S
shabrrinawidia
Combination, Medium, Neutral
Entah kenapa biasa aja di aku sih. Gak ada efek yang wow amazing gitu. Sebenernya sih aku emg ga ada bopeng jd gatau kalau masalah claim tsb. Bagusnya dia nih mencegah bruntusan dan kalo ada jerawat habis itu teksturnya gak terlalu ekstrim aja siiih. Tapi gak yg ngaruh bgt juga banyak yg lbh baguuus hehe. Bikin kulit lbh lembab juga tp gak over.. ya so so aja sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Auliajasmine4
Oily, Medium, Neutral
nemu serum ini yang ngebantu buat ngilangin bekass jerawat awalnya nyoba nyobaa tapi setelah make 4 hari parahh bagusss bangettt ❤️bopeng bopeng di pipi mulai memudarr dann muka jadi aluss juga intinya ini bagus padahal baru pake 4 hari tapi udah keliatan hasilnya woyy
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Awal tau ini dari IG, tp baru berani nyoba setelah vlog dari suhaysalim. Menurutku produknya oke banget. Tekstur kentelnya ga bikin lengket di muka. Bikin adem setelah pake. Kalo aku butuh 3 botol baru kerasa efeknya. Muka lebih kenyel dan bekas jerawat (yang bopeng) rada nutup. Yang perlu diinget buat yang perlu nyoba : 1. Skin care itu bukan sihir yg cm sekali pake bisa kinclong macam artis korea. Semua butuh proses dan waktu ga sbentar. 2. Skin care ini bukan penghilang jerawat atau flek bekas jerawat karena skin care ini cuma membantu memperbaiki tektur kulit yang rusak krn jerawat. Sekian reviewnya.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
afitsya_4
Oily, Medium Light, Neutral
Girls gw dah coba pake ini bagus seh . Gw coba pemakaian 1 tahun ini udah botol ke-2. Btw kemaren gw kan beli lagi untuk botol ke-3 . Eh ternyata gw dikasih gift juga . Jadi gw ada 2. Yang minat bisa line gw id: afitzzz_4. Kemasannya masih baru belum dibuka . Sayang aja gt kalo gw nyimpen . Karena product ini habisnya bs >4 bln. I hope you interested gilrs 😉
Usage: More than 1 year
Shopee
S
salsabila_nr
Oily, Medium Light, Cool
ini bagus banget buat bekasss jerawat terus bikin cerah, glowing, halus, benerin tekstur kulit dan harganya pun affordable banget untuk serum segitu dan khasiatnya yg bener bener bagus bangett gituuu Rep?YESS pastinya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rismakaryanto
Normal, Medium Light, Warm
di aku b aja sih😶 trus di mukaku kelembabannya masih kurang, mungkin karna tiap orang bereaksinya beda beda juga sih ya. cuma aku suka karna dia teksturnya ringan & cepet nyerep juga, untuk efek? aku tidak merasakan ada perubahan di wajah sama sekali😶
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wiyatritapiani
Combination, Medium Dark, Warm
produknya bagus sih, tapi aku ngerasa ada efeknya cuma awal-awal pemakaian aja. masuk di minggu ke 3 udah ngerasa engga terlalu ada efek. teksturnya kental bening kaya lendir, agak lengket di awal sebelum produknya nyerap, setelahnya ga ada masalah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alivyaxx
Oily Skin, Medium, Neutral
Serum yang masih ngehype banget sampai sekarang ini bener-bener luar biasa sih. Pas dipump di tangan berasa agak lengket tapi saat udh kena muka malah jadi cair. Banyak banget ingredients yang menarik didalam serum ini. Dan akhirnya gue pun ngerti kenapa serum ini viral dan favorite banyak orang. Selama tiga bulan pakai serum ini tekstur wajah gue membaik dan juga lumayan ampuh untuk bekas jerawat. Selain itu serum ini juga membantu untuk calm redness di wajah. Gue pakai serum ini dibarengin sama tonernya dan bener-bener combo yang luar biasa sih. Ini juga fungal acne safe loh. Tapi sayang bgt ini ada phenoxyethanol, bergarmot oil dan sage oil yg emang bad for sensitive skin. Ohiya Kalo kulit kalian bener2 gak bisa banget sama essential oil you might want to avoid this serum. Banyak temen gue yg pakai dan malah jadi muncul banyak kemerahan gitu:( Selain itu wanginya cukup menyengat parah sih. Dan make sure kalian apply moisturizer cream karna serum ini agak bikin kering.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
DaniaJaya
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kali coba, wanginya enak, dan pas di aplikasikan ke wajah tidak terasa lengket, tapi sayangnya di wajahku efeknya hnya melembabkan saja, pdhal udah brharap bisa menghilangkan bekas jerawat, mngkin kurng tlaten aja kali ya hehe, buat yg mau coba ini aku mau PL isinya msih 60%, aku mau coba yg lainnya hehe, yg mau bisa wa aja ya 0822-2317-6247, ada shopee juga, nnti linknya tak ksih di wa, terimakasih ☺️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Levinadlo
Oily Skin, Medium, Neutral
Dari judulnya agak wow, kaya ada snailnya gitu, trus dr advertisenya bagus buat wajah yg bopeng jd mulus, yang kerasa selama lemakaian lembab aj mungkin, so far ga jerawatan pakai ini tp kalaupun ngakunya bisa ilangin bopeng itu BOHONG keles hahaha. Kalau liat ingredientsnya si bagus, banyak bahan2 yg bagus dari niaciamide, centella asiatica, bergamot oil dll. Efek postitifnya di aku, muka tidak jerawatan, tidak bruntusan, lembab, halus dan tidak merah2. Tapi tidak yg menghaluskan bopeng seperti iklannya hehe, mungkin cocok untuk yg kulitnya sudah 'STABIL' dan tidak banyak masalah kulit, atau juga cocok untuk kulit yg tidak sensitif. Packaging bagus untuk serum, cukup banyak 50ml, pemakaian hanya 1 drop cukup semuka, tekstur agak encer dan ga heavy.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee