ya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
H
Hestiaydiw
Dry, Medium, Neutral
Udh pake lebih dari 3bulan-an tapi gada efek apa2 sih.. cuma bikin lembab dan enak aja dipake nya. Tp masih ku pake sampe skrng soalnya masih sisa juga.. kepengen ganti serum tp bingung jg blm Nemu yg pas
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
M
Miaazw27
Combination, Medium Light, Warm
untuk scar hampir semua orang udah tau ya klo masalah itu perlu tindakan lebih dari serum(dermabrasi/laser,dsb) tapi klo buat healing bekas jerawat baru sih menurutku bagus dan klo scar yg ga dalem gtu bisa bantu buat efek shootingnya. Aku udah 2x purchase, klo tekstur emng mirip lendir dan agak bau citrus gtu tp ga nyengat sih,, pengen beli lg tp juga pengen coba yg lain😂
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Malikaolsen52
Dry, Medium Dark, Warm
THE BEST! produk sakti yg udah menyelamatkan mukaku yg gradakan, kusam, belang2, komedoan, kekeringan parah, dll ga jelas lah pokoknya. Tekstur wajahku bener2 jadi membaik bahkan meskipun baru pake setengah botol dong. Kulit wajah jadi haluuus, glowing, supple, sangat sangat terhidrasi. Mungkin karena snail mucin sendiri adalah humectant yg bagus kan. Teksturnya cair agak gel like gitu, kayak ada lendirnya. Adem dipake di muka. Aku pake ini setelah pake snail truecica yg tonernya, rajin pagi & malem, lebih dapet benefitnya. Must have sih buat yg punya masalah ama tekstur. Repurchase? Sepertinya tidak, karena aku emang lagi transisi untuk ganti produk yg vegan dan cruelty free. Tp benefitnya emang sebagus itu.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia