G
gianniyo_
Dry, Medium Light, Warm
Kecewaaaaa Iklannya udah edun banget, pas dipake biasa aja huhu pake ini buat ilangin break out, tapi ga ngaruh sama sekali intinya ni produk cuma bikin lembab doang gada efek anti inflamasi atau kempesin jerawat huhu saran kalo mau nyoha mending skalian sma tonernya, kayanya lebih banyak yg berhasil
Usage: Less than 1 week
M
methapermata
Oily, Medium, Warm
Awalnya takut juga ketika melihat coment review tidak sesuai dg iklan yg menakjubkan tp bismillah dg tekat yg kuat pakai rangkaian dr toner serum dan miracle cream dr sept kmrn jerawat sudah ga timbul lagi muka lebih enak cm mmg utk bekasnya masi susah ilangnya hehe
Usage: Less than 1 week
N
Nadineviska
Oily, Medium, Warm
Udah hampir 2 minggu pake Toner + serum some by me ini, dan hasil nya sangat memuaskan di aku. Jerawat merah2 + bruntus ilang, bekas2 jerawat jg mulai ilang (walau blm semua), dan bikin kulit jd kenyal . Aku udh cobain bnyk product skin care buat ilangin jerawat aku, tp ya gitu gak begitu berefek. Meskipun awal nya aku under estimate sm si some by me ini, tp syukurlah akhir nya aku coba & sangat cocok . **Repurchase ? Pasti!
Usage: Less than 1 week
A
ajengtiaraa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ga sebagus reviewnya. Apa aku aja ya yang tumbuh jerawat kecil-kecil mendem di bawah kulit. Padahal aku secinta itu sama tonernya tapi engga dengan serumnya, muka aku yang udah mendingan malah jadi keliatan banget teksturnya ga rata gini. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
F
Fani_Fabiana
Normal, Medium Light, Neutral
Gue liat review2 orang yg kebanyakan gak ngefek....malah nambah2in jerawat. So far di gue baik2 aja sih (tipe kulit sensitif).. Awal pemakaian jerawat timbul & menghilang (1minggu pemakaian, buat malam & pagi+bb cusion laneige)...mungkin karna sebelumnya pke skin care lain. 2 minggu pemakaian, gue beli Toner nya yg HITZ, agak sedikit berkurang jerawat sihh. 3 minggu, gue beli cream V10 dr Some By Mi. 1 bulan pemakaian muka gue lumayan gloowing gtuu.. Serum+Toner pakai pagi&malam hari; dan V10 gue pakai di pagi hari barengan sm Laneige. Gak gue pake 3hri pun, muka gk jadi masalah (skin care lain timbul jerawat). Naah, skrg gue lg cba sabun muka V10 niih....moga makin bisa menghilangkan bekas jerawat... I'm repurchase again all brand Some By Mi!
Usage: Less than 1 week
A
april_gomen
Combination, Medium Light, Warm
Sebenarnya ini bagus.. Melembabkan banget.. Pi efek sesuai dg 30 hari g keliatan.. Mungkin krna g pakai serangkaian lengkap gtu x yah.. Dia g bikin bruntusan kok.. Untuk memudarkan lumayan ada pi luamaaa.. 3 bln baru keliatan hasilnya.. Oia pakai PM aja soalnya dia oily banget..
Usage: Less than 1 week
N
Nayoung
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini karena kemakan iklan hufft.... udh jalan 5 bulan trnyata hasilnya b aja. untuk bekas jerawat yg kemerahan sih lumayan cepet hilang dam bekas jerawat yg kecoklatan cuman samar" doang tp buat ngempesin jerawat yg gede itu not bad lah lumayan mantulππ. Aku pakeknya sih gak setiap hari cz ini termasuk exfoliating toner takut over gitu.
Usage: Less than 1 week
B
bellamoneta
Combination, Medium Light, Neutral
korban iklan :( beli toner + serum make udh sampe mau abis semua wajahku tetep gaada perubahan gak cerah gak ilang bekas jerawatnya dan gak ilang jg jerawatnya dan akhir2 ini kalo pake serum inj sebelum tidur paginya mukaku berminyak banget padahal cuma tidur ak coba paginya pake siangnya udah berminyak banget π repurchace big no deh
Usage: Less than 1 week
R
Rahmadhanits
Combination, Medium, Neutral
pertama kali coba karena termakan iklan π€£. udah hampir 2 bulan pemakaian serum+ tonnernya yg aku rasain kulit aku jadi lebih glowing setelah pake, komedo gak separah dulu, kalo buat ngilangin bruntusan kayaknya enggak terlalu cepet musti sabarrrr banget. terus biasanyanya kan kalo ada jerawat/bruntusan makeup suka gak rata. nah setelah aku rutinin makeup rata dan gak ada bopeng2 kering disekitar jerawat. tapi kalo buat whiteningnya kayaknya sih gak terlalu pengaruh di aku, muka masih gitu" aja enggak tau kalo botol ke dua ya...
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranz
Oily, Medium Light, Warm
Awal pertama pake ini wajah ku jadi super duper makin berminyaak. karena minyaknya parah bgt akhirnya keluarlah jerawat2 di muka aku. semingguan aku tetep paksa pake ( soalnya sayang udah beli hehe) aku kuat2in liat muka aku yg berjerawat +kusem + berminyak. Sedih bgt rasanya, mau muka bersih malah makin parah tapi eh tapi ternyata ada perubahan di minggu ke 2. Wajah ku jadi ga berminyak kalo abis pakai ini, malah kembali seperti biasanya. Jerawat2 juga udah ga nongol lagi. bekas jerawat makin lama makin mudar ( sumpah yg ini berasa bgt soanya tipe bekas jerawat ku menghitam dan susah hilang). Yang paling bikin aku syok adalah,aku punya banyak scar jerawat yg ga begitu dalem tp ga tipis juga, scarnya membaiiiikk malah sedikit lebih halussss. wajah ku jadi kenyel,lembab dan halus jugaa. hehehe sampe saat ini si aku suka sama serum some by mi ( 18 hari pemakaian) walaupun awalnya bikin ketar ketir. Aku berencana pakai selama 30 hari biar liat efeknya heheh. kalo yang lagi purging mending keep going deeh, karena setiap kulit itu butuh adaptasi. ( kulit ku sensitif, hyperpigmented, acneprone )
Usage: Less than 1 week