W
winatamegawati
Combination, Light, Cool
Serum yang bagus. Se-bagus itu di mukaku sampe jadinya mengkilap. Selain terbilang agak murah dibanding serum2 lain yang pernah saya cobain. This one has such a great formula 😘 mudah2an cocok seterusnya sama serum ini
Usage: Less than 1 week
L
lillycious15
Oily, Light, Neutral
Udah nyobain pake hampir sebulan, dan syukurnya cocok banget di wajahku. Diantara serangkain Some By Mi yg aku pake (Toner, Serum, Cream), serum inilah pemegang kunci utama dalam memperbaiki tekstur kulitku. Pas awal pemakaian ada tingling sensation, tapi aku suka krn tandanya serumnya sedang bekerja. Teksturnya cair, gak berat dan gampang nyerap. Wanginya seger kayak wangi jeruk or lemon gitu. Dari awal pemakaian udh kerasa tekstur kulitku mulai membaik, jadi lebih halus, komedo2 mulai menghilang. Cuma makan waktu aja utk mengecilkan pori2. Bagiku ini dupe-nya Jasaeng essence The History of Whoo generasi pertama (klo yg skrg udh berubah menjadi Self Generating Essence) tapi dgn formula yg lebih ringan dan harga 10x lebih murah tapi khasiatnya sama2 mumpuni.
Usage: Less than 1 week
Y
yolaamelia23
Oily, Medium Dark, Neutral
munurut aku serum ini cuman ngaruh buat kulit nambah kenyal, jerawat sih berkurang tapi muncul jerawat kecil2 gitu sama pori2 aku makin besar agak kecewa sih karna aku pikir bakal ngefek banyak diwajah.mungkin karna aku gak pakai toner cuman pakai serumnya aja.
Usage: Less than 1 week
C
Carlabet
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini gara2 tergiur sama review orang2 tapi sayang banget aku ga cocok sama produk ini :(( sekali pake besoknya mukaku minyakan dan jerawatnya malah makin gede. langsung ga berani pake lagi :( aku mau jual 140k, baru 3 kali pake.
Usage: Less than 1 week
M
MeiskeAisha24
Oily Skin, Medium, Neutral
uda sebulanan lebih make ini hasilnya memuaskan menurutku. bekas jerawatku yg item2 perlahan2 memudar, jerawat batuku jg lama2 ilang tp butuh waktu yg lama bgt, tekstur kulitku jauh lebih mulus dan komedo di dagu jg berkurang. Emang sih butuh waktu yg lama tp worth it lah ya. repurchase? maybeee kalau gaada yg lebih bagus dr ini :3
Usage: Less than 1 week
P
pnooo
Combination, Medium Light, Warm
saya kurang cocok mengunakan toner ini, saat mengunakan terasa cekit-cekit, 3 hr malah muncul jerawat besar. padahal berharap produknya sebagus apa yang diiklankan, huhu, untuk membelinya dalam share in jar.
Usage: Less than 1 week
A
alyasd
Combination, Medium Light, Neutral
sama aja kaya toner nya, aku ga terlalu suka sama serum ini karena ya emang ga ada efek apa apa dimuka aku. padahal udah di barengin make sabun dan tonernya. repurchase? engga deh karena masih mau nyari yang lebih ngefek di muka aku.
Usage: Less than 1 week
B
Brushmeup
Combination, Medium Light, Warm
aku fikir setelah cocok pake tonernya serumnya bakal cocok juga di aku. ternyata engga hiksss setelah pake malem, paginya kulit aku jadi keriing banget, trus kaya ketarik2, kaya mau pecah kulit aku *lebay, tapi emg gitu, kering banget* mungkin ini cocok buat kulit yg oily
Usage: Less than 1 week
R
rahmikr
Combination, Medium, Neutral
Udah pake sebulan dan di aku ga ada efek untuk mengecilkan pori-pori yang diklaim sama produk ini. Tapi untuk brightening ngefek bgt di aku, muka jadi lebih cerah. Untuk jerawat juga jadi jarang muncul, tapi untuk bruntusan gak terlalu ngasih efek.
Usage: Less than 1 week
S
sharonlaurencia
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sedih bgt karena ga cocok di aku. pertama aku pakai selama seminggu dan muka ku yg awalnya cuma ada beruntusan dikit (ga ada jerawat samsek) jadi jerawatan parah di dahi sama pipi. terus aku stop pemakaian sampai jerawatku kempes dan hilang. aku coba lagi dong di mlm hari karena mmg aku suka bau dan teksturnya, tapi besoknya mukaku muncul lagi jerawat di pipi dan dagu. mukaku yg tadinya ga ada dark spot atau acne scar, sekarang jadi penuh dgn bekas jerawat di seluruh muka.
Usage: Less than 1 week