K
karenwinsdel
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Gilaaa ini serum one of the best sih. Bikin BO engga, purging engga, kalau iyapun itu wajar dan aku pasti akan lanjut pakai, dan yang bikin aku in love sama serum ini adalah serum ini bikin wajahku cerah dan glowing pas bangun tidur. Dan memang aku pakai pas malam aja, agak ngga nyaman pakai ini untuk aktivitas karena pasti bikin oily dan aku percaya manfaat serum ini lebih terasa saat malam hari sih. Rutin pakai deh dan ini super hemat, dan jangan lupa KOCOK DULU SEBELUM PAKAI YAH, ngga perlu pakai banyak-banyak, tapi aku suka pakai lumayan banyak hahaha, hasilnya gillaaakk suka bangett !! Repurchase ? Yesss
Usage: Less than 1 week
N
Nia_fitria
Combination, Medium, Neutral
serum ini bagus dia bener bisa ngilangin brutusan yang kecil" di jidat ku sama kemerahan di hidung. terus ada sedikit efek mencerahkan di kulitku dan aromanya juga suka bgt bau" jeruk sitrus gt seger. tapi yang bikin aku kurang suka sama serum ini muka ku yang pertama nya berminyak jadi kering bgt gt ( pemakaian selama 3 minggu) bahkan ketika aku makeup faundation ku yang biasa aku pakai pecah dan kayak gak mau nempel gt di wajah sumpah bikin stress.
Usage: Less than 1 week
F
fajrianiii
Oily, Medium Light, Neutral
hello gengs, untuk serum sebenernya blm ngaruh bgt si selama pemakaian 1 bulan ini, tp pas pake si jadi glowing, tp pas udh nyerap glowing nya ilang :( tapi dia membantu menghempaskan bruntusan ai, dan wangi bgt si sumpah dah
Usage: Less than 1 week
H
helloaeera
Oily Skin, Medium, Warm
Bodohnya saya adalah hampir sebulan pake ini tapi nggak di kocok dulu. Nyadarnya pas nonton skincare routine salah satu beauty vloger. Coba nggak nonton, pasti selamanya gak tau kalau mesti dikocok dulu. Pas makai tanpa kocok sebenarnya ada efeknya, cuma gak signifikan. Tapi setelah di kocok dan dipakai beberapa hari bekas jerawat perlahan memudar.
Usage: Less than 1 week
E
elhenwijaya
Oily, Medium Light, Neutral
udh pake serum ini selama 2bulanan lebih, efek brighteningnya ada, serum ini bkin muka cerah, tp ga membantu dlm menghilangkan bekas jerawat spt yg di iklan, tpi serum ini bkin muka jdi lebih lembab dan kenyal sih pas bangun pagi, tpi ga bkin breakout jg pas di pake, udh ekspektasi tinggi pake ini ternyata hasilnya biasa aja, paling suka sih sama efek bkib cerahnya krn biasanya muka ku kusam tpi skrg udah ga sekusam dulu lgi
Usage: Less than 1 week
S
steffaniyan
Combination, Light, Neutral
Sebenernya ini bagus dipake karena bikin muka lembab dan kenyel cuman kalo ngilangin bruntusan sih ngak ya.. ku pake bersamaan dengan tonernya dan ok sih , ga bikin tambah bo cuman kalo bilang bikin mulus sih ngakkk dan btw nyesel banget make ini tapi ga dikocok dulu 😂 sampai udah stengah baru nyadar harus di kocok dulu karena dia ada oilnya juga..
Usage: Less than 1 week
E
erinabestarii
Oily Skin, Medium, Neutral
Ok. 22 hari hanya pakai produk ini di pm routine. Gapake apa apa lg, setelah toner viva greentea langsung pake ini. Thats it. Hmmmm Hasilnya ngerasa wajahku bersihan dari bruntusan dan beberapa bekas jerawat, tapi jerawat guede malah suka muncul (sebiji, sembuh, sebiji lagi, gitu terus). Mungkin karena aku gabarengin sama produk lain atau mungkin belum terlihat karena masih 22 hari. Menurutku sih teksturnya dan aromanya enak, mudah menyerap jg. Aku akan terus pake sampe ke hari 30 mungkin lebih, karena aku belinya yg share in jar jadi gaterlalu banyak. Huhu deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week
F
farahaszar
Dry Skin, Medium, Cool
Hmm aku suka.. Sejak pake ini tuh kulitku yang garing kering kerontang jadi lebih moist Jadi makeup hasilnya lebih smooth juga gak langsung cakey atau ngekrek gitu Jadi lebih tahan lama juga di makeup Trus juga lebih halus gitu.. buat jerawatku juga lumayan mempercepat tapi jgn berekspektasi tinggi juga jgn kemakam iklan intinya.. tapi yash bekerja haha
Usage: More than 1 year
Shopee
T
Tingaw
Combination, Medium, Neutral
sama kaya toner, kayanya saya ngga cocok sama set 30 days miracle ini.. jerawat tambah banyak , dan saya menyerah di minggu ke 3 pemakaian.. padahal wanginya enak bgt 😍 dan skrg masih berjuang membersihkan jerawat sisa pemakaian set ini 😭
Usage: Less than 1 week
A
aylinca9
Oily, Light, Cool
sbelum pake mending dikocok dulu deh. ada bau tapi enak kok baunya, warnanya hijau gt. kalo di muka aku ini serum bikin oily banget jd kayak pake face oil gitu. pdhl udh pakenya dikit tp ttep aja bkin oily. sejauh ini baru pake beberapa hari sih tapi kayaknya kurang cocok sih di muka aku. buat repurchase? no.
Usage: Less than 1 week