R
reginanugroho
Combination, Medium, Warm
Iseng2 coba katanya bisa memberikan perubahan dalam 30hari. Stlh pake ini muka memang jadi tidak jerawatan sih kaya jarang banget gitu tapiiii malah jadi ada kemerahan dan product ini gabs menghilangkan kemerahan di kulit aku
Usage: Less than 1 week
F
firda20
Combination, Medium, Warm
beli share in jar nya bareng sama tonernya, kayanya ada sekitaran 2 minggu deh pake, alhamdulillah cocok cuma belum keliatan signifikan hasilnya. but what i like the most is the consistency of the product, jd serum ini tuh agak cair jd pake sedikit pun udh bisa nyebar ke seluruh muka trus ga thick jadi ga kerasa berat di wajah. tapi setelah baca baca review sih banyak yg bilang ga ngefek ya di wajah, jd bikin mundur buat beli ukuran full nya huhu
Usage: Less than 1 week
R
ra_wijayanti
Combination, Medium, Warm
Beli yamg share in jar doang sih. Overall suka suka aja. Dia baunya seger gitu. Ga terlalu oily juga kalo dipake. Cepet nyerepnya. Dipake pagi atau malem oke oke aja. Cuma karena baru nyobain dikit jadi belum tahu deh hasilnya. Mungkin harus nyoba fullsize dulu.
Usage: Less than 1 week
M
marthasoelarto
Combination, Medium, Neutral
Baru sekitar seminggu pake ini and this serum is amazed me. Kata org bikin purging dan even tmn ku pun pakai tonernya jg purging parah. So from the begining I prepared my self utk menghadapi purging itu. Tp ternyata ga sama sekali, cuma muncul jerawat2 kecil di sekitar alis dan rambut deket jidat dihari ke 2 tp udah gone di hari ke 4. Aku pake ini krn sebelumnya aku pake serum manyo factory, bikin cerah sih pas di awal tp bikin pori2ku gede. Ga sabar nunggu 30 harinya🧡
Usage: Less than 1 week
J
jehanfauziah
Oily, Medium, Neutral
My first serum❤ awalawalnya sih galau gitu beli engga yaa akhirnya mutusin buat beli di shopee, baunya enak bgt seger aroma jeruk ughh, dan terbukti bikin kulit aku lebih cerah, lebih lembut, lebih mulus aduh gatau lagi deh pokonya benerbener miracle serum!😭💘
Usage: Less than 1 week
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
jangan lupa dikocok dulu sampe bagian minyak dan cairannya menyatu gitu. wanginya super enak super nyegerin. ini satu satunya serum muka yg cocok di aku karena sebelumnya selalu ngga cocok pake serum apapun. pas pake ini kulit jadi glowing. aku pake serangkaian semuan some by mi bener bener muka jadi bersih, bekas jerawat bertahun tahun yg ngga ilang akhirnya hilang. miracle parah sih some by mi ini buat hidup aku maapin lebay tapi ini kenyataan. makasih some by mi
Usage: Less than 1 week
N
Nattycarols
Oily, Medium Dark, Warm
Aku pakai serum ini barengan sama tonernya. Sejak awal pemakaian sampai berjalan 2 bulan lebih cocok2 aja sih di kulitku. Ga mengurangi jerawat, cuman meredakan kemerahan dan jerawat batu yang lagi meradang maupun jerawat kecil2 dan bruntusan. Serum ini cuma aku pake di malam hari aja sebelum tidur. paginya ketika bangun tidur, serum ini bikin kulit fresh, plump dan kelihatan lebih sehat gitu meskipun masih banyak minyaknya di daerah hidung. Aku akalinnya dengan ngasih serum tipiiiis aja di hidung sama sebagian dahi dan agak ditebelin di bagian yang ada jerawatnya. Kayanya bakal repurchase sih.
Usage: Less than 1 week
R
rianapr
Dry, Medium Light, Neutral
autobeli ini karena tonernya bagus, berbekal itu aja tanpa googling dulu atau baca2 review. ternyata ku kecewa. huhuhu. ini serumnya bikin mukaku pas bangun tidur seperti kilang minyak padahal tipe kulitku kering. definitely enggak akan repurchase karena yang ini aja masih banyak banget (huhuhu sedih), lagi mau nyobain the ordinary yang buffet. pernah coba nyampurin ini sama foundation, surprise surprise bagus banget parah sih ke muka jadi dewy dewy gemas gitu, tapi setelah beberapa waktu oily jadi harus rajin rajin tap tap muka.
Usage: Less than 1 week
A
annisfbr
Oily, Medium, Warm
Pake ini along with the toner, yang dirasakan cuma bikin kulit lbh hydrated aja dan ga gmn gmn. Gak menunjang kerja si toner sih, dan tidak sesuai claim. Di kulit oily acne prone ku kayak cuma soothing aja gitu. Kadang kelupaan habis toner, serum ga pake pelembab langsung bobo, alhasil bikin kulit tambah banyak minyaknya pas bangun tidur.
Usage: Less than 1 week
M
msw16
Combination, Light, Neutral
Mungkin aki yg gak cocok apa gmna, tapi make ini jerawat gak ilang, malah BO.. Jerawat meradang dan gak cocok dipake siang hari.. berminyak, kembali ke kulit masing2 sih, kalo mo coba pake yg kecil aja dlu.
Usage: Less than 1 week